Perhaps Love chap 2

“Soojungie, jangan lupa besok kita memiliki jadwal di Inkigayo  jadi jangan tidur larut malam mengerti?”

“Baiklah Lunne unnie” aku berjalan menuju kamarku dengan lemas, hari ini jadwal kami sangat padat dan tidak ada waktu untuk beristirahat, mungkin beberapa bulan ini jadwal f(x) akan sibuk.

“Ah akhirnya” aku merebahkan badanku di tempat tidur dan memainkan ponselku untuk melihat pesan singkat “Apa dia sedang sibuk? mengapa dia tidak mengirim pesan kepadaku?” aku kembali menaruh ponselku, aku melihat jam yang masih menunjukan pukul 21.00 “Pantas saja aku lapar ternyata ini waktunya makan malam”

Aku menuju dapur dan melihat isi kulkas “Haish tidak ada apa-apa” aku mengelus perutku yang mulai lapar dan tiba-tiba aku tersadar akan sesuatu “Apa Jessica unnie belum pulang?” aku memeriksa kamarnya ternyta benar-benar belum pulang.

“Soojungie aku pulang”

“Unnie!” wah panjang umur sekali dia.

“Unnie mengapa kau baru pulang?”

“Maaf Soojung, aku terkena masalah saat diperjalanan”

“Apa? masalah apa? apa unnie baik-baik saja” aku memutar badan Jessica unnie memeriksa takut dia terluka.

“Haissh aku tidak apa-apa, tidak usah khawatir. Oh iya pasti kau lapar? aku membawakan roti kesukaanmu”

“Waaah unnie!” aku memeluk unnieku dan langsung mengambil kantong plastik yang unnie bawa, dan aku membuka isi nya “Waah ini roti kesukaanku, terima kasih unnie”

“Makanlah dengan pelan-pelan Soojung” aku mengangguk.

“Ini minum nantikau tersedak” aku masih menikmati roti isi coklat miliku ini.

Saat aku menikmati roti kesukaanku ini aku melihat unnieku yang sedang melamun seperti memikirkan sesuatu.

“Unnie”

“Unnie~”

“Jessica Unnie!”

“Ya?” haishh apa yang dia pikirkan.

“Apa yang unnie pikirkan? aku memanggil unnie tetapi unnie tidak mendengar, apa unnie memiliki masalah?” aku melihatnya dengan serius tetapi unnie membalasnya dengan senyuman “Tidak ada yang perlu kau khawatirkan Soojungie, unniemu in baik-baik saja” baiklah aku selalu percaya pada unnie, kalau dia memiliki masalah dia pasti selalu menceritakanya padaku, aku kembali menikmati roti yang lembut ini.

“Bagaimana kau dengan Taemin?” saat unnie bertanya seperti itu aku meletakan roti ku dan meminum airputih.

“Aku harap dia tidak meganggu karirimu Soojung, karirmu masih harus di nomor satukan Soojung. Lagi pula kau masih sangat muda, jadi jangan terlalu serius untuk berpacaran”

“Iya unnie aku mengerti” aku menggigit bibir bawahku.

“Aku sempat melihat di internet bahwa Taemin tertangkap kamera dengan seorang yeoja, apa itu benar Soojung?”

“Ah, soal itu aku tidak tahu unnie” aku tidak berani menatap mata unnieku.

“Haish bagaimana kau tidak tahu? bukankah kau satu agency denganya? haishh anak itu tidak bisa dipercaya” aku menundukan kepalaku dan tidak berani menatap unnie.

“Jangan sembarangan membuka hati Soojung, kau masih sangat muda jika kau terluka atau tersakiti itu bisa mengahancurkan semuanya. Kau harus benar-benar yakin apa kau benar-benar menyukainya atau tidak? atau hanya sebatas kagum, kau mengerti?”

“Iya unnie”

“Baiklah habiskan rotimu, unnie ingin istirahat” sebelum ke pergi isitrahat unnie mencium keningku.

“Selamat malam Soojungie” aku membalasnya dengan senyuman.

Kata-kata unnie membuatku berfikir, apakah aku benar-benar menyukai Taemin oppa atau sekedar mengaguminya? dan yang paling kucemaskan adalah saat Taemin oppa digosipkan dengan seorang yeoja, dan yeoja itu bukan aku? apakah kami benar-benar saling menyukai?aku mencoba menelfon nya

Hallo Soojung, aku kira kau sudah tidur

“Oppa, apa kau sedang sibuk?”

“Ah maaf Soojung aku baru saja selesai rekaman, maaf aku tidak mengirim pesan kepadamu, apa ada yang ingin kau bicarakan?”

“Apa kita bisa bertemu?”

“Sepertinya sekarang aku tidak bisa menemuimu Soojung”

“Aku akan menemuimu oppa besok malam, bagaimana?”

“Hmm baiklah Soojung”

“Baiklah sampai bertemu besok” aku menutup telfonku dan menghela nafas.

“Aku memiliki tapi tidak seperti memiliki, aku merasakan deg-degan saat bertemu denganya tetapi rasa itu cepat sekali perginya, aku merasa senang bila didekatnya tetapi hati ini masih sangat canggung untuk menerimanya” haishh aku mengacak-acak rambutku.

“Haishh perasaan memang sulit dimengerti!”

Author POV

Seperti hari-hari sebelumnya Amber memulai aktifitasnya di toko roti, hari ini Amber terlihat bersemangat karena hari ini dia akan menghadiri acara inkigayo untuk melihat penampilan f(x), di dalam tasnya Amber sudah menyiapkan baju kaos bergambar 8bit Krystal, kipas bergambar Krystal dan juga lightstick miliknya dan tidak lupa membawa camera nya untuk mengabadikan momen Krystal di atas panggung.

“Selamat datang” saat Amber menyapa pelanggan Amber tersenyum lebar “Jess-jess-jessica?!” Amber tersenyum saat melihat Jessica “Wah aku tidak menyangka kau akan kemari”

Jessica menyipitkan matanya “Memangnya aku tidak boleh ke toko rotimu” Amber tersenyum malu “Kau ingin pesan apa? kau ingin roti isi kacang? baru saja keluar dari oven dan masih hangat” Jessica mengangguk “Tunggu sebentar”

Sambil menunggu Amber datang, Jessica melihat luar jendela yang sangat cerah dan banyak burung-burung yang bertebangan di luar jendela “Ini pesanan mu, ayo makan selagi hangat”

Jessica melihat Amber yang membawa dua potong roti dan satu gelas teh hangat “Terima kasih Am” Amber bergegas duduk di depan Jessica.

Jessica mulai memakan roti kacang miliknya, Amber menunggu reaksi Jessica saat mencicipi roti buatanya “Bagaimana? enak tidak”

Jessica memasang mimik yang buruk “Tidak enak ya?” wajah Amber berubah sedikit kecewa, dan tiba-tiba Jessica tersenyum dan memberikan jempol kepada Amber “Ini benar-benar enak!” Amber tersenyum lebar “Benarkah?! waah aku berhasil haha”

Jesscia tersenyum melihat Amber “Apa kau yang membuat roti ini?” Amber menganggukan kepalanya “Habiskan rotinya, kalau tidak roti itu akan menangis” Jessica tersenyum “Dasar bodoh”

“Ehmm Amber”

“Ya?”

“Apa lukamu sudah membaik?” Amber menunjuk bibirnya “Haish ini hanya luka kecil, lihat sudah sembuh bukan?” Jessica memperhatikan Amber dengan seksama.

“Ya, apa kau begitu khawatir kepadaku sehingga datang ke toko roti sepagi ini?” Jessica terlihat sedikit menundukan wajahnya.

“Ti-tidak, tentu saja aku datang ke sini karena untuk membeli roti bukan karenamu” Jessica terlihat gugup dan sedikit malu-malu.

“Haishh masih saja mengelak”

“Aku boleh bertanya sesuatu?” tanya Jessica.

“Tentu”

“Mengapa namamu seperti seorang yeoja” wajah Jessica terlihat polos yang membuat Amber tertawa.

“HAHAAHA”

“ya! mengapa kau tertawa? emang ada yang lucu?”

“Aku memang seorang yeoja, Jessica” mata Jessica terbuka lebar dan sangat terkejut.

“Tap-tap-tapi bagaimana?”

“Bagaimana bisa wajah tampan seperti ku adalah seorang yeoja haha” Jessica benar-benar tidak habis fikir dan tidak menyangka.

“Sudah jangan difikirkan seperti itu” dan Jessica sekarang malah tersenyum dan mereka berdua saling tersenyum.

“Amber Liu! kemari pelanggan sudah mulai ramai!” teriak Key kepada Amber yang malah asik ngobrol dengan Jessica.

“Haish baiklah! kalau kau ada apa-apa panggilku saja, aku tinggal dulu okay” Amber memberikan senyuman kepada Jessica.

“Aku datang Key!”

Dengan berpangku tangan Jessica memeperhatikan Amber yang sedang berkerja, Jessica memperthatikan Amber saat melayani pelanggan dengan sangat ramah, melihat Amber yang selalu tersenyum, melihat Amber yang tidak kenal lelah melayani permintaan para  pelanggan.

“Wah sudah sepertinya aku sudah telah aku harus pergi” Jessica meninggalkan toko roti tanpa berpamitan dengan Amber karena dia sedang terburu-buru.

Setelah 10 menit kemudian Amber kembali ke meja dimana iya dan Jessica berbicara “Apa dia sudah pergi?” Amber menghela nafas, mata Amber menangkap kertas putih yang tepan di samping gelas milik Jessica.

To : Amber

Kerja Keras! Semangat!! ^^

Amber tersenyum saat membaca pesan dari Jessica “Haish yeoja ini benar-benar”

Waktu menunjukan pukul 13.20 Amber segera keruangan ganti untuk mengganti pakaian nya setelah mengganti pakaian Amber segera memakai jaket merah miliknya dan merapikan rambut lalu memakai topi.

“Pasti suaramu yang akan paling keras disana sehingga staff di sana mungkin akan menyumpal mulutmu dengan kaos kaki” Amber tertawa saat Min berakata seperti itu.

“Tentu saja suaraku akan paling keras, sudah Min jangan ajak aku bicara aku sedang memeprsiapkan suaraku ini untuk mendukung Krystal” Min memutar matanya dan meninggalkan Amber.

Setelah selesai Amber bergegas ke acara Inkigayo dengan menggunakan sepedanya kurang lebih 25 menit Amber telah sampai di gedung tersebut dan menaruh sepedanya, Amber termasuk 100 fans yang beruntung. Amber langsung berbaris mengantri untuk masuk ke gedung.

Setelah 35 menit mengantri akhirnya Amber memasuki ruangan yang begitu besar dan beruntungnya lagi Amber berada tepat di depan panggung, Amber segera melepas jaketnya dan mengambil lightstick “Haishh ayo cepatlah aku sudah tidak sabar”

Tapi sayangnya Amber harus lebih sabar lagi menunggu karena f(x) akan tampil di penampilan ke empat “Seandainya ada remot pencepat waktu, akan ku cepatkan waktu ini agar f(x) segera tampil”

Dan akhirnya yang di tunggu-tunggu datang juga “KRYSTAL!!!” Amber teriak sekuat tenaga saat f(x) mulai naik ke atas panggung, Amber dapat melihat Krystal dengan sangat jelas “Cantik sekali!”

Musicpun mulai dimainkan semua para fans f(x) mulai berteriak dan suara mereka menggema di seluruh gedung ini.

“ALL NIGHT ALL NIGHT!!” Amber mengikuti f(x) bernanyi dengan mengangkat lightstick di tanganya,

Nega gajin saegkkal jeonbu but they don’t really feel fell you

“AGGHHH KRYSTAL!!!” suara Amber semakin kuat saat Krystal menyanyikan partnya.

Ssuk ne soni bulssuk neoui du bari jugeumssik ne mami deuleowa naui sigane

“AGGHH KRYSTAL MARRY ME!!”

Setelah lagu All Night selesai kali ini f(x) menyanyikan lagu andalan mereka

Ay, Wait a minute jeongeul songui reul ttara yaghan janeun meoghyeo

Lagi-lagi suara fans f(x) sangat pecah dan menggema.

“PRINCESS KRYSTAL I LOVE YOU!!” saat Amber mengatakan hal tersebut Krystal tidak sengaja menengok kearah Amber lalu Krystal kembali bernyanyi dan menari.

Amber terdiam “Apa dia tadi mendengarku?” Amber terlihat sangat gugup, “Agh tidak mungkin!” lalu Amber kembali menikmati penampilan f(x) terutama Krystal.

Dan akhrinya acara music inkigayo telah selesai, tapi walaupun acara music ini selesai Amber tidak langsung pulang. Amber menunggu pintu utama dari gedung ini untuk menunggu f(x) keluar dan lagi-lagi Amber di depan barisan nya, tapi kali ini Amber tidak memegang camera tapi kali ini Amber memegang sebuah bingkisan cantik dan rapih untuk Krystal.

“Semoga saja bingkisan ini diambil olehnya” suara mulai terasa ribut karena f(x) mulai keluar dari gedung, Amber terlihat sangat gugup, saat Krystal berjalan menuju arahnya dengan cepat Amber memberikan bingkisan kepada Krystal.

Waktu seakan berhenti saat Amber memberikan bingkisannya kepada Krystal “Princess Krystal ini untukmu” waktu berjalan sangat sangat lambat, Amber dan Krystal saling bertatapan mata walaupun hanya beberapa detik dan akhirnya waktu kembali normal, Amber melambaikan tanganya kepada Krystal.

Tangan Amber masih gemetar dan gugup, jantungnya benar-benar ingin pecah Amber tidak bisa mengatur nafasnya karena terlalu gugup “Tatapan matanya benar-benar membuatku gila!”

Krystal Pov

Krystal menyenderkan badanya dengan melihat keluar jendela “Hari ini benar-benar melelahkan” Krystal menghela nafasnya.

“Ya Soojung, aku lihat kau tadi menerima bingkisan apa kau tidak ingin melihatnya?” aku melihat ke arah Sulli “Aku malas”

“Ya! kau tidak boleh begitu! itu kan dari fansmu, apa kau tidak mau? kalau tidak mau buatku saja” aku melihat Luna unnie yang ingin mengambil bingkisan dari fansku.

“Ya unnie jangan!” aku langsung mengambil bingkisan dari fansku ini.

“Aku kira kau tidak mau”

Aku melihat bingkisan ini, mengapa sangat penasaran sekali lalu dengan perlahan aku membuka bingkisan ini “Apa ini” aku melihat ada empat buah roti, dan ada 1 jus. Aku membuka roti ini dan mencicipinya.

“Waah ini kan roti kesukaanku!” fans ini sangat hebat dia mengetahui roti kesukaanku, padahal sebelumnya tidak ada yang tahu bahwa aku menyukai roti ini!

“Soojungie apa kau tidak ingin berbagi kepada kami?” aku menggelengkan kepalaku.

“Haishh anak ini, tadi dia menyia-nyiakanya!” aku kembali melahap roti berisi kacang ini.

“Lezat” saat aku makan roti ini aku melihat sebuah kertas putih, aku membacanya

To : Princess Krystal 

Selamat makan siang princess, aku tahu kau lelah jadi aku hanya bisa membelikanmu roti. Kalian sangat berkerja keras, aku harap kalian bisa menjaga kesehatan terutama kau princess Krystal aku harap kau bisa menjaga kesehatanmu dan jangan lupa makan ^^

Tertanda : AJL  Number one fans of Jung Soojung 🙂

Ntah kenapa aku tersenyum saat membaca pesan dari fans yang bernama AJL ini, tadi saat aku tampil di atas panggung sepertinya dia yang meneriaki aku Princess, hmmh princess? manis juga.

“Waah jus mangga!!” aku berteriak dengan senang, lalu aku meminumnya sampai habis.

“Waah luar biasa!” aku tersenyum.

Saat selesai makan aku merapikan bingkisan darinya dan menyimpan surat darinya, aku kembali bersandar dan memejamkan mataku, dan tiba-tiba aku membayangkan wajahnya yap walaupun wajahnya menurutku sedikit kasat mata di pandangan ku.

“Ya Jung Soojung, mengapa kau senyum-senyum?” mataku terbuka saat Sulli menanykan pertanyaan polos ini kepadaku.

“Haishh siapa yang senyum-senyum!” aku membuang wajahku.

“Lihat lihat kau malah mengelak!” Sulli menggelengkan kepalanya.

Apa aku terlihat senyum-senyum? haishh pasti aku sudah gila!

Malam Hari

“Taemin oppa, aku sedang berjalan menuju rumahmu”

“Baiklah jika kau sudah sampai kau telfon aku lagi, aku akan menjemputmu di luar”

Amber Pov

Setelah aku selsai menonton acara music aku kembali ke toko roti untuk berkerja kembali

“Ya Amber! ini jangan lupa dapurnya di bersihkan”

“Ya Key!”

“Aku pulang kau hati-hati”

Lagi-lagi aku harus sendirian merapikan dan membersihkan dapur “Hufh” setelah 45 menit aku membersihkan semuanya aku merapikan tasku dan menutup toko ini.

“Baiklah mari pulang!” aku menggoes sepedaku dengan santai.

“Du Du Du” tiba-tiba goesan sepedaku terhenti saat aku melihat beberapa orang memegang camera, dan itu buka camera biasa yang mereka gunakan adalah seperti camera canggih. Aku melihat mereka curiga berlarian dengan sembunyi-sembunyi dan menyumput di semak-semak.

“Apa yang mereka lakukan?” aku meminggirkan sepedaku dan mengikuti mereka.

“Apa sedang ada jumpa fans?”

“Tapi ini sudah larut malam, mana mungkin! agh dasar bodoh” aku bicara pada diriku sendiri.

Dengan rasa penasaran yang tinggi aku kembali mengikuti gerak gerik mereka dari jauh, mereka berhenti tepat di depan rumah “Rumah siapa ini?”

Dan aku melihat mobil Range Rover putih yang sedang terparkir di depan rumah itu, aku melihat mobil itu.

“Seperti mobil Krystal” haishh mana mungkin! mana mungkin dia semalam ini di luar dan mobil seperti itu kan banyak.

Haishh tapi aku pensaran, aku mengeluarkan cameraku dan mengikuti mereka ke semak-semak.

“Hei kalian sedang apa disini?” tanya kepada namja yang paruh baya kepadaku.

“Aku? tentu saja aku ingin memotret” mereka menatapku sedikit curiga.

“Apa kau ini wartwaan baru?” ohh jadi mereka ini wartawan!

“Yaa” aku langsung memegang cameraku.

Namja1 : “Mengapa mereka lama sekali keluarnya? ini akan menjadi topik yang sangat hangat!”

Namja2 : “Tentu saja! apalgi mereka sedang comeback stage, ini akan menjadi berita yang luar biasa”

Comeback stage?

Namja 3 : “Mengapa kau tadi tidak langsung memotretnya?”

Namja 4 : ” Kau tahu bukan Krystal jalan nya sangat cepat dan sangat sulit mendapatkan wajahnya”

WHAT??!!! KRYSTAL?!! apa aku tidak salah dengar?

“Maaf paman, makustmu Krystal dari girlband f(x)?”

Namja 1 : “Iya, tadi aku melihatnya memasuki rumah ini dan di sambut oleh seorang namja tapi namja itu tidak terlihat jelas wajahnya, aku rasa dia sangat sembunyi-sembunyi”

Haishh apa yang di lakukan malam-malam begini? aku memperhatikan rumah itu, dan aku melihat pagar samping nya tidak terlalu tinggi tetapi dan pohon.

“Paman, aku permisi sebentar, aku ingin buang air besar haha” aku langsung berlari ke arah samping rumah ini.

“Haishh mengapa dari dekat seperti ini tembok nya terlihat tinggi?” haishh masa bodo! daripada karir Krystal terancam!

Dengan modal nekat aku memanjat pohon ini dengan cepat “Baiklah Amber, anggap saja saat kau turun dari pohon ada kasur yang menyambutmu” aku menarik nafas ” 1 2 3 ”

“Aghh! pedih sekali!!” aku melihat rumahnya yang sangat mewah tapi tidak terlalu besar, aku berjalan untuk memasuki ruangan ini tetapi saat aku ingin masuk aku mendengar ada suara.

“Maaf Taemin, aku tidak tahu perasaanku saat ini” aku mengikuti suara yang terdengar lembut itu, itu pasti suara Krystal.

“Kau tahu bukan aku menyukaimu Krystal, aku benar-benar menyukaimu” mataku membulat saat melihat Taemin yang menggenggam kedua tangan Krystal.

“Apa mereka pacaran?”

Beri aku waktu” 

Baiklah Krys, aku tidak ingin kau salah paham lagi” haishh mereka berdua seperti di drama drama saja! aku melihat Taemin yang sedikit memringkan wajahnya dan mendekati wajah princess ku.

“Ya! ya!” haishh tidak akan ku biarkan!

“UHUK UHUK” aku berpura batuk-batuk!

“YA SIAPA KAU!” aku menutup telingaku karena Taemin berteriak.

“Haishh tidak perlu berteriak, aku disini untuk menyelamtkan kalian”

“Oppa aku takut”

“Tenang saja Krystal”

“Apa kau ini pencuri!!” lagi lagi dia berteriak.

“Haishh aku ini ingin berbuat baik pada kalian! aku bilang aku disini untuk menyelamatkan kalian mengapa kalian menuduhku!”

“Lalu mau apa kau!”

“Haishh apa kalian tidak sadar bahwa di depan sudah banyak wartawan menunggu!”

Mereka berdua terlihat kaget dan bingung “Apa?!”

“Princess! mereka mengetahuimu, dan mereka sedang menunggumu diluar”

Krystal terlihat sangat syok “Oppa bagaimana ini, mereka pasti akan menungguku sampai besok pagi dan”

“Dan kau memiliki jadwal di acara Musicbank” Krystal melihatku heran.

“Bagaimana kau tahu?”

“Karena aku adalah fansmu nomor 1”

“Ya mengapa kau melepas jaketmu!” aku berjalan mendekati Krystal.

“Ya kau jangan sentuh pacarku!” aku melihat Taemin dengan sinis “Kau mau karir Krystal hancur? dia sedang promisi albumnya dan aku tidak ingin nama dia tercoreng, aku melakukan ini karena aku peduli padanya!” Taemin hanya diam.

“Okay princess aku memang fansmu tetapi aku bukan sasaeng fans yang akan menyakitimu” aku memberikan jaket merah ini kepada Krystal.

“Ini kau pakai” aku juga melepaskan topi hitamku.

“Dan sekarang tutupi rambutmu dengan topi” Krystal hanya mengangguk menyetujui apa kataku.

Aku merapikan jaket yang iya kenakan “Bagaimana cara kita keluar?”

Aku meraih tangan Krystal dan mendekatkan dirinya kepadaku, dia sedikit terkejut karena tindakan ku “Aku akan menutupimu, dan kita harus berjalan seperti biasa” aku berlari mencari sesuatu dan aku mengambil sebuah kantong plastik hitam.

“Itu untuk apa?”

“Mereka akan menyangka bahwa kita adalah tamu dari Taemin” aku kembali melihat Krystal.

“Krystal maafkan aku karena diriku”

“Tidak apa oppa ini bukan salahmu”

“Bisakah kita pergi sekarang?”

krystal mulai melingkarkan tanganya di lenganku dan jarak kami berdekatan, dan kau tahu apa yang kurasakan? yang kurasakan saat ini tidak dapat kukatakan!!

“Kau siap princess?” Krystal hanya mengangguk ketakutan.

“Baiklah kita mulai!”

Aku berjalan menuju gerbang utama rumah ini, saat aku membuka aku tidak bisa melihat para wartawan atau paparazi mereka benar-benar seperti ninja!

Tangan Krystal sangat memegang erat tanganku, aku tahu dia saat ini ketakutan “Tenang saja, selagi aku disampingmu semua akan baik-baik saja” bisiku padanya.

Selangkah demi selangkah kami melewati mereka tanpa ada kecurigaan sekalipun.

Author Pov

Namja 1 : “Haishh aku kira yang keluar Krystal dan seorang namja! ternyta malah orang lain!”

Namja 2 : “Apa mereka datang dengan Krystal”

Namja 3 : “Sepertinya tadi dia datang sendiri”

Mereka terus memperhatikan kedua orang asing yang sedang berjalan “Kenapa kedua orang itu sangat mencurigakan?”

“YA!! bukankah itu wartawan yang disampingmu tadi!!” mereka semua terkejut

Amber dan Krystal berlarian kecil “Princess kau tunggu disini” dan tidak lama kemudian Krystal mendengar suara kaki melangkah dengan cepat. Wartawan itu ternyata baru menyadarinya.

Dan akhirnya Amber datang dengan sebuah taxi.

“Ayo cepat naik!” Krystal lalu naik kedalam taxi tetapi sebelum masuk taxi.

“Tapi bagaimana denganmu?” Amber tersenyum “Tenang saja princess, aku akan baik-baik saja”

Krystal masuk dalam taxi dan membuka jendela “Terima kasih banyak” mereka berdua saling tersenyum.

“YA KAU WARTAWAN PALSU!!” Amber langsung berlari menuju sepedanya dan mengendari sepedanya dengan sekuat tenaga.

Pukul 23.45

Krystal telah sampai di kediaman nya, setelah sampai dia langsung menengkan dirinya dan meminum air putih.

Krystal membaringkan badanya di tempat tidur “Hampir saja” Krystal masih mengatur detak jantungnya. Krystal bangkit untuk memberihkan dirinya tetapi sebelum memberihkan dirinya, Krystal melihat dirinya di kaca dan di sedikit tersenyum lalu Krystal melepas topinya lalu merapikan rambutnya, Krystal menatap senyum topi yang iya pakai setelah menatapnya Krystal menaruh topi itu di mejanya.

Krystal memasukan kedua tanganya di jaket milik Amber, tiba-tiba Krystal merasakan ada sesuatu yang aneh di jaket yang iya kenakan, dan dia mengambilnya.

Krystal melihat sebuah nam tag yang bertuliskan “Amber J Liu” Krystal kembali tersenyum melihatnya “Jadi namamu Amber, mengapa namamu seperti seoarang yeoja?” Krytsal tidak berhenti tersenyum.

“Aku harap kita bisa bertemu kembali..”

“Amber 🙂 ”

 

 

 

 

Advertisements

7 thoughts on “Perhaps Love chap 2

  1. Yeiiyyy pahlawan yg sesungguhnya yg berhasil selamat in karir y krystsl 🙌 good job amber kamu bener” fans number 1 tuk y
    aksi nekad x pun si taemin ja malah terbengong yaelahh kebanyakkan janji” palsu tuk cowok tiba krystal diincar wartawan dia y panic bukan main syukur..syukur amber ada disituasi yg tepat 👏👏👏
    Kryber sweet nya 💖 awal pertemuan yg berkesan bget yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s