NEW FF Perhaps Love Chapter 1

 

Waktu sudah menunjukan pukul 23.45 dan aku masih terjaga di depan layar komputer dengan ditemani segelas hot cappuccino. Sudah 5 hari ini mataku tidak pernah lepas dari layar komputer ataupun jejaring social yang ada di ponselku, aku merelakan waktu tidurku untuk menunggu berita terbaru mereka.

Aku kembali membuka twitter, facebook, dan jejaring social lainya tetapi belum ada berita tentang mereka “Hoaaam” ini sudah kesekian kalinya mataku berair karena terus menguap tiada hentinya sekarang waktu menunjukan pukul 23.58

“Semangat semangat” aku kembali membuka Smtown youtube chanel tetapi belum ada upload terbaru dari mereka “Haish SM mengapa lama sekali!” aku kembali menguap dan mengucek-ucek mataku, waktu menunjukan pukul 23.59 “Baiklah sebentar lagi!” aku menghitung mundur 10 9 8 7 6 5 4 3 2 1 aku kembali merefresh youtube dan

“YEAH!!” aku berteriak kegirangan akhirnya MV yang ku tunggu-tunggu telah keluar, aku mengatur nafasku sebelum mengclick MV yang berjudul “Red Light Music Video” baiklah aku siap!

“Click”

Waah ada suara telfon “Telfon dari siapa itu” dan ada yang membakar sebuah buku “Hmmh okay sekarang kucing lalu selanjutnya?”

Ay, Wait a minute jeongeul songui reul ttara yaghan janeun meoghyeo 

OH DAMN KRYSTAL JUNG BLONDE HAIR!! OH MY GOSH I CAN’T BREATH!! aku tidak bisa menahan suaraku lagi saat melihat idola ku Krystal Jung!! terpaksa aku menahan suaraku dengan mengigit bantal

“MARRY ME KRYSTAL MARRY ME!!!” oh Tuhan aku tidak bisa menahan diriku saat melihat Krystal

“OH DAMN KRYSTAL SO SEXY!” aghh aku menelan salivaku saat Krystal mulai bernyanyi! aku tidak bisa melepas mataku dari dirinya.

Gijeogeun oneungeol

“OH MY GOD I LIKE THIS PART!” aku mengigit jari-jariku tidak kuat melihat biasku.

Kyeojyeosseo Red Light sanmyeonghan Red Light seuseuro kyeojyeo geugeoseun Red Light
Kyeojyeosseo Red Light du gaeui Red Light bugeun taeyanggwa ne apeui Red Light

“YEAH RED LIGHT RED LIGHT!!” aku mengangkat kedua tanganku menikmati irama electonic house music milik f(x) “AY A IT’S A RED LIGHT” aku mengikuti gerakan dance mereka.

“YA Amber liu!!!”

“Haishh mengapa kau memukul kepalaku dengan bantal? apa apa???” aku mengelus-elus kepalaku karena di lempar bantal oleh kakaku Jackie.

“Apa kau tidak tahu ini jam berapa? kau meganggu tidurku! dasar yeoja gila”

“Haish” Jackie menutup kembali pintu kamarku, yap aku sadari aku terlalu excited karena comebacknya f(x) terutama Krystal Jung yang selalu ku tunggu-tunggu penampilanya! haishh Krystal Jung selalu saja membuat hatiku meleleh melihatnya. Aku terus menerus tiada hentinya menonton MV Red Light.

Pagi Hari

“KRIIINGGG KRIIIINGGG KRIIINGGG” aaghhh berisik sekali!! mengapa badanku sakit-sakit semua? aku mengucek-ucek mataku dan ternyata aku tertidur di depan komputer “Ternyata aku ketiduran” aku bangkit dari kursiku.

“Selamat pagi princess Krystal” yap aku sedang mengucapkan selamat pagi kepada foto Krystal yang telah ku bingkai hehe sebenarnya kamarku penuh dengan wajah Krystal jung dimulai dari poster, postcard, foto-foto yang kuambil sendiri saat berjumpa denganya ataupun foto-foto yang berasal dari internet hehe.

setelah 15 menit aku sudah merapikan bajuku dan mengambil jaket merahku, tidak lupa memakai topi hitamku “Baiklah aku siap berangkat” aku kembali merapikan bajuku “Baiklah aku berangkat dulu princess” lagi-lagi aku berbicara dengan foto hehe.

“Aku pergi Jackie!” aku segera berlari ke halaman rumah dan membuka rantai sepeda ku, dan setelah selesai aku memakai headsetku dan mendengarkan lagu di ipodku “Baiklah lagu apa yang kita dengar pagi ini” aku membuka list laguku “Ini saja” aku memutar lagu “You are my destiny” milik Krystal dan Luna f(x) aku suka suara Krystal disini, dan setelah selesai aku mulai mengendarai sepeda hitamku ini.

Tidak terlalu jauh dari tempat tinggalku hanya dengan membutuhkan waktu 20menit dengan mengendarai sepeda aku sudah sampai di tempat tujuanku, aku segera menaruh sepedaku dan menaruh ipodku di tas.

“Hai selamat pagi” aku menyapa teman-temanku “Mengapa kau ceria sekali?” aku tersenyum atas pertanyaan temanku ini “Apa ada sesuatu yang terjadi di pagi hari ini? apa kau bertemu dengan yeoja cantik atau namja tampan?” aku menggelengkan kepalaku.

Aku merapikan seragamku di depan cermin “Tentu saja bukan! apa kalian tidak bisa menebak?” aku melihat mereka yang sedang berfikir.

“Haishh tentu saja pagi ini dia begitu senang karena f(x) telah comback!”

“Hahaha kau pintar sekali Min” aku memberi dua jempol padanya.

“Biar aku tebak, pasti kau begadang semalaman hanya untuk melihat MV mereka?” aku menganggukan kepalaku kepada Key yang sedang merapikan dapur.

“Lebih tepatnya Krysal yang membuatnya tetap terjaga dimalam hari”

“Seratus buatmu Suzy” Suzy hanya menggelengkan kepalanya, ketiga sahabatku ini mengetahui bahwa aku benar-benar menyukai f(x) terutama Krystal hehe.

Waktu sudah menunjukan pukul 9 pagi dan kami membuka toko roti ini dan aku bersiap-siap memakai topi pelayan roti, hmmh apa kalian masih bingung siapa diriuku? haha baiklah aku akan menjelaskan siapa diriku sebenarnya.

Aku adalah Amber Josephine Liu yang berusia 22 tahun, aku memiliki keturunan Taiwan tetapi aku lahir dan dibesarkan di Los Angeles California AS, aku adalah seorang yeoja haha iya seorang yeoja yang di kelilingi para yeoja, mereka selalu mengatakan bahwa aku terlalu tampan dan terlebih gayaku yang manly.

Terutama saat aku berkerja di toko roti banyak sekali yang memanggilku oppa haha dan mereka tidak percaya bahwa aku adalah seorang yeoja tapi mereka tidak peduli, dan terkadang mereka memberiku tip lebih hehe itu lah kelebihan ku dan juga aku bisa menarik para pelanggan di toko roti ini.

Tetapi aku memiliki kisah yang menurutku sangat sedih orang tuaku meninggalkan ku dan Jackie saat kami kecil lebih tepatnya kami di besarkan di panti asuhan dan akhirnya kami diasuh oleh orang tua angkat yang berasal dari Korea karena ada urusan kerja kami akhirnya menetap di Korea, awalnya aku sama sekali bingung dan tidak tahu mengenai Korea tapi pada akhirnya aku mulai terbiasa, tapi sayang kini orang tua angkat kami sudah meninggal dan hanya meninggalkan rumah yang kini kami tempati.

Saat ini aku berkerja di toko roti dan terkadang bernyanyi di cafe-cafe atau tempat hiburan, dan saat ini aku tidak meneruskan kuliahku karena keterbatasan ekonomi, setidaknya upahku saat ini cukup untuk keseharianku dan cukup untuk membeli album ataupun majalah-majalah yang berisi Krystal hehe.

Terkadang Jackie atau sahabat-sahabatku sering memarahiku karena terlalu menghabiskan uang untuk hal yang tidak penting, tidak penting? haishh mereka tidak tahu betapa pentingnya Krystal di hidupku dia itu penyemangatku dan senyumnya selalu menjadi pegantar tidurku, aku selalu menyempatkan diriku saat Krystal melakukan acara atau fansign.

Saat fansign Puma aku bilang kepadanya bahwa aku menyukainya dan dia tersenyum ke arahku, dan senyuman nya membuatku ingin menangis haha senyuman nya sangat indah dan natural, dan saat fansign aku melakukan high 5 padanya dan kalian tahu? aku menyentuh tanganya! iya tanganya! tangan Krystal Jung! ahaha gara-gara itu aku tidak bisa berhenti tersenyum bahkan di dalam tidurku aku terus tersenyum haha.

Kemanapunku pergi aku selalu membawa camera di tasku, itu untuk menjaga-jaga bila Krystal terlihat di jalan atau sedang melakukan syuting atau bahkan aku pernah seharian penuh berdiri di depan gedung SM hehe, aku pernah menangkap gambar Krystal saat dia sedang membeli sebuah roti di daerah Daegu aku berhasil menangkap beberapa gambarnya dan kupajang di kamarku haha call me crazy…

Aku mengetahui semua tentang Krystal dari mulai makananya, kesukaanya, sifatnya, haha aku belajar itu semua dari reality show milik f(x) ataupun internet, aku mengetahui bahwa Krystal memiliki seorang kakak perempuan tetapi sayangnya dia tidak pernah memperkenalkan kakaknya, apa kakak perempuan nya lebih cantik dari Krystal? haishh tentu saja tidak mungkin Krystal tetap nomor 1!

“Amber!”

“Ya?”

“Haishh mengapa kau melamun? aku minta 2 roti coklat, 1 roti keju dan isi jagung 2 ayo cepat!”

“Baik Min!” haishh aku melamun, dengan cepat aku mengambil roti pesananya.

“Berikan kepada meja dua” aku menagngguk dengan membawa kantong plastik berisi kue yang masih hangat.

“Maaf nona ini pesanan anda” waktuku terhenti sejenak saat aku menatap mata yeoja ini, rambutnya wajahnya kulitnya membuat mataku tidak terpejam!

“Apa kau akan terus menatapku seperti itu?” aku menggelangkan kepalaku.

“Maafkan aku” dia berdiri dan mengambil kantong plastik miliknya.

“Lain kali jangan menatap seseorang seperti itu” aku kembali menundukan kepalaku dan dia pergi meinggalkan toko roti ini.

“Wajahnya sangat tidak asing” aku kembali melanjutkan pekerjaanku.

Sudah tidak terasa malam hari tiba dan toko roti kami tutup “Akhirnya hari ini selesai juga, aku sudah tidak sabar ingin pulang!”

“Apa kau itu sasaeng fans? kau benar-benar mengerikan”

“Ya! tentu saja tidak Key!”

“Kau pasti memiliki pikiran yang kotor bila melihat Krystal menari” haishh mereka ini!

“Ya berhentilah menggodaku!” mereka semua tertawa.

“Baiklah sampai bertemu besok” aku langsung menggoes sepedaku dan menikmati udara malam hari dengan lagu So Into u milik f(x) “Benar-benar damai” aku tersenyum sambil menggoes sepedaku.

Saat aku mengendarai sepeda aku melihat sebuah mobil yang berhenti di gang yang sangat sepi, aku memberhentikan sepedaku dan melihatnya.

Aku melihat ada beberapa namja mendekati mobil tersebut dengan senjata tajam “Haishh apa yang akan mereka lakukan!” aku melepas headsetku dan menaruh sepedaku.

Aku terkejut saat mereka menurunkan paksa seorang yeoja, yeoja itu terlihat sangat ketakutan! saat para namja itu menodongkan senjata kepada yeoja tersebut “Apa dia dirampok? aku harus menolongnya!”

Aku berlari sekuat tenagaku “YA!! lepaskan dia!!” teriakanku membuat perhatian ke4 namja tersebut “Aku bilang lepaskan dia!”

“Hahaha kau ini siapa? apa kau ingin menolongnya lihat badanmu saja kurus seperti itu, lebih baik kau pulang saja namja bodoh!” mereka benar-benar membuatku marah dan mereka kembali ingin menyakiti yeoja itu.

“Aku bilang lepaskan!!” aku berlari dan menendang namja itu dengan keras, lalu aku memukul dengan tangan kananku hingga meretakan rahanganya.

“Hati-hati!” bajuku di raih dan dipukul wajahku hingga terjatuh membuat bibirku pecah, tetapi aku langsung kembali bangkit dan menendang tepat di perutnya lalu aku kembali menendang dan memukulnya dengan sangat sangat kuat! akhirnya mereka menyerah dan berlari.

Aku merapikah bajuku dan menarik nafasku lalu aku berjalan menghampirinya “Kau tidak apa-apa? apa aku terluka?”

“Aku tidak apa-apa, tapi kau terluka” dia ingin menyentuh wajahku tetapi aku mengelak.

“Ah ini tidak apa-apa, yang penting kau tidak terluka” aku melihat wajahnya yang tidak asing bagiku dan aku berfikir mencoba untuk mengingat.

“Terima kasih Amber” aku membulatkan mataku dan dia tersenyum.

“K-k-kau kau tahu namaku?” dia tersenyum.

“Kau Amber yang menjadi pelayan di toko roti bukan?” aku baru mengingat bahwa dia adalah yeoja yang menjadi tamu di toko roti!

“Aku melihat namamu di seragam yang kau kenakan tadi sore, jadi aku mengetahui namamu. Dan lagipula tadi sore kau memandangku sangat lama jadi untuk menjaga-jaga akan terjadi sesuatu pada diriku aku harus mengetahui namamu” aku tersenyum mendengarnya.

“Sebaiknya kau pulang sekarang”

“Kau juga, kau harus berhati-hati bila melewati jalan sepi seperti ini apalagi kau sendirian” dia hanya mengangguk dan tersenyum padaku, hmm lucu juga hehe…

Aku melihatnya masuk kedalam mobil dan mulai menghidupkan mobilnya apakah aku harus bertanya padanya? haishh karena rasa penasaran ku sebelum dia pergi aku mengetuk kacanya

“Ya?”

“Ehmm”

“Ada apa?”

“Bolehkah aku mengetahui namamu?” lagi-lagi dia tersenyum, senyum nya sangat lucu.

“Namaku adalah Jessica”

“Jesscia Jung”

 

 

 

Advertisements

18 thoughts on “NEW FF Perhaps Love Chapter 1

  1. Annyeong ,, new reader in here ..
    Woww akhirnya ktemu juga WP yg banyak FF KryBernya *jingkrak” kesenengan
    ijin baca ffnya ya thor ,, 😉
    salam knal aku juga fans KryBer 😉

  2. taengangster says:

    Gwe suka nih kryber jessber 😀 😀 chapt 1 msih gak ada apa2nyatpi bagus 🙂 rapih bnget tulisan sma kata2nya 😀 😀

  3. Wuahh amber fangirl krystal bget ya tp bikin salut laa bener” fans sejati 😅
    heum da jungsis ternyata,,pertemuan dgn jessica keren jg aksi y amber,,
    baru awal makin penasaran jd sy lanjut lg bc nya thor 😊☺

  4. Author annyeong 🙌🙌🙌 hahaha ijin grepek2 ffnya ya thor hahaha
    Wew jd ini jessber apa kryber ? Kryber ajalah ya biar klop pasangannya wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s