Perhaps Love 8

Krystal Pov

Mengapa aku tidak pernah berhenti memikirkan Jessica unnie dan llama bodoh itu? apakah unnie menyukai Amber? tapi dia bilang dia belum tahu menyukainya atau tidak? tapi sepertinya iya menyukai Amber? lalu kenapa aku selalu memikirkan Amber? 

“KRYSTAL!!”

“Haishh oppa mengapa kau berteriak?” 

“Kau tidak memperhatikanku berbicara? kau benar-benar!” 

“Maaf oppa” aku tersenyum dan oppa menggelangkan kepalanya.

“Ingat satu hari lagi konser akan dimulai pukul 7 malam dan kalian akan menyanyikan 5 lagu, di peringatkan sekali lagi kalian harus menjaga kesehatan tubuh dan jangan tidur malam! dan kau Krystal…” Aku menatap manager oppa.

“Kau tidur di dorm dan Vic awasi makane yang nakal ini” aku menundukan kepala.

“Ya oppa” Vic unnie menatapku dengan tajam.

Rapat telah selesai dan lagi lagi aku tidak memiliki jadwal benar-benar membosankan “Hai Krystal” aku terkejut saat Taemin oppa merangkulku “Oh oppa, kau bikin kaget saja!” aku memukul lengan nya “Hehe maaf, ehmm Krys apakah kau memiliki waktu nanti malam?”

“Tidak ada oppa, ada apa?” Taemin oppa mengehntikan langkahnya.

“Bisakah nanti malam kita dinner bersama?” wajahnya terlihat gugup

“Tapi Vic unnie tak akan mengizinkanku untuk keluar malam, apalagi minggunya kita harus mengadakan konser oppa”

“Aku akan meminta izin kepada Vic noona lagi pula hanya malam ini saja, aku tidak pernah mengajakmu makan malam bersama Krys?” aku mengigit bibir bawahku.

“Lagipula aku rindu padamu” Taemin menatap lurus mataku.

“Apa?”

“Aku rindu padamu Krystal, aku ingin menghabiskan waktu bersamamu” aku memang jarang menghabiskan waktu bersama Taemin oppa.

“Krys?”

“Aku akan mencoba bilang kapada Vic unnie” 

“Yes haha, baiklah aku akan menjemputmu, kau kabari saja aku jika kau sudah siap”

“Ya oppa” wajahnya terlihat sangat gembira.

@ dorm 18.00

“Hanya sekali ini saja dan kau tidak akan kuizinkan keluar malam lagi!”

“Iya unnie lagi pula aku benar-benar jarang menghabiskan waktu dengangnya, mungkin aku juga akan berusaha untuk membuka penuh hatiku untuknya” 

“Apa? membuka hatimu?” 

“Oh Taemin oppa sudah berada di parkiran aku akan turun bye umma!”

“Ya Jung Soojung!! apa maksut perkataanmu itu!”

Aku berjalan memakai topi ke arah mobil Taemin oppa yang menungguku “Maaf oppa aku membuatmu menunggu” senyumku padanya.

“Tidak masalah, kau sangat cantik malam ini” 

“Terima kasih” 

Tak lama kemudian kami berangkat ke salah satu restoran yang menurutku mewah tapi memiliki kesan yang santai dan diringi dengan music yang membuat suasana semakin nyaman.

“Selamat datang tuan Taemin silahkan” seorang pelayan menunjukan kami sebuah meja yang di hiasi lilin-lilin cantik, Taemin mempersilahkan ku duduk “Terima kasih” senyumku padanya.

Suasana nya benar-benar romantis aku benar-benar suka “Krys, kau ingin pesan apa?” 

“Ehm samakan saja denganmu oppa” senyumku padanya.

“Baiklah”

Kami duduk di dekat jendela dan di luar sana aku bisa menikmati lampu-lampu yang begitu indah dab berawarna warni “Kau suka tempat ini” aku tersenyum padanya “Aku suka, terima kasih sudah mengajaku kesini oppa”

Tak lama kemudian makan malam tiba dan kami menikmati makan malam ini, suara alunan piano mulai terdengar lembut di telinga menambah suasana romantis makan malam saat ini 

“Hmmh lagu ini” aku tesenyum mendengar lagu ini mengingatkanku pada masa kecil.

“Ini lagu kesukaanmu semasa kecil bukan?” senyum Taemin kepadaku.

“Dari mana oppa tahu?” 

“Karena aku adalah pacarmu, bagaimana bisa aku tidak tahu” 

“Oh berarti oppa yang…”

“Iya aku yang meminta pianis itu memainkan lagu ini” senyum Taemin.

Aku benar-benar suka alunan piano yang iya mainkan benar-benar terdengar lembut, aku mencoba memejamkan mataku dan lebih menghayatinya membuatku seperti melayang di udara saat mendengar alunan piano lagu Disney beauty and the beast tale as old the time.

Mataku perlahan terbuka saat lagu ini berakhir “Aku ingin tahu siapa yang bermain piano itu” suaraku pelan “Apakah kau menyukainya?”

“Iya, aku suka cari dia bermain benar-benar lembut dan menghayati”

“Akan ku kenalkan padamu” mataku membulat.

“Benarkah??”

“Wahh mengapa kau sangat gembira sekali? membuatku cemburu, sepertinya mulai sekarang aku harus belajar piano”

“Haishh apa yang bicarakan oppa”

“Kita akan menemuinya setelah makan” 

“Oppa” 

“Ya?”

“Bolehkah dia memainkan tale as old the time lagi?” Taemin oppa tersenyum dan mengeluarkan sesuatu dari sakunya seperti mengetik pesan.

Dan tak lama kemudian aku mendengar kembali alunan music ini membuat ku tersenyum, aku benar-benar ingin melihat nya langsung cara dia bermain piano. Akupun bangkit dari kursi dan melangkah pelan menuju piano besar berwarna putih, aku tidak bisa melihat wajahnya karena tertutup piano tapi aku menikmatinya, karena lagunya akan berakir aku kembali melangkah mendekati pianis ini.

Selangkah demi selangkah aku bisa melihat jari jemarinya dan melihat pakainya yang memakai kemeja putih dengan jas hitam dan setelah nada terakhir dimainkan membuat waktu ku berhenti dan membuat langkahku mundur saat aku melihatnya.

Semua orang bertepuk tangan untuknya dan aku menghiraukan semua suara dan hanya terkejut apa yang aku lihat sekarang aku tidak dapat berkata apa-apa aku seperti bisu dan lumpuh saat melihatnya.

“Soojung???” iya melangkah ke arahku dan memberikan senyumnya yang membuat  jantungku berlari dengan kecang.

“Aku tidak tahu kau ada disini?” aku masih menatapnya lagi-lagi aku terhipnotis olehnya.

“Kau, kau sangat cantik malam ini” aku merasakan panas di pipiku dan aku segera menundukan kepalaku.

“Kenapa kau menundukan kepalamu? aku jadi tidak bisa melihat wajahmu yang lucu itu” haishh mengapa dia malah menggodaku!

“Krystal”

“Oh Taemin” aku melihat Taemin yang merangkulku dan Amber sedikit terkejut melihatnya.

“Hei, kau bukanya yang haishh aku lupa!” 

“Aku yang di sangka maling saat masuk rumahmu” jawab Amber

“Ah iya aku ingat! salam kenal aku Taemin” Taemin memberikan tanganya kepada Amber.

“Amber J Liu” Amber menatapku dan aku tidak berani menatap matanya.

“Krys, apa kau ingat dia?” aku menganggukan kepalaku.

“Terima kasih karena waktu itu kau menyelamatkan kami kalau tidak maka beritanya akan semakin buruk saja” balas Amber senyum.

“Oh iya Krystal sangat menyukai saat kau bermain piano kau sangat hebat, aku sudah banyak mendengar tentangmu kalau kau pandai dalam bermain musik kau luar biasa, kau membuatku cemburu” Amber senyum saat mendengar perkataan Taemin.

“Oh kalau begitu kami pergi dulu, kau masih disini Amber?”

“Ah iya pekerjaanku belum selesai” jawab Amber dengan menggaruk kepala belakangnya

“Oh iya apa kau akan menonton konser kami?” pertanyaa Taemin adalah perwakilan dari pertanyaanku.

“Ehmm sepertinya tidak” aku melihat ke arahnya yang tersenyum kaku.

“Kenapa?” tanya Taemin.

“Aku tidak mempunyai uang” Taemin menganguk.

“Sayang sekali, baiklah kami pulang aku harus mengantar pacarku ini bye Amber senang berkenalan denganmu” Taemin megenggam tanganku dan meninggalkan Amber yang masih berdiri di samping piano putih, aku bisa merasakan Amber masih melihatku.

“Krys, mengapa kau dari tadi diam saja? apa kau tidak enak badan?”

“Aku tidak apa-apa, mungkin aku hanya lelah” senyumku padanya.

“Kau tidur saja nanti akan ku bangunkan jika sudah sampai” 

Aku coba memejamkan mataku, mengapa perasaanku saat ini merasa tidak enak rasanya saat ini aku ingin sekali berlari ke arah restoran tadi dan menemui Amber.

Author Pov

Amber mengasingkan dirinya dari keramain para tamu dan berjalan  ke arah bangku taman yang di kelilingi lampu lampu taman yang indah, Amber membuka jas hitamnya dan menaruh di samping tepat iya duduk, sesekali Amber merengkangkan otot-otot di tubuhnya karena terlalu lelah karena terlalu lelah Amber merebahkan badanya di bangku taman ini “Agghhh lelah sekali” Amber menarik-narik tanganya lalu menjadikan tanganya sebagai alas kepalanya.

“Malam ini sangat indah” Amber menatap langit-langit yang penuh dengan bintang dengan senyum di wajahnya.

Saat Amber menatap indahnya bintang-bintang tergores wajah Krystal yang tiba-tiba muncul di langit-langit yang membuat Amber semakin nyaman untuk melihat ke arah langit-langit tapi sayang dalam bayangan Amber kini Krystal tidak sendiri melainkan ditemani oleh Taemin dengan berpegangan tangan, senyum di wajah Amber mulai memudar dan Amber kembali mengingat kejadian yang terjadi saat makan malam.

“Huffh” Amber menghela nafasnya dan memegang dada sebelah kirinya “Mengapa rasanya aneh saat membayangkan nya dengan yang lain saat tepat di depan mataku bahkan aku sangat sulit tersenyum saat di depan mereka” 

“Mengapa aku seperti ini? aku merasa tidak suka saat iya dekat dengan yang lain tapi, tapi mungkin rasa ini hanya rasa seorang fans yang tidak menyukai idolanya kencan dengan orang lain” Amber tersenyum.

“Tapi mengapa rasanya seperti ini haha” Amber tertawa dengan paksa dan kembali membayangkan saat Taemin menggenggan tangan Krystal sangat erat seperti tidak ingin melepaskan Krystal.

“Haish Jung Soojung mengapa aku mengidolakanmu?” Amber menghela nafasnya dan mencoba memejamkan matanya untuk menghilangkan bayangan Krystal dan Taemin di benaknya.

Saat Amber mulai memejamkan matanya bayangan Jessica muncul dengan senyuman di wajahnya yang membuat Amber membuka matanya karena terkejut saat sosok Jessica hadir dengan senyum yang indah di wajahnya, Amber terheran dan iya mencoba kembali memejamkan matanya.

Dan kembali, sosok Jessica datang dengan senyum di wajahnya dan sosok Jessica mengulurkan tanganya kepada Amber seperti ingin mengajak Amber ke suatu tempat dan Amber memegang tangan Jessica. Sosok Jessica sangat indah dan berlari-lari di sekitar Amber dengan taman bunga yang indah yang menambah cantik wajah dari Jessica, Amber semakin tenggelam dari pesona Jessica yang membawa dia ke alam mimpi yang sangat indah.

Dan tiba-tiba “BRUK!!” Amber terjatuh dari lamunan nya yang indah “Agghh! sakit sekali bokongku!” Amber berusaha bangun dan kembali duduk dengan mengelus bokongnya yang sakit “Haishh mengapa aku harus terjatuh!!” Amber terlihat kesal dan mengacak-acak rambutnya.

Tak lama kemudian Amber bangkit dan mengambil jasnya dan menaruh di pergelangan tanganya lalu berjalan menuju rumahnya dengan langkah yang pelan menatap sekililing lingkungan nya, langkah Amber terhenti saat melihat poster besar Krystal yang terpampang di sisi jalan. Amber melangkah pelan ke arah poster besar milik Krystal dan menghentikan langkahnya tepat di depan poster Krystal.

Amber tersenyum melihatnya dengan perlahan Amber mengangkat tangan kanan nya dan memainkan jari jari manisnya untuk menyentuh wajah Krystal, memain mainkan jari manisnya di pipi Krystal “Aku benar-benar gila” Amber tersenyum.

“Hanya dengan poster mu hati ini masih berdebar debar” Amber kembali menatap poster besar Krystal.

“Apakah, apakah aku benar-benar menyukaimu?”

“Bukan, bukan sebagai rasa seorang fans terhadap idolnya tetapi rasa yang benar-benar berbeda” Amber kembali tersenyum.

“Yah oppa!” Amber menoleh ke sosok anak kecil yang sedang mengemut permen.

“Apa kau benar-benar menyukai Krystal unnie?” anak kecil itu membuat Amber tertawa dan merendahkan badanya agar sejajar dengan yeoja kecil itu.

“Iya, aku menyukainya dari mana kau tahu itu?”

“Tentu saja aku tahu, sejak dari tadi aku memperhatikan mu menatap Krystal unnie dengan senyum-senyum” Amber tersenyum dan membelai rambut anak kecil itu “Kau lucu sekali”

“Apa oppa benar-benar menyukainya? apa jangan jangan oppa adalah sasaeng fans dari Krystal unnie?” matanya meniyipit menatap Amber.

“Aku benar-benar menyukainya kau tahu? hampir setengah dari pikiranku adalah memikirkan tentang dirinya apakah dia baik-baik saja, apakah dia sudah makan, apakah dia sudah berisitirahat dan masih banyak lagi tentang dirinya di isi kepalaku dan aku mungkin adalah salah satu sasaeng fans nya haha”

“Wah oppa kau benar-benar terlihat menyukainya” Amber mengangguk.

“Tapi oppa bukankah Krystal unnie mempunyai pacar? kenapa oppa masih mau denganya?” tanya yeoja kecil itu dengan menatap Amber serius.

“Ehmm aku benar-benar menyukainya, aku tidak peduli dia memiliki pacar atau tidak ataupun aku tidak peduli dia akan menyukaiku atau tidak, yang jelas aku disini akan selalu melindunginya dan akan selalu membuat dia tersenyum bagaimanapun caranya aku akan selalu membuat dia bahagia” senyum Amber.

“Oppa kau luar biasa, suatu saat nanti aku akan mencari pacar seperti oppa!” yeoja kecil memeluk Amber dan Amber memeluk yeoja kecil itu dan setelah melepas pelukannya yeoja kecil itu meninggalkan Amber karena ibunya telah memanggil “Oppa aku pulang dulu aku harap bisa bertemu denganmu lagi” Amber tersenyum dan melambaikan tangan kepada yeoja kecil itu.

Dan di sisi lain Krystal menatap luar jendelanya dan terukir wajah Amber di matanya lalu Krystal memejamkan matanya dan menarik nafasnya “Apa yang harus aku lakukan?” 

Krystal terlihat bingung “Soojung, apa kau belum tidur?”

“Oh unnie, kau sudah pulang aku tidak mendengarmu” 

“Apa kau memiliki masalah? mengapa wajahmu terlihat bingung?” tanya Jessica yang menatap Krystal berdiri di depan jendela kamarnya.

“Tidak ada unnie” jawab Krystal tanpa melihat Jessica.

“Bagaimana kencanmu dengan Taemin?” 

Krystal menghela nafasnya “Seperti itu unnie” jawab Krystal dengan malas.

“Soojung” 

“Ya”

“Apa kau benar-benar menyukai Taemin?” tanya Jessica yang membuat Krystal sedikit terkejut.

“Jawab Soojung, apa kau benar-benar menyukai Taemin? atau kau hanya menerima dia hanya karena kau kasihan padanya karena selalu mengejarmu terus menerus?” pertanyaan Jessica membuat Krystal bingung dan tidak tahu harus menjawab apa.

“Aku tidak tahu unnie” jawab Krystal tanpa melihat Jessica.

“Soojung, tatap mataku” 

“Soojung” 

“Soojung” Jessica bangkit dari tempat tidur Krystal dan menatap Krystal dengan menaruh kedua tanganya di bahu Krystal.

“Soojungie, apa kau benar-benar menyukainya?” Jessica menatap lurus mata Krystal, mata Krystal terlihat berputar tidak berani menatap Jessica.

“Soojungie!”

“Tidak unnie” jawab Krystal pelan.

Lalu Jessica melepaskan kedua tanganya “Lalu mengapa kau menerimanya Soojung?”

“Itu karena dia terus memaksa diriku dan lagipula Taemin oppa sangat baik terhadapku jadi tidak ada salahnya kalau aku menerimanya unnie dan juga aku akan memiliki project dengan Taemin oppa dengan begitu ratingku akan naik”

Jessica menggelangkan kepalanya “Kau berpacaran denganya karena kasihan dan juga karena karirmu Soojung??” Jessica memijat dahinya dan Krystal menundukan kepalanya.

“Maafkan aku unnie” 

“Seharusnya kau meminta maaf kepada Taemin, bukan kepada diriku” wajah Krystal terlihat sangat menyesal.

“Aku harap kau tidak lagi melukai hati seseorang Soojung dan aku juga mengharapkan kejujuranmu terhadap Taemin bahwa kau tidak mencintainya” tegas Jessica dan keluar dari kamar Krystal.

“Unnie” langkah Jessica terhenti tepat di depan pintu.

“Ya?”

Krystal mengigit bibir bawahnya “Unnie, apakah” Krystal menghela nafasnya.

“Apakah unnie menyukai Amber?” Krystal menatap Jessica serius dan Jessica menatap Krystal “Sepertinya iya” Krystal senyum kaku “Kau tidur sana kau besok ada jadwal bukan? goodnight Soojungie” senyum Jessica.

“Goodnight too unnie”

NEXT DAY

@SmEnt

Saat ini Krystal sedang menghadiri rapat dengan Taemin membicarakan soal reality show mereka berdua “Aku memilih kalian berdua karena kalian sedang hangat di bicarakan, dan banyak juga yang menyukai hubungan kalian berdua, dan kami akan mengumumkan hubungan kalian secara resmi bila reality show ini mengalami peningkatan, dan kalian harus terus bersama-sama agar karir kalian mengalami peningkatan dan jangan sampai kalian tertangkap kamera dengan orang lain” Krystal hanya menatap Managernya dan Taemin tersenyum bahagia saat mendengarnya.

“Tentu saja ini akan berjalan dengan lancar karena kami benar-benar saling mencintai, benarkan Krys” Krystal hanya tersenyum dan menundukan kepalanya.

Setelah break Krystal berjalan keluar dengan managernya menuju tempat pemotertan, saat menuju perjalanan mobil Krystal berhenti tepat di depan toko roti tempat Amber berkerja, Krystal menatap lewat jendela mobilnya dan menyipitkan matanya mencari cari sosok yang baru-baru ini selalu iya pikirkan.

Dan mata Amber membulat saat melihat sosok yang iya cari mengenakan seragam dengan senyum ramah di wajahnya yan sedang mengantarkan roti dari meja ke meja. Wajah Krystal sangat dekat dengan jendela mobilnya agar iya bisa dapat melihat Amber dengan jelas.

“Unnie???” Krystal terkejut saat sosok Jessica datang dari belakang punggung Amber dengan kedua tanganya menutup mata Amber.

Krystal menundukan kepalanya tetapi ntah kenapa matanya masih ingin melihat ke arah Amber dan Jessica, Krystal melihat Amber dan Jessica tertawa satu sama lain dengan bahagia.

Tak lama kemudian senyum mereka berdua menjauh dan semakin mejauh, membuat Krystal terduduk lemas “Soojung, kau tidak apa-apa?” tanya manager oppa dan Krystal hanya menggelangkan kepalanya.

“Mengapa tiba-tiba dadaku terasa sesak? mengapa mataku menjadi panas?” Krystal mengedipkan matanya agar tidak ada satupun airmata mengalir di wajah cantiknya “Unnie benar-benar menyukai Amber”

Jessica Pov

Aku benar-benar terkejut saat Soojung mengatakan bahwa iya menerima Taemin bukan dilandaskan kasih sayang, aku sangat berharap agar Soojung dapat jujur terhadap Taemin akan persaanya “Hei mengapa kau melamun saja?” 

“Apa?”

“Apa yang kau pikirkan? kau memikirkan tentangku?” haishh aku benci saat dia tersenyum seperti ini! itu membuatku semakin gila!”

“Tidak ada waktu untuk memikirkan mu” jawabku dingin.

“Aigoo mengapa kau galak sekali, hmm kau tunggu disini sebentar ya aku mau melayani tamu sebentar” aku mengangguk, dan melihat iya berlari kecil melayani tamu.

Amber, sosok yeoja yang tidak jauh jarak nya dari pandangan mataku, rambut hitamnya yang sesekali menutupi matanya, senyum nya yang manis yang tidak pernah tidak berhasil membuat jantungku berlari, suaranya yang serak, badanya yang lebih tinggi daripada diriku yang akhir-akhir ini selalu membuat tidurku nyenyak, aku sangat suka melihat iya berkerja tersenyum sangat ramah, bersikap sangat sopan dan sangat gentle.

Aku tidak pernah bosan melihatnya dengan menikmati green tea dan cake hangat yang di berikan olehnya ini selalu menjadi rutinitasku bila aku sedang break kerja. Semakin hari aku semakin ingin tahu tentang dirinya semakin ingin jatuh di dalam pelukanya, apakah aku menyukai Amber? jujur saja aku menyukainya aku tidak peduli siapa dirinya atau apapun yang iya lakukan yang aku tahu saat ini aku sangat menyukainya.

Tapi aku tidak pernah mengungkapkan persaanku terhadapnya, aku takut akan membuat diriku dan Amber menjadi canggung dan hal yang lebih aku takuti adalah aku takut bila Amber tidak menyukaiku bahkan Amber lebih menyukai Soojung di bandingkan diriku.

Itu akan terasa sakit lebih baik aku menutup telingaku, aku benar-benar takut dan tidak ingin tahu. Aku pengecut? tentu saja, aku tidak siap akan jawaban Amber atau bahkan aku tidak siap atas persaan Amber terhadapku saat ini.

Tapi aku berani untuk menyukai bahkan mencintaimu Amber…

Kisah cinta yang rumit hahaha

sorry banget author baru update soalnya baru pulang dari liburan hehe…

Author milih tale as old the time karena tuh cartoon fav author hehe jadi author pilih tuh lagu…

Advertisements

11 thoughts on “Perhaps Love 8

  1. Aiden_Mateo_LiuJung_Su_Anak_Kryber says:

    yeeeeeeeee.. akhirnya author update juga.

    keliatannya amber suka sama jungsist..
    tapi cinta amber cuma sama soojung deh…
    aaaaaaa…

    kryber or jessber?? bener2 bikin hati cenat cenut…

  2. NW says:

    Wahh .. Krystal kayanya galau bgt ,, mga ajja Kryber cepat berasatu deh ..
    Tpi gue jga uddh mulai suka sma JessBer ..
    Di tunggu ajja lah klnjutannya .
    Semangat terus Thor . ^_^

  3. hai thor slm knal
    Krystal galau pnya sttus sm taemin tp ht untuk amber
    Jessica mlai pham siapa pngsi ht ny
    Amber psing mmlih tmbtan hti antra jungsis brsaudra
    Ok thor dtnggu moment sweet kryber&jessber ny
    Gomawo,,,,,,,,,,,

  4. ember says:

    Udh pda nonton smtown konser belum ni?? Klo diperhtikan krystal sepertinya sgt menjaga jarak sekali dgn amber yh..gk seperti dlu amber sgt dekat dg krys..tpi skrg heemmm malah amtoria yg paling intens bersama..wht do u think??atw hanya aq sja yg ngerasa gitu…
    Btw thanks bgt 4 update thor!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s