Beautiful Stranger 1

IMG_5058

Di antara tata surya di luar angkasa, indahnya galaxy-galaxy yang ada dan ribuan bahkan jutaan bintang di jagat raya ini terdapat satu planet yang berwarna biru mudah yang bernama J’adoreA.

Planet yang bernama J’adoreA memliki luas permukaan 1,665×187 km²”, J’adoreA adalah planet dimana tinggalnya para peri, tanaman-tanaman yang langkah serta binatang-binatang yang bebas hidup di alam luar, J’adoreA di ibaratkan surga yang nyata tetapi planet ini tidak dapat di lihat oleh manusia dan hanya menjadi cerita bagi mereka.

J’adoreA adalah planet dimana para dewa dan dewi tinggal, tidak ada manusia yang tinggal di planet para dewa dewi ini kecuali mereka memiliki hubungan dengan para dewa dan dewi, tapi dengan satu syarat mereka tidak akan bisa lagi kembali ke dunia asal mereka. Di J’adoreA memiliki banyak keajaiban-keajaiban yang tidak dapat dibayangkan.

Planet J’adoreA memiliki sebuah dewa yang bijaksana, keras dan sangat tegas yang bernama dewa Kim Tae Jung, dewa Kim Jung adalah dewa yang paling di hormati sehingga para dewa dewi sangat menghormati dan menghargai sosok Kim Jung, dan pada akhirnya dewa dan dewi J’adoreA memilih Kim Jung sebagai pemimpin mereka yang pada akhirnya iya menjadi raja J’adoreA

Raja Kim sangat bahagia dan kini kebahagiaan sang raja telah sempurna saat lahirnya seorang putri cantik bernama Jung Soojung, sang raja sangat mecintai Soojung. Sang raja juga memberikan nama lain putri cantiknya yaitu Krystal karena amanat dari sang ibunya.

Krystal tumbuh dengan sangat cantik dengan rambut hitam yang tergerai panjang, memiliki bibir yang merah, mata yang sangat indah, dan memiliki kulit bersih dan sangat putih bagaikan Crystal. walaupun sang putri masih kecil tetapi iya memiliki aura yang memancar.

Princess! Princess!”

“Haha ayo tangkap aku!”

“Princess tolonglah berhenti bermain-main” kelima pelayan wanita itu mengatur nafas mereka yang sudah tidak beraturan.

“Princess!” mereka kembali mengejar gadis bertubuh mungil yang sedang berlarian dengan sangat lincah.

“Princess!”

“Ouppss” gadis mungil itu mengentikan langkahnya dan memundurkan langkah kakinya selangkah, para pelayan berhenti tepat di belakang gadis mungil itu dengan membungkukan badan mereka.

“Yang mulia” mereka semua membugkukan badan.

“Kenapa kalian semua terlihat sangat berantakan?” tanya Raja Kim dengan wajah bingung.

“Ehmm” kelima pelayan itu tidak menjawab dan hanya melempar pandangan ke satu sama lain.

“Hmmm” raja Kim menundukan sedikit kepalanya melihat sang gadis kecil sedang tersenyum nakal.

“Princess Soojung” tatap raja Kim.

“Hehe maafkan aku” senyum gadis kecil itu kepada raja Kim dan sang raja kembali melihat kelima pelayan yang terlihat sangat berantakan dan kotor.

Raja Kim mengangkat tangan kanan nya dan hanya sedikit memutar jari-jarinya “Tring!” seketika kelima pelayan itu kembali terlihat bersih dan rapih.

“Terima kasih Yang mulia” raja Kim membalas dengan senyuman.

Dan kemudian sang raja mengajak Princess Krystal untuk bermain bersama di taman kerjaan yang sangat megah yang terdapat bunga-bunga yang bermekaraan dengan indah berserta pohon-pohon hijau yang membuat nuansa taman kastil ini menjadi asri.

“Ayah” tanya princess Krystal dengan tidur di pangkuan ayahnya.

“Ya Soojung”

“Ayah, aku ingin sekali memiliki kekuataan seperti ayah”

Sang raja tersenyum dengan membelai rambut hitam sang putri kecil “Kau akan memilikinya bila kau sudah berusia 10 tahun”

“10 tahun? agh mengapa lama sekali” wajah putri kecil itu menjadi cemberut.

“Kau hanya menunggu 2 tahun lagi Soojung, kau harus bersabar”

“Hmm baiklah ayah” senyum sang putri.

“Jika kau memiliki kekuatan sihir, apa yang akan kau lakukan?” tanya sang raja

“Ehmmmm” putri kecil itu bangkit dari pangkuan ayahnya “Ehmm aku akan membantu orang-orang”

“Benarkah?”

“Tentu saja ayah! aku akan menolong orang-orang yang membutuhkanku di luar sana” raja Kim membelai rambut putri kecil “Kau harus menjadi anak yang baik”

“Tentu saja” sang raja memeluk putri tunggalnya dengan sangat erat.

“Ayah”

“Ya”

“Apakah, apakah aku bisa melihat ibu? aku ingin sekali melihat wajahnya” tanya Krystal kecil.

“Ehmm, suatu saat nanti kau pasti akan melihatnya”

“Tapi mengapa ibu meninggalkan kita?”

“Suatu hari nanti kau akan mengerti Soojung” senyum raja Kim.

Princess Krystal adalah satu-satunya anak tunggal dari kerajaan Jung, sehingga raja Kim akan memberikan apa saja untuk anak nya yang cantik bagaikan bidadari. Raja Kim sangat memanjakan putrinya dan akan memberikan apa saja yang iya mau kecuali satu hal yang tidak akan di penuhi.

3 tahun berlalu, sang putri sudah berumur 10 tahun dan ini adalah ulang tahunya yang paling special karena di umurnya yang ke 10 sang putri memiliki kekuatan sihirnya untuk pertama kali di dalam hidupnya, Soojung kecil terus menggunakan sihirnya walaupun terkadang sihirnya tidak berkerja karena iya harus banyak berlatih.

Di Kerajaan Jung memiliki seorang peramal yang sangat handal yang bernama Alish, setiap princess Krystal berulang tahun sang peramal akan meramalkan masa depan princess Krystal, keluarga kerajaan melakukan ini karena iya takut akan anak tunggalnya terjadi apa-apa. walaupun sang raja Kim sangat hebat tetapi iya tetap takut akan masa depan anak satu-satunya.

“Hmm, di umur yang ke 10 ini princess Krystal akan penuh dengan canda dan tawa  dan ehhmm juga sepertinya iya harus berhati-hati dengan sihir barunya karena sepertinya princess Krystal akan sedikit nakal dengan sihir barunya terebut” senyum sang peramal terhadap orang yang paling penting di J’adoreA.

“Putrimu tumbuh dengan sangat luar biasa” sang raja membalas dengan senyuman.

“Aku akan menjaganya dengan jiwa ragaku” senyum sang raja dengan melihat anaknya yang sedang memainkan dedaunan dengan kekuataan sihirnya.

Tidak terasa waktu berlalu dengan sangat cepat, Princess Krystal memiliki tubuh yang jauh lebih tinggi dan wajahnya bertambah cantik.

“Selamat dengan bertambahnya umurmu princess Krystal” ucap semua tamu yang berada dalam kastil yang sangat megah.

“Terima kasih” ucap malu Krystal.

“Ini hadiah dariku untukumu princess” ucap seoarang namja tinggi.

“Terima kasih banyak” senyum Krystal.

Setelah semua tamu memberi hadiah kepada sang putri kini mereka melanjutkan acara mereka dengan berdansa dan makan bersama. Krystal terlihat sangat senang karena iya kini memiliki beberapa teman yaitu Sulli dan Luna.

“Itu hadiah dari siapa?” tanya Sulli.

“Hmm ini dari L” ucap Krystal dengan memegang hadiah dari Kris.

“Waah bagus sekali, sepertinya dia menyukaimu” ucap Luna dengan polos.

“Benarkah? kau tahu dari mana?” tanya Krystal penasaran.

“Karena aku adalah dewi cinta hahaha” Krystal menatapnya dengan dingin.

“Haish aku becanda, hanya saja L selalu memandangmu” bisik Luna, dan benar L selalu melihat ke arah Krystal.

“Apa kau menyukainya?” tanya Sulli.

“Ehm aku tidak tahu” Krystal menggelengkan kepalanya “Sudah jangan dipikirkan bagaimana kalau kita bersenang-senang?” ajak Krystal.

Sementara itu….

“Di umur princess yang ke 15 sepertinya ada seseorang yang menyukainya yang mulia” ucap Alish.

“Menyukainya? tentu saja semua orang menyukai anaku Alish” senyum sang raja.

“Menyukai dengan perasaan yang mulia, dan sepertinya banyak sekali namja yang ingin mendekati princess tetapi princess Krystal tidak merespon mereka semua, dan masalah masa depanya seperti biasa sang putri cantik akan melewati hari-harinya dengan senyuman dan tak ada satu airmatapun yang mengalir di pipi indahnya” ucap Alish dengan senyum.

“Baiklah terima kasih Alish” ucap sang Raja dengan sangat puas dengan melihat sang putri yang sedang berbincang-bincang dengan para sahabatnya.

NEXT YEARS

Alunan piano terdengar dengan sangar merdu, dan bila mendengar alunan melodynya hati terasa jauh lebih tenang dan terasa sangat damai, alunan piano itu dimainkan oleh jari-jari lentik nan putih, dan sayang jari-jari itu berhenti memainkan alunan melody yang sangat indah.

Semua orang berdiri dan memberi tepuk tangan “Aku tidak tahu kalau kau bisa bermain piano” ucap sang raja.

“Itu karena ayah terlalu sibuk dengan urusan ayah” bisik Krystal lalu sang raja mencium kening putri cantiknya.

“Terima kasih kalian sudah datang ke acara yang ke 17 ini” ucap sang raja yang memandang putrinya yang tepat di sampingnya.

Seperti biasa para tamu menikmati pesta ulang tahun princess Krystal, dan tentu saja hadiah untuk sang putri sangat banyak, apalagi sang putri sudah menginjak umur 17 tahun di mana sang putri sudah tumbuh remaja. seiring dengan berjalannya umu princess Krystal memiliki wajah yang terlihat semakin cantik dan terllhat sangat menawan bagi hati semua namja yang melihatnya, tapi sayang sang putri masih tetap menutup rapat hatinya dan bahkan sang putri selalu bersikap dingin dengan para namja yang ingin mendekatinya karena princess Krystal merasa tidak nyaman akan keberadaan mereka yang selalu mengganggu.

Tetapi tidak untuk L yang kini menjadi teman dekat Krystal, L termasuk namja yang sangat-sangat beruntung karena dapat dekat dengan Krystal dan kini mereka berdua menjadi teman baik karena L sangat beda dengan namja yang lainya, tetapi walaupun begitu princess Krystal tidak menyukai L dan hanya menganggapnya sebagai teman.

Disaat semua orang menikmati pesta, Krystal tengah duduk dengan wajah yang sedikit pucat “Princess Krystal apa kau tidak apa-apa?” tanya L dengan khawatir.

“Tidak apa” ucap Krystal dengan pelan.

“Tapi kau terlihat tidak sehat dan sedikit pucat” Krystal memejamkan matanya karena tubuhnya tiba-tiba merasa sangat lelah dan tidak mampu melakukan apa-apa.

“Princess” Krystal masih memejamkan matanya “Princess” L memegang bahu Krystal dan “Bruk” tubuh Krystal jatuh dan untung saja L cepat menangkap tubuh Krystal.

“Princess bangunlah!” ucap L cemas dan para pengawal datang menghampiri mereka berdua dan tamu terlihat sangat cemas.

“Ayo cepat bawa tuan putri ke kamarnya” dengan cepat para pengawal dan Kris membawa Krytsal yang tengah pingsan ke dalam kamarnya.

Dengan sangat hati-hati tubuh mungil Krystal di baringkan di tempat tidurnya yang sangat lembut “Princess”

“Bruk” pintu terbanting dan semua orang membungkuk karena sang raja masuk ke dalam kamar sang putri yang tengah tertidur lemas.

“Soojung” ucap raja Kim dengan memegang tangan Krystal yang sangat dingin “Mengapa bisa seperti ini?” Krystal benar-benar terlihat sangat pucat dan tubuhnya seketika menjadi dingin.

“Soojung” ucap sang raja lirih.

“Bagaiman keadaaanya?” tanya raja Kim kepada Evlyn.

“Maaf yang mulia, saya tidak tahu mengapa princess Krystal bisa seperti ini, ini benar-benar aneh” ucap Evelyn dengan menyesal karena tidak tahu apa yang menyebabkan sang putri J’adoreA menjadi seperti ini.

Terdengar suara langkah yang memasuki ruangan, langkah itu berhenti tepat di depan tempat tidur sang putri “Yang mulia” ucap Alish dengan membungkukan badan.

“Ada apa dengan anaku” tanya sang raja, Alish melangkah mendekati princess Krystal yang tertidur dengan wajah yang pucat, tangan Alish memegang lembut tangan putih milik princess Krystal.

Alish memejamkan matanya dan “Tidak mungkin, ini tidak mungkin terjadi” ucap Alish dengan menggelengkan kepalanya dengan  memundurkan langkah kakinya dari sisi princess Krystal.

“Ada apa? ada apa dengan anaku?” tanya sang raja yang melihat Alish yang sedikit syok.

“Yang mulia” ucap Alish.

“Ada apa dengan anaku?”

“Ini, hari ini adalah hari ulang tahun princess Krystal yang ke 17” ucap Alish.

“Bagaimana?”

“Maaf yang mulia, di umur tuan putri yang ke-17 tahun akan mendapatkan ramalan buruk” ucap sang peramal kerajaan.

“Ramalan buruk?? apa makustmu itu?” tanya sang raja dengan emosi.

“Maafkan hamba, tuan putri akan mendapatkan ramalan yang sangat buruk dan ramalan itu adalah ramalan kematian” ucap sang peramal dengan berlutut di depan sang raja.

“Apa kau bilang!!” ucap murka sang raja “Putriku tidak akan mati! tidak akan”

Sang raja terjatuh lemas “Aku tidak akan membiatkan maut mengahampiri anaku!” ucap sang raja.

“Yang mulia, ini sudah garis tangan princess Krystal dan dia akan mengahadapi kematian nya di umur 17 tahun ini, tidak ada yang bisa menentang takdirnya”

Raja menatap Krystal “Bangunlah Soojung” ucap sang raja.

“Princess Krystal masih dalam keadaan tidak sadarkan diri ” ucap Evlyn dengan memegang pergelangan tangan dari Krystal “Detak jantung princess Krystal masih dalam keadaan normal, mungkin princess Krystal sekarang dalam keadaan pingsan”

“Yang mulia mungkin untuk sementara ini kita biarkan princess Krystal berisitirahat” ucap Alish.

“Apakah dia akan memejamkan matanya untuk selamanya?” Tanya sang raja dengan mata berkaca-kaca.

“Jawab aku Alish! bukankah kau bisa melihat masa depan dari Soojung!”

“Maaf yang mulia untuk saat ini aku tidak bisa melihat apa-apa dari princess Krystal, semua terlihat gelap dan aku tidak bisa melihat apa-apa tentang princess Krystal, maafkan hamba” Alish membungkukan badanya dengan raut wajah yang menyesal.

Sang raja bisa melihat anaknya yang tertidur pulas bagaikan kisah sang putri salju di negri dongeng, hari demi hari berlalu sang putri terlihat masih nyaman dalam tidurnya. Sang raja tiada hentinya melihat keadaan anak satu satunya itu. Raja Kim selalu membelai rambut Krystal, mencium keningnya, memegang tangan nya yang sangat dingin bagaikan es.

“Soojung bangunlah” kesedihan di wajah raja Kim selau tampak di wajahnya dan sesekali raja Kim menangis melihat anak nya terbaring lemas. tetapi sebanyak apapun airmata yang dikeluarkan tidak akan membuat Krystal terbangun dan tidak akan bisa menghapus takdir kematian yang akan di hadapi Krystal di umurnya yang ke-17.

Raja tidak pernah menyerah, dia berusaha keras agar putri satu satunya dapat terbangun dari tidur panjangnya dan dapat mengubah takdir kematianya. Raja Kim sudah memperintahkan semua dewa dan dewi untuk menyelamatkan anaknya tapi sayang usaha itu hanya sia-sia.

“Yang mulia”

“Alish, bagaimana anaku?” ucap sang raja menatap luar kastil.

“Maafkan hamba, hamba tidak dapat melihat masa depan dari princess Krystal kecuali kematian” ucap Alish dengan menundukan wajahnya.

Raja Kim menarik nafasnya dengan panjang “Jika nyawa bisa ditukar, maka aku akan menukar nyawaku dengan Soojung” ucap raja Kim.

“Yang mulia”

“Aku tidak ingin kehilanganya, aku ingin Soojung tumbuh cantik dan dewasa seperti ibunya disana” ucap sang raja menatap langit-langit.

“Yang mulia yang mulia!!!” teriak sang pengawal dengan panik.

“Ada apa?” tanya raja Kim dengan cemas.

“Yang mulia princess Krytsal tidak ada di kamarnya”

“Apa?!!!” raja Kim segera berlari menuju kamar Krystal yang di ikuti oleh Alish dan para pengawal raja Kim.

Raja Kim melihat sekeliling kamar Krystal tapi iya tidak melihat nya “Soojung!” teriak sang raja, raja Kim berlari ke balkon kamar Krystal dan melihat-lihat.

“Soojung!” betapa terkejutnya saat raja Kim melihat Krystal yang sudah berada di taman kerajan, dengan cepat raja Kim berlari menuju taman.

“Soojung!!”

“Soojung anaku” raja Kim memeluk tubuh kurus Krystal dengan erat.

“Ayah” Krystal melihat raja Kim “Ayah mengapa kau menangis”

“Aku tidak ingin kehilangan dirimu, aku akan menjagamu. Ayah tidak ingin di tinggal olehmu”

“Mengapa ayah berbicara seperti itu? tentu saja aku tidak akan pernah meninggalkan ayah” senyum Krystal tetapu senyum segera memudar ketika Krystal memegang kepalanya yang pusing.

“Soojung! kau tidak apa-apa?” tanya raja Kim cemas.

“Aku hanya pusing dan ntah kenapa aku menjadi lemas dan dingin ayah”

“Cepat ambilkan baju hangat dan makanan untuk princess Soojung!!” teriak sang raja memerintah para pengawalnya, dan setelah itu Krystal menghangatkan tubuhnya dan raja Kim mengajak nya makan malam bersama.

NEXT DAY

“Yang mulia”

“Ada apa?” tanya raja Kim kepada Alish yang menghampirinya.

“Mengenai ramalan itu”

“Oh, sepertinya ramalanmu kali ini salah” ucap raja Kim.

“Kau lihat Alish, Soojung kini dapat tersenyum kembali” raja Kim terlihat bahagia.

“Yang mulia, ini tidak seperti yang anda pikirkan” raja Kim menatap Alish.

“Apa maksutmu?”

“Ramalan itu” Alish menatap sang raja.

“Ramalan itu tidak berubah yang mulia”

“Apa?!! apa maksutmu!” ucap raja dengan marah.

“Princess Krystal”

“Princess Krystal akan tetap menghadapi kematian nya yang mulia” ucap Alish.

“Bagaimana bisa?? bagaimana bisa!!”

“Yang mulia, boleh aku meminta sesuatu”

“Apa? apa yang kau inginkan?” tanya raja Kim.

“Bolehkah hamba menyentuh tangan princess Krystal?” raja Kim hanya diam sejenak “Baiklah”

Raja Kim dan Alish menghampiri Krystal yang sedang bermain di taman dengan para peri.

“Soojung”

“Ayah!” Soojung memeluk ayahnya.

“Apa ayah menggangumu?”

“Tentu saja tidak” senyum Krystal.

“Ada apa ayah?”

“Ehmm boleh ayah melihat tanganmu?” pinta raja Kim.

“Tentu” Krystal memperlihatkan telapak tanganya yang putih bagaikan crystal.

Saat Krystal menunjukan telapak tangan nya Alish melangkah maju “Ada apa dengan wajahmu Alish?” tanya sang putri cantik.

“Maaf atas ketidaksopanan hamba princess Krystal tapi bolehkan hamba memegang tangan princess Krystal?” Krystal terlihat bingung.

“Tentu” senyum Krystal.

Dengan sangat hati-hati Alish memegang tangan lembut Krystal dan Alish memejamkan matanya, Krytsal terlihat sangat bingung.

Dengan kaget Alish melepaskan genggaman tanganya, Krystal dan raja Kim terlihat bingung “Bagaimana? apa yang kau lihat?” tanya raja Kim.

“Yang mulia”

“Hamba melihat kematian” sang raja terlihat lemas dan Krystal terlihat bingung.

“Kematian?” ucap Krystal.

“Dan kehidupan” ucap Alish dengan menatap mata indah sang putri.

“Kehidupan?”

“Aku melihat kehidupan yang mulia”

“Kalau begitu putriku tidak akan mati?” ucap raja Kim.

“Kematian akan tetap menjemput princess Krystal tapi…”

“Tapi apa?! katakan padaku!” ucap raja dan Krystal terlihat sangat bingung.

“Tapi ada satu cara agar princess Krystal terlepas dari kematian nya dan tetap hidup”

“Benarkah! bagaimana Alish?”

“Dia harus mencari obat penawar kematian” Alish menatap raja Kim.

“Penawar kematian? dimana aku harus mencarinya?” tanya raja.

“Bumi” ucap Alish.

“Baiklah aku akan turun ke bumi!”

“Tunggu yang mulia! bukan yang mulia yang akan mencari obat penawar itu” raja menatap bingung.

“Tetapi princess Krystal lah yang akan mencari langsung obat penawar kematian itu di bumi” Alish menatap Krystal.

“Princess”

“Apakah aku akan mati Alish?” tanya sang putri.

“Kau tidak akan mati bila kau menemukan obat penawar kematian yang berada di bumi, penawar itu akan membuatmu kembali hidup tuan putri” ucap Alish memegang tangan Krystal.

“Tapi tuan putri harus menemukan penawar itu dalam waktu 100 hari”

“100 Hari?” ucap Krystal.

“Iya 100 hari. Bila lebih dari 100 hari maka…”

“maka tuan putri akan mati” Krystal melihat ayahnya yang sedih mendengar ucapan Alish, Krystal melangakah ke arah ayahnya.

“Ayah” raja Kim melihat Krystal.

“Aku tidak akan pernah meninggalkan ayah” senyum Krystal dan memeluk ayahnya.

“Ayah tidak ingin kehilangan dirimu, biarkan saja ayah yang mati”

“Tidak, ayah tidak boleh berkata seperti itu. Aku tidak akan mengecewakan ayah dan aku berjanji tidak akan meninggalkan ayah sendiri. Ayah harus percara kepadaku, aku akan menemukan penawar itu dan kembali ke pelukan ayah” senyum Krystal.

“Benarkah?”

“Iya ayah aku berjanji”

“Alish”

“Iya princess Krystal” Alish membungkukan badanya dan Krystal menatap langit.

“Bila ayah tidak di sisiku, aku mungkin tidak akan repot-repot untuk mencari obat penawar dan biarkan saja aku mati, tetapi aku tidak ingin meninggalkan ayah dan membuatnya kecewa serta kesepian” ucap Krystal.

“Alish, mohon bantuan nya” Krystal sedikit membungkukan badanya.

“Tentu princess Krystal tentu aku akan membantumu”

Krystal Pov

Mengapa ini semua terjadi pada diriku? apa salahku? aku tidak takut mati, aku hanya takut kehilangan ayahku dan tidak ingin membuatnya menjadi sedih.

“Soojungie”

“Sulli, Luna”

“Bagaimana keadaanmu saat ini? aku sudah mendengar kabar semuanya tentang dirimu” mereka memeluku dengan erat.

“Jangan tinggalkan kami” aku mengelus rambut Luna yang kini sedang menangis.

“Aku tidak akan meninggalkan kalian berdua, aku masih ada kesempatan untuk hidup jadi kalian berdua tidak usah khawatir” senyumku pada kedua sahabatku ini.

“Berjanjilah bila kau akan baik-baik saja Soojungie”

“Aku berjanji” aku kembali memeluk mereka.

“Kapan kau akan ke bumi?” tanya Luna.

“Ehmm besok malam”

“Besok malam? mengapa cepat sekali” wajah mereka kembali terlihat sedih.

“Kalian tahu bukan aku hanya di beri 100 hari dan hari itu akan di mulai pada esok malam”

“Hmm baiklah, Soojungie bila kau ke bumi bolehkah aku menitip salam untuk ibuku disana” ucap Sulli.

“Tentu saja”  seperti diriku, Sulli memiliki darah manusia. Ibunya pergi meninggalkan dirinya saat Sulli masih kecil, Sulli selalu membawa foto ibunya kemanapun iya pergi sedangkan diriku? aku tidak mengetahui wajah ibuku dan mengapa ibuku pergi meninggalkan aku dan ayah di J’adoreA? dan mengapa ibu lebih memilihi bumi di bandingkan J’adoreA?  apakah itu sebabnya ayah sangat membenci bumi?

“Apakah bumi menyenangkan?” tanyaku pada kedua sahabatku.

“Ehmm aku tidak tahu tapi ayahku bilang makhluk di bumi sangat kasar dan tidak baik, mereka sangat egois dan semena-mena” ucap Sulli.

“Dan ibuku bilang bahwa planet yang bernama bumi adalah tempat berkumpulnya sekelompok orang yang berbahaya dam tidak peduli dengan satu sama lain” ucap Luna.

“Ayahku juga bilang seperti itu, ayahku sangat membenci bumi karena bumi telah memisahkanku dengan ibuku dan ayahku bilang bahwa di bumi tidak ada yang namanya cinta sejati yang ada hanya penghianatan dan kebohongon. Benarkah bumi seperti itu?”

“Kau harus berhati-hati disana Soojung, kau harus jaga dirimu baik-baik” aku mengangguk “Tentu saja kalian tidak usah khawatir” kami kembali berpelukan.

NEXT DAY

Hari yang kutunggu telah tiba, perasaanku sangat takut tetapi di campur dengan rasa ingin tahu “Huffh”

“Princess” aku menoleh ke arah Alish yang berada di sampingku.

“Ya”

“Kau tetap bisa menggunakan kekuatanmu tetapi” aku menatap Alish.

“Tetapi dengan berjalan nya waktu mu dibumi maka lambat laut kekuatanmu akan menghilang Prnicess Krystal”

“Benarkah? baiklah, kau tidak perlu khawatir Alish” senyumku pada Alish.

“Dan juga aku akan memberikanmu petunjuk mengenai penawar yang akan kau cari”

“Terima kasih Alish telah membantuku”

“Soojung”

“Ayah” aku melangkah ke ayahku dan memeluknya.

“Ayah aku akan baik-baik saja, kau tidak perlu khawatir” senyumku pada sosok yang paling aku cintai.

“Ayah percaya padamu Soojung”

“Akhirnya aku bisa bertemu dengan ibu” wajah ayah terlihat berubah dan sedih.

“Titipkan pesan kepada ibumu bahwa ayah sangat merindukan nya” aku tersenyum mendengarnya.

“Tentu”

“Princess Krystal waktunya sudah tiba”

“Ayah” aku kembali memeluk ayahku “Aku akan merindukanmu”

“Jaga dirimu baik-baik”

“Aku tidak akan mengecewakan ayah” aku mencium kening ayahku dan melangkah ke arah Alish.

“Kau siap princess?” aku menarik nafas panjangku dan mengangguk.

“Peganglah tanganku” aku menggengam tangan Alish dan mulai memejamkan mata.

Akankah aku berhasil dalam waktu 100 hari?

———————————————————————————————–

Sorry lama update, author lagi banyak tugas brrrrr~~~

ada yang tahu gak J’adoreA itu apa? JungAdoreAmber hahahaha, kalo gak lupa Adore nya ngambil dari bahasa Prancis hehe biar gaya dikit.

Sorry kali ceritanya bikin bingung hahahaha soalnya fokus pikiranya lagi terbagi maaf yaa semua…

Advertisements

11 thoughts on “Beautiful Stranger 1

  1. NW says:

    Amber kapan munculnya ..
    Krys kasian bgt .. bru jga sweet 17 uddh di ramal kaya gtu ..
    Ini cerita fantasy yah .. Di tunggu klnjutannya .
    Semangat terus .. ^^

  2. Aiden_Mateo_LiuJung_Su_Anak_Kryber says:

    hiaaahhh…
    menanti kelanjutannya :3

    ckckkc.. author ada2 aja ngambil nama itu tempat tinggal… jungadoreAmber .. bagus..
    penasaran gimana caranya ketemu ama amber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s