Perhaps Love chap 6

IMG_5078

“Jessica??”

“Amber??”

Jessica dan Amber cukup lama saling bertatapan satu sama lain, Krystal terlihat bingung melihat Jessica dan Amber, terukir senyum kecil dari wajah Jessica “Unnie ada apa ini? kau mengenal Amber?”

Amber menarik nafasnya dan berkata “Ya!” Amber tersenyum lebar saat mengatakan nya “Aku mengenalnya aku mengenal Jessica Jung” Amber tersenyum ke arah Jessica yang membuat Jessica tertunduk malu dengan senyum di wajahnya.

“Bagaimana bisa kau mengenal unnieku?” tanya krystal.

“Dan unnie mengapa bisa kau mengenal Amber?”

“Haishh kau banyak tanya sekali, apa kita tidak bisa makan dulu? aku benar-benar lapar” Amber mendorong tubuh Krystal untuk menyuruhnya untuk makan malam karena Amber lapar.

“Uaaaahh ddukbokki!!” mata Amber bersinar-sinar saat melihat makanan kesukaanya.

“Apa kau yang membuat ini?” tanya Amber dengan riang kepada Krystal, Krystal menggelengkan kepalanya “Tidak, unnie yang membuatnya” jawab Krystal jutek.

“Jessica? waah benarkah? kau tidak pernah mencritakan padaku bila kau bisa membuat ini?” Jessica hanya tersenyum saat Amber mencicipi makananya.

Amber merasakan bahwa suasanan makan malam saat ini sangat canggung dan Jessica Krystal terlihat diam “Haishh aku tidak tahan dengan suasana yang seperti ini”

“Ehmm apa kalian hanya tinggal berdua disini?” Amber berusaha mencarikan suasana.

“Ya” Jessica menjawab pertanyaan Amber.

“Ohh apa kalian tidak takut hanya tinggal berdua saja? bagaimana kalau tiba-tib ada hantu atau ada alien yang ingin menculik kalian” Krystal menatap Amber.

Amber tesenyum kaku “Jangan menatapku seperti itu, aku bisa mati kedinginan” Amber kembali melanjutkan makanya.

“Aku sudah selesai” Krystal bangkit dari tempat duduknya.

“Soojungie mengapa kau makan dikit sekali?” tanya Jessica dan Krystal tidak menjawab, Amber melihatnya dengan heran.

Setelah selesai makan malam Jessica membereskan meja makan dan mencuci piring dan Krystal sedang duduk di ruang tengah yang sedang asik menonton televisi.

“Apakah sehabis makan dia seperti itu? aku benar-benar tidak salah memberi julukan princess” Amber menggelengkan kepalanya dan Amber melihat Jessica yang sedang memberskan meja makan.

“Ada yang bisa aku bantu?”

“Tidak perlu Am, kau adalah tamu di rumah ini” Amber membantah perkataan Jessica dan mengambil piring di tangan Jessica dan mencuci piringnya.

“Aku membantumu karena kau suka membantuku” senyum Amber kepada Jessica, keduanya sedang mencuci piring secara bersama-sama.

Saat ingin mengambil piring tidak sengaja tangan Jessica dan Amber bersentuhan

DUB DUB DUB jantung Jessica berdetak kencang saat tangan Amber memegang tanganya yang mungil.

“Ah maaf” Amber meminta maaf kepada Jessica.

“Untuk apa kau meminta maaf?” tanya Jessica kepada Amber yang sedang menggaruk dahinya.

“Ehmm itu karena, karena aku ehhm” Jessica melihat Amber.

“Karena aku, haishh! itu karena piring terakhir jadi kau yang harus mencuci piringnya” Jessica menatap Amber heran dan sedikit lucu melihat tingkahnya.

“Hanya itu?” tanya Jessica yang membuat Amber semakin salah tingkah.

“Y-y-yaa, ayo cepat cuci piringnya” suruh Amber.

“Kalau aku tidak mau?” Jessica melipat tanganya di dada.

“Kalau kau tidak mau…” Amber menatap busa-busa di spoon miliknya.

“Aku akan beri ini” Amber menaruh busa-busa itu di pipi Jessica sehingga membuat Jessica terkejut.

“Ya!! Amber Liu!” Amber tertawa melihat Jessica yang dimana wajahnya terdapat busa-busa.

“Kau lucu sekali Jessica hahaha” saat Amber tertawa Jessica menaruh kedua spoon yang penuh dengan busa di kedua pipi Amber.

“Hahahahhaha!!” Jessica tertawa melihat Amber yang wajahnya di penuhi dengan busa.

“Ya! ini tidak lucu!” Jessica masih tertawa melihat Amber.

“Siapa bilang ini tidak lucu! ini benar-benar lucu!”

“Haishh lihat wanita ini senang sekali seperti mendapat undian”

Amber membasuh wajahnya “Ini” Jessica memberikan tissue kepada Amber “Terima kasih”

Jessica menatap Amber yang sedang mengelap wajahnya “Apakah semua tatapan Jung seperti itu?” Jessica tersadar perkataan Amber dan memalingkan wajahnya.

Saat mereka kembali ke ruang tengah mereka heran karena tidak ada Krystal “Kemana anak itu? bukankah tadi dia disini?” tanya Amber heran.

“Apa dia tidur?” tanya Amber kepada Jessica.

“Aku tidak tahu, aku melihat kamarnya kau tunggu disini saja” Amber mengangguk.

Amber menunggu dengan bolak-balik “Ada apa dengan dia? apa dia sedang sakit?” Amber memang sedikit khawatir melihat Krsytal yang hanya diam.

Tidak lama kemudian Jessica turun dari tangga “Apa Krystal baik-baik saja? apa dia sakit?” Jessica tersenyum melihat Amber yang begitu khawatir kepada adiknya.

“Soojungie baik-baik saja dia hanya ingin istirahat”

“Benarkah? baiklah kalau begitu” wajah Amber terlihat kecewa.

“Terima kasih” Amber menatap Jessica.

“Terima kasih kau selalu menjaga Soojungku” Amber tersenyum bangga.

“Aku kira fans yang iya suka bicarakan itu adalah seorang fans yang benar-benar fanatik padanya, ternyta aku salah kau adalah fans yang benar-benar menyanginya”

“Yang iya suka bicarakan?? Krysatl suka berbicara tentangku?” tunjuk Amber kepada dirinya.

“Ya” Jessica mengangguk dan Amber senyum malu.

“Aku benar-benar fans yang beruntung ah tidak maskutku bukan fans tapi aku adalah orang yang paling beruntung di dunia ini karena bisa dekat dengan Krystal” saat Amber mengatakan hal itu Jessica tertunduk.

“Dan juga beruntung bisa kenal dengan kakaknya yang baik” senyum Amber kepada Jessica.

“Oh tetapi mengapa kau tidak pernah bilang kepadaku kalau adikmu adalah Jung Soojung seorang artis terkenal yang memiliki body sexy..”

“Aucchh!! ya mengapa kau memukul kepalaku?” Amber mengelus-elus kepalanya yang baru saja dipukul oleh Jessica.

“Agar kau tidak membayangkan adiku yang aneh-aneh! haishh dasar pervert!”

“Kau tidak pernah bertanya kepadaku itu sebabnya aku tidak memberitahumu” Amber memasang wajah jengkel.

“Kakak adik sama-sama menyebalkan” suara pelan Amber.

“Aku mendengarmu Amber Liu” Amber tersenyum kepada Jessica dengan peace di tanganya.

“Sebaiknya aku harus pulang, aku harus kerja besok pagi” Jessica mengangguk dan mengantarkan Amber sampai pintu.

“Kau hati-hati” Amber memberikan jempol kepada Jessica.

“Terima kasih makan malamnya, bilang kepada Krystal bahwa dia harus makan yang banyak jangan seperti tadi dan juga jaga kesehatanya”

“Ehmm”

“Ada apa?” tanya Jessica, Amber mengeluarkan sesuatu dari dalam jacketnya.

“Ehmm bisa kau berikan ini kepada Krystal, aku tidak sempat memberinya karena dia berisitirahat”

“Baiklah” senyum Jessica kepada Amber.

Lalu Amber pergi meninggalkan rumah jungsis

Krystal Pov

Aku benar-benar terkejut saat Unnie dan Amber saling mengenal satu sama lain mengapa unnie tidak pernah cerita kepadaku?

“Haishh mengapa jusnya habis” aku berjalan menuju dapur dan aku melihat unnie dan Amber sedang becandaa satu sama lain dengan bermain busa di wajah mereka masing-masing.

DUB DUB haishh apa yang aku rasakan ini? mengapa rasanya aneh sekali! aku seperti tidak ingin melihat mereka saling tertawa satu sama lain, aku memutuskan untuk berlari ke kamar.

“Haishh ada apa denganku!” aku berusaha menenangkan diriku.

“Seharusnya aku bersama Amber mengapa dia harus bersama unnie?”

“Haishh mengapa aku seperti ini? Ya kau ini adalah Krystal Jung! the best famous in Asian mengapa hanya karena hal seperti ini aku menjadi pusing! haish apa aku sudah gila?!”

Tok

Tok

Tok

“Soojungie” 

Aku membuka pintu “Ya unnie”

“Mengapa kau dikamar? apa kau sedang tidak enak badan?” aku menggelngkan kepalaku.

“Tidak unnie”

“Lalu kenapa? mengapa kau dikamar? bagaimana dengan Amber kau yang mengundangnya tetapi kau malah mengacuhkanya, ada apa denganmu?”

“Aku, aku sedang ingin istirahat unnie besok jadwalku sangat padat jadi aku harus istirahat dari sekarang”

“Tapi bagaimana dengan….” aku langsung menutup pintuku, dan melangkah ke arah tempat tidur.

Tidak lama kemudian aku mendengar suara pintu kamarku terbuka dan aku langsung pura-pura tidur.

“Soojungie, apa kau sudah tidur?” aku mendengar langkah kaki yang mendekati tempat tidurku.

“Jika kau sudah tidur, aku akan menaruh ini di atas mejamu”

“Good night Soojungie”

Aku mendengar suara pintu kamarku sudah tertutup, aku lekas bangun dan melihat sepucuk surat di atas mejaku. Aku bangun dari tempat tidurku dan mendekati meja yang diatasnya terdapat kertas surat yang berwarna pink.

To : Princess Soojung

Aku membuka perlahan surat yang berwarna pink ini

Hi princess Soojung, aku memberikan surat ini kepadamu karena aku ingin mengucapkan terima kasih padamu karena telah mengundangku makan malam, aku tahu kau sangat lelah dalam berkerja jadi aku pikir kau harus memiliki waktu istirahat yang banyak. Sayang sekali aku tidak bisa berbincang banyak denganmu padahal banyak sekali yang ingin aku sampaikan padamu tapi tidak apa 🙂 good night princess

From : The fans of number one Krystal Jung ( Amber J Liu )

“Kau tidak pernah tidak berhasil untuk membuatku tersenyum”

Next day

“Pagi unnie”

“Pagi Soojungie makan dulu rotinya”

aku mengambil roti panggang dan mengoleskanya dengan selai coklat “Bagaimana tidurmu?”

“Nyenyak unnie” Jessica unnie hanya mengangguk.

“Kau ada jadwal hari ini?”

“Aku akan ke kantorku untuk membicarakan konser Smtown bulan ini dan sudah itu tidak ada lagi” Jessica unnie kembali mengangguk.

“Hari ini aku akan pulang larut malam karena temanku mengajaku ke pesta ulang tahunya, kau tidak apa kan?”

“Ya unnie”

“Kalau begitu aku pergi dlu bye Soojungie”

“Ya”

Aku segera mandi karena pukul 10 nanti aku akan pergi ke gedung SM “Dreet Drettt” aku melihat ponselku yang bergetar.

“Hallo”

“Selamat pagi Soojung”

“Pagi Taemin oppa”

“Kau sudah sarapan?”

“Sudah, bagaimana denganmu?”

“Sudah, Soojung kita akan mengadakan rapat untuk Smtown konser apa kau ingin aku jemput?”

“Ah tidak perlu oppa, aku akan membawa mobilku sendiri lagi pula aku takut fans akan mengetahui kita”

“Haha bukankah mereka sudah mengetahui”

“Iya aku tahu, tapi aku…”

“Aku tahu para fans sedang mengomentarimu dengan pedas soal hubungan kita, Soojung aku tidak perduli apa kata mereka aku akan selalu menyangimu dan menjagamu” aku tersenyum kecil mendengarnya.

“Terima kasih oppa”

“Baiklah kau harus berhati-hati saat menyetir kalau kau ada apa-apa kau bisa langsung menelfonku”

“Iyaa”

“Baiklah aku tutup telfonya, bye”

“Bye”

Aku segera meletakan ponselku dan bergegas mandi setelah hampir satu jam mandi aku segera berangkat menuju gedung SM, setelah 20 menit aku sampai di gedung SM banyak sekali fans di depan gedung SM, hmmh aku agak sedikit takut untuk turun.

Setelah memarkirkan mobilku aku segera mengambil masker hitam dan topi hitam “Hufffh semangat!” aku bergegas turun dari mobil dengan berlari kecil.

Setelah masuk ke dalam gedung aku segera masuk ke ruang rapat yang sepertinya sudah mau dimulai, aku segera mengambil tempat duduk di samping Vic unnie dan Sulli kemudian rapatpun di mulai.

Setelah dua jam berlalu akhirnya rapatpun selesai “Anak-anak kalian harus jaga kesehatan kalian! jangan tidur terlalu malam dan makan yang teratur”

“Ya oppa!” teriak kami berempat kepada manager kami.

“Ya Choi Jinri”

“Apa?”

“Apa kau ada jadwal setelah ini?” rangkulku ke pundak Sulli yang tinggi.

“Setelah ini aku ada jadwal pemotertan Soojung”

“Baiklah” aku langsung mendorong badanya.

“Ya! kau benar-benar!”

Aku lalu berjalan ke arah Luna dan Vic unnie yang sedang asik berbincang berdua “Yah Soojungie ada apa dengan wajahmu?”

“Aku mati kebosanan” jawabku lemas.

“Apa kau tidak ada jadwal?” tanya Luna unnie dan aku hanya menggelengkan kepalaku.

“Waah biasanya kau yang paling sibuk diantara kami”

“Apakah kalian memiliki jadwal?” tanyaku dengan wajah sedih.

“Ya, kami memliki jadwal pemotretan majalah”

“Huffh baiklah”

“Tapi kau tunggu saja kami di dorm kami tidak terlalu lama Soojungie” aku hanya menghela nafas.

“Ya” aku berjalan ke arah managerku “Oppa apa kau bisa mengantarku ke dorm? aku malas menyetir”

“Baiklah” aku dan managerku berjalan keluar dari gedung SM dan masuk kedalam mobilku dengan cepat.

Aku benar-benar sangat bosan dan tidak tahu harus berbuat apa akhir-akhir ini jadwalku tidak terlalu pada tidak seperti kemarin yang hampir setiap harinya aku harus menghabiskan waktu ku diluar lokasi.

“Baiklah kita sampai” managerku membukakan pintu untuku “Ini kuncimu kau harus hati-hati aku pergi”

“Terima kasih oppa” aku berjalan masih ke dalam gedung dimana dorm ku berada.

Aku membuka pintu dormku dan menhidupkan lampunya “Tidak ada yang berubah” sudah hampir satu bulan ini aku tidak menghampiri dorm yang memiliki banyak cerita bersama member-memberku.

Aku merebahkan badanku di sofa dan menyetel televisi sudah berulang-ulang kali aku mengganti chanel tv tapi tidak ada yang menarik akhirnya aku bangun dari sofa dan berjalan ke kamar Sulli “Kamar anak ini mengapa berantakan sekali!” aku melihat sekeliling kamarnya benar-benar berantakan aku kembali menutup pintu kamarnya dan berjalan ke kamar Luna unnie.

Setelah aku membuka pintunya “Luna unnie memang rapih sekali aku melihat sekeliling kamarnya.

“Oh?” aku berjalan menuju mejanya.

“Aku baru melihatnya, apa dia baru saja membeli ini?” aku memegang sebuah macbook pro milik Luna unnie.

“Apakah ini hidup?” aku memencet salah satu tombol dari mac ini dan ternyta benar mac ini hidup “Apa dia lupa mematikan nya? haishh ceroboh sekali dia” tapi bukanya aku mematikan mac nya aku malah melihat sebuah berita.

“f(x) mendapatkan lima penghargaan sekaligus dalam minggu ini”  sepertinya aku tertarik untuk membacanya akhirnya aku duduk di depan mac milik Luna unnie dan membaca artikel ini.

“Haha kami memang hebat!” setelah habis membaca artikel ini aku tidak sengaja meihat komenan dari pada netizen.

“Haishh apa aku perlu melihatnya?” aku benar-benar trauma atas krtitikan pedas orang-orang terhadap kami terutama diriku yang tidak tahan dengan tindakan mereka dan perkataan mereka yang benar-benar menyakitiku.

“Haishh tapi aku benar-benar penasaran!” dengan perlahan aku scroll kebawah artikel ini dan membuka perlahan mataku untuk melihat komenan mereka.

f(x)_123 : f(x) daebak! kami akan selalu mendukung kalian

Lovelunamoon : f(x) memang sangat luar biasa semangat unnie ^^

Ice_krystal : f(x) jjang! Krystal jjang! ^^

Vicqian23 : Love u f(x)!

Skyf(x)blue : Vic noona bear-benar anggun, Luna noona benar-benar luar biasa, Sulli aku suka senyum nya tapi Krystal kurang sedikit tersenyum tapi aku menyukai kalian semua!”

“Haishh aku ini tidak mudah untuk tersenyum” aku kembali membaca komen dan aku tersenyum senang karena isinya bersifat positive aku benar-benar sangat senang, setelah aku melihat artikel ini aku tidak sengaja melihat berita yang lain dan aku terkejut saat melihatnya.

“f(x) Krystal dan Shinee Taemin terlihat bersama” aku sedikit terpaku melihat artikel ini “Apakah aku harus membukanya? haishh!” aku mengacak-acak rambutku “Tapi pasti mereka akan mengomentari ngative kepadaku!” aku benar-benar trauma saat para fans G-dragon memanbjiri komen yang pedas terhadapku sehingga membuatku merasa takut dan trauma, aku kembali memandangi artikel ini.

“Buka, tidak, buka, tidak, buka, tidak, buka, tidak?” tapi aku benar-benar penasaran! bila aku membukanya aku pasti akan stress terhadap komentar para netizen tetapi kalau aku tidak buka aku akan mati penasaran!

Aku menarik panjang nafasku dan mengclick artikel yang berisi tentang diriku aku menutup mataku dengan kedua tanganku, ku buka sedikit jari jemari di wajahku dan mengintipnya sedikit demi sedikit, yap aku melihat foto-foto disaat kami berada di taman terdapat 2 foto yang terlampir di artikel ini.

“f(x) Krystal dan Shinee Taemin dating? SM belum mengkonfrimasi tentang hubungan mereka” aku kembali scroll kebawah dan ini dia bagian yang kutakuti yaitu melihat komenan para netizen yang sangat pedas dan menusuk! aku kembali menutup mataku dengan tanganku dan kembali perlahan membuka jari jemariku.

ForeverTaemin : What? tidak mungkin! aku tidak akan mengizinkan oppaku untuk berkencan!

“Haishh mengapa wanita ini berlebihan?” aku kembali membaca dan scroll dengan perlahan.

Taeminhearts34 : oppa mengapa kau memilih wanita seperti itu! dia itu sangat sombong!

“YA! haishh” aku menujuk mac milik Luna unnie.

Toybuzz_xx : Menurutku mereka sangat cocok jadi tidak masalah.

Taemin_lovegirl : cocok? kau gila atau buta? jelas jelas oppaku tidak cocok dengan wanita dingin dan tidak ramah seperti dia!” aku meremas tanganku dan menarik nafasku.

Lovelyboy25 : bagaimana bisa Taemin dengan Krystal? bukankah Krystal selalu gonta ganti pasangan menurutku dia tidak baik untuk Taemin, Taemin akan sakit hati bila bersama Krystal!

KrystalAmber_Kryber : haishh benar-benar, dengar ya pertama aku juga tidak setuju kalau princessku berpacaran dengan oppamu! kedua : bila kau tidak mengetahui banyak tentang princess Krytsal sebaiknya jaga mulutmu! ketiga : seluruh manusia di dunia ini tahu bahwa princess Krystal sangat cantik berwajah malaikat! jadi wajar saja bila banyak pria yang mendekatinya! dan lagipula sepertinya oppamu itu yang selalu mengejar-ngejar princessku, mungkin dia menerima oppamu karena terpaksa!

“Aku setuju dengan perkataanmu! mereka selalu berbicara semena-mena!” aku menganggukan kepalaku dan tersenyum “Tapi tunggu dulu” aku kembali membaca komen nya “Princess????” aku menaikan kedua alisku “Amber???” apakah dia Amber Liu?

“Haiishh! mengapa nama itu lagi yang muncul!” aku memutuskan untuk keluar dari ruangan Luna unnie dan melihat jam di tangaku “Pukul 4 sore? aku lapar sekali” aku mencari-cari makanan di kulkas tapi tidak ada yang bisa dimasak “Huffh”

Aku segera megambil kunci mobilku untuk mencari makanan diluar sendirian yap sendirian “Hmm enaknya makan apa di sore hari ini?” aku melihat kanan dan kiri mencari-cari sesuatu yang enak “Sepertinya tempat ini tidak asing” aku melihat tempat yang ramai pengunjung dan mencoba mengingatnya.

“Aha!! ini adalah toko roti tempat Amber stupid berkerja!” aku menganggukan kepalaku dan mengarahkan mobilku ke depan tokonya “Selalu ramai” aku mencari sosok yang aku cari dan ketemu! “Itu dia!” aku melihatnya yang sedang menyusun roti-roti yang sepertinya baru saja keluar dari oven.

“Ya ahjumma! kepalamu menghalangi pemadanganku!” mengapa dia terlihat akrab sekali “Mengapa sikapnya menjadi sok manis seperti itu? menyebalkan!”

Aku ingin sekali turun dan menghampirinya tetapi tidak mungkin, disana terlalu banyak orang dan aku sedang terlibat scandal aku harus berhati-hati, aku memutusakn meninggalkan toko roti tempat Amber berkerja dan mencari makanan drive thru untuk makan di dalam mobil.

“Untuk makan saja aku harus makan di dalam mobil huffh~” aku memakan burger dan mlikshake coklat saat aku makan aku melihat pasangan yang sedang bergandengan tangan menelusuri jalan “Kalau aku seperti itu di depan umum mungkin hidupku tidak akan selamat” aku kembali memakan burger berisi double beef.

“Aku ingin sekali seperti mereka, bebas, tidak perlu diatur, tidak perlu takut sorotan kamera, tidak perlu takut kritik dari banyak orang huffh aku ingin sekali berjalan bebas tanpa harus mengenakan masker kacamata dan topi! benar-benar tidak menyengakan!”

Tidak terasa langit mulai gelap dan aku masih melihat aktivitas orang-orang yang berlalu lalang di jalan “Aku benar-benar iri terhadap mereka” aku melihat langit mulai gelap “Apakah mereka akan mengenaliku bila langit sudah gelap seperti ini?” aku melihat sekeliling jalan yang cukup ramai, aku hanya mengambil topiku dan berjalan keluar.

Aku benar-benar deg degan apakah mereka akan mengenaliku? aku berjalan perlahan menuju toko roti Amber karena jaraknya tidak jauh aku memutuskan untuk berjalan karena aku juga ingin menikmati suasana malam hari tanpa harus adanya bodyguard ataupun manager disampingku, aku melihat kanan dan kiri banyak sekali jajanan makanan, baju, dan sebagainya.

Saat aku berjalan di tengah keramaian tidak sengaja topiku terjatuh “Haishh!” aku mencari-cari topiku.

Boy 1 : “Apakah itu Krytsal f(x)??”

Boy 2 : “Benarkah?? sepertinya iya”

Aku mulai merasa gugup karena mereka sepertinya mulai mengenaliku

Girl 1 : “Itu Krystal Jung!” aku berlari kecil dan menutupi wajahku dengan tanganku “Bagaimana ini?”

Girl anda Boy : “Itu Krystal Jung!!” aku kembarli berlari kecil untuk menghindari mereka, jalanku terhalang karena pejalan kaki yang sangat padat, haishh bagaimana ini? aku rasanya ingin menangis!

Tiba-tiba aku merasakan seseorang yang memegang pundaku dari belakang “Terus jalan jangan melihat kebelakang” bisiknya padaku dan tiba-tiba iya menutupi badanku dengan jacket merah miliknya dan menutup kepala ku dengan topi jacketny “Pakai ini lagi” dia memberikan topi dan aku memakainya untuk benar-benar menutupiku.

Mengapa suaranya tidak asing bagiku dia memegang kedua pundaku dengan kedua tanganya, aku bisa merasakan tubuhnya aku rasa jarak kami berdua sangat sangat dekat “Terus jalan” bisiknya lagi kepadaku dan aku hanya mengangguk menuruti perintahnya.

Boy 1 2 3 4 5 : “Haishh dimana Krystal Jung tadi?!!” aku mendengar nada bicara mereka yang kesal.

“Huffh hampir saja” aku mengelus dadaku saat aku membalikan badan

“Terima kas….” bola mataku membesar saat aku melihat sosok yang tingginya sedikit lebih tinggi daripada diriku dan senyum hangat nya yang selalu membuat waktu berhenti.

“Terima kasihnya nanti saja, kita harus tetap berjalan disini masih ramai” dia memutar kembali badanku dan kembali memegang kedua pundaku.

Aggghhh!! rasanya aku ingin berteriak! benar-benar ingin berteriak! haishh jantung ini mengapa tidak bisa tenang, tenang lah sedikit!

Ntah kenapa aku bisa merasakan hangat tubuhnya “Auchh!” tanganku terkena tas seseorang, haishh pasar ini benar-benar padat.

“Kau tidak apa-apa?” bisik suara seraknya terhadapku yang membuatku menelan saliva.

“Ya” jawabku singkat.

“OH.MY.GOD” kali ini dia memeluku dari belakang dan menaruh kedua tanganya di tanganku sehingga tangan kami sejajar “Tenang princess aku akan menjagamu” haishhh aku bisa gila!! aku benar-benar gila!

Akhirnya kami sampai di taman yang tempatnya tidak sepadat di pasar tadi dan aku tidak merasakan hangat tubuhnya lagi karena sepertinya iya melepaskan backhugnya terhadapku

“Duduk disini aku akan membelikanmu susu hangat” aku mengangguk tersenyum.

Tidak lama kemudia “Ini”

“Terima kasih” aku meminum susu oreo hangat.

“Apa kau selalu melakukan hal gila?” aku terbatuk mendengarnya.

“Apa??”

“Haish kau tidak lihat tadi itu sangta bahaya sekali! dan kau malah nekat berjalan sendiri dipasar seperti itu! kalau mereka mengenalimu kau bisa-bisa habis Krystal Jung!”

“Ya! aku melakukan itu karena..”

“Karena apa?” aku mengigir bibir bawahku.

“Karena aku ingin merasakan kebebasan dan hidup normal” jawabku sedih.

“Aku tahu kau adalah idola kau mungkin butuh refreshing mungkin juga kau bosan terhadap pola hidupmu yang selalu di atur tapi princess kau tidak perlu bertindak seperti tadi berjalan sendirian dan hanya menggunakan topi tanpa pengawalan dari managermu atau yang lain, bagaimana kalau terjadi sesuatu padamu?”

“Haishh mengapa kau sangat crewet! aku benar-benar bosan!”

“Aku tahu tapi tidak seperti ini itu sangat bahaya!”

“Haishh ini adalah hidupku! bahaya atau tidaknya itu semua tanggung jawabku!! lagi pula siapa dirimu mencramahiku!” aku berbicara dnegan nada tinggi padanya aku tidak tahu mengapa kau bertindak seperti ini, aku melihatnya bangkit dari tempat duduk.

“Baiklah aku pergi terserah diirmu” haish mengapa dia benar-benar pergi?

“Menyebalkan!” aku kembali melihat ke arahnya tetapi sudah tidak ada, aku hanya duduk menatapi sekeliling dan tiba-tiba ada pemuda yang mendekatiku aku ingin pergi tetapi mereka mengahadangku.

Boy 1 : “Kau Krystal idol terkenal itu bukan?”

Boy 2 : “Haha malam ini kita benar-benar beruntung”

Boy 3 : “Malam-malam seperti ini apa yang kau lakukan? apa kau ingin kami temani?” mereka mulai mendaktiku

Boy 4 : “Hei kau mau kemana? jadi begini sikap idola yang, kami adalah fansmu hahaha”

“Lepaska!” mereka mulai menyentuh tanganku.

Boy 2 : “Haish mengapa kau sombong sekali ayo ikut dengan kami”

“TOLONG!” aku berteriak karena mereka mulai bertindak tidak sopan terhadapku.

Boy 3 : “Tidak ada yang mendengarmu, sudah malam ini saja kau temani kami” mereka mulai menarik tangaku.

“AMBERR!!” aku meneriaki namanya karena aku merasa takut

Boy 2 : “Amber siapa dia? namja mana lagi yang kau permainkan? haha” mereka mulai menarik-narik badanku

“HAHAHA” mereka semua menertawaiku.

Boy1 : “Hei jangan menangis kami tidak akan berlama-lama bermain denganmu haha”

“TRASSS!!” Aku mendengar suara pecahan botol.

Boy 1 : “YA KAU!!”

Author POV

Amber memegang pecahan botol beling di tanganya yang mengenai teman dari preman itu “Lepaskan dia”

“Hajar dia!!”

Amber terkena pukulan di wajahnya dengan keras sehingga membuat bibirnya robek. Amber kembali membalas dengan menendang mereka dan memukulnya dengan sangat kuat sehingga tanganya merah dan sedikit terluka.

“AMBER AWAS!!” Amber langsung membalikan badanya dan memegang pisau yang hampir saja menusuk pundaknya, Amber menahan rasa sakit tetapi Amber langsung menendang preman sehingga membuatnya terjatuh dan memukulnya berkali-kali.

Krystal terlihat diam tidak berdaya melihat Amber yang dipukuli, dadanya semakin sesak saat wajah dan tangan Amber dibanjiri darah segar miliknya.

Amber kembali memukuli preman itu sehingga membuat preman itu pergi meninggalkan mereka berdua, Amber menatap Krystal yang terbaring lemas menatap dirinya. Amber berjalan pelan ke arahnya dan Krystal bangkit lalu berjalan ke arah Amber.

“Amber” Isak tangis Kyrstal memeluk Amber.

“Maafkan aku, aku benar-benar minta maaf” tangis Krystal

“Jangan tingalkan aku seperti ini” Amber memecahkan pelukan mereka dan Amber menatap lurus mata Krystal.

“Aku berjanji tidak akan meninggalkanmu seperti ini lagi princess” Krystal masiih nangis terisak-isak dan Amber kembali memeluk erat tubuh Krystal.

“Sikapku seperti tadi karena aku menyangimu Soojung”

 

 

10 thoughts on “Perhaps Love chap 6

  1. Aiden_Mateo_LiuJung_Su_Anak_Kryber says:

    pas acara makan malem, jadi canggung gitu dan berasaa singkat bgt. soojung berasa di acuhkan bgt sama amber.
    tapi suka lah moment jessber.

    dan lagi2 amber lagi yg ada dikepala soojung.
    itu romantis bgt yg amber backhug soojung.. hohoho..
    ukh, seharusnya nanti soojung kasih kiss tuh buat amber. karna udah nolongin dia. wkwkwkwk

    dan thoorrrr.. akhirnya update juga, mata udah bintitan kali, bolak balik liat ini WP yang gak kunjung2 datang… hahahah
    author jjang lah bisa bikin ff jessber n kryber.. semoga masalahnya jadi rumit…

  2. NW says:

    Halloooo .. New reader here .. ^_^
    Ciyee .. Amber yg d taksir sma JungSist ..
    Kasian bgt Krystal d cuekin sma Amber ..
    Pas scene terakhir Favorite bgt .. Amber keren bgt …
    Bagus Thor ceritanya .. Lanjut ..
    Semangat terus … ^_^

Leave a Reply

