Final (27)

Hari ini begitu special bila dibandingkan dengan hari-hari lainya. Semua orang yang ku sayang berkumpul bersama bercanda tawa bersuka ria, sangat menyenangkan dan penuh canda tawa

“Selamat ulang tahun Soojungie” aku menerima hadiah dari Sulli.

“Terima kasih giant baby” aku memeluknya “Kau sudah semakin tua sekarang” aku menatapnya dengan death glare “Ya! jangan menatapku seperti itu!”

Satu persatu mereka mengucapkan selamat kepadaku dan memberikanku hadiah yang begitu banyak, tidak lupa juga unnie ayah dan ibuku memberikan hadiah untuku.

“Terima kasih unnie” aku memeluk unnieku dengan erat.

“Terima kasih ayah ibu, kalian seharusnya tidak perlu repot-repot seperti ini” aku memeluk ayah dan ibuku dan menciumnya tepat di pipi.

“Semua teman-temanmu sudah berkumpul?” aku mengangguk.

“Kalau begitu kita mulai pestanya dengan meniup lilin dan memotong kue” ajak unnieku.

Kue tart sudah disiapkan dan begitu juga lilinya yang berjumlah 25, aku sangat menyukai kue tart ini dan terlihat lezat begitu menggoda hehe.

Saeng il Chuk ka hamnida!

 Saeng il Chuk ka hamnida! 

Ji gu e seo 

u ju e seo 

Je il saranghamnida! 

Kkoppodadeogopkke

Byeolbodadeobalkke

Sajabodayongamhage

Happy birthday to you!

“Soojungie sebelum kau meniup lilinya kau harus membuat permohonan” aku menganggukan kepalaku dan mulai mengepalkan kedua tanganku lalu memejamkan mataku.

Doaku hanya satu, aku ingin melihatnya kembali “Amin” aku mulai meniup lilin yang berwarna-warni ini dan mereka semua bertepuk tangan dan meniup terompot yang lucu.

“Apa doamu?” tanya Sulli dengan merangkulku

“Itu rahasia!” Sulli mengerucutkan bibirnya yang lucu.

“Ya kau ini sahabatku! bagaimana bisa kau menyimpan rahasia kepadaku?” aku tertawa melihatnya dan mengacak-acak poninya.

“Hai Krystal” aku melihat Taemin yang menghampiriku “Pestamu sangat menyenangkan” aku tersenyum kepadanya “Terima kasih Taemin, terima kasih kalian sudah membuat ini semua untuku”

“Ya ini adalah kewajiban kami sebagai sahabatmu!” tunjuk Key kepada dirinya sendiri “Haishh kau itu tidak banyak membantu malah menyusahkan saja!” aku tertawa saay Jonghyun memukul kepala Key dan ekspresi Key sangat lucu.

“Kalian berdua mengapa terus bertengkar?” aku mengeggelngkan kepalaku saat melihat mereka saling beradu mulut.

“Pasangan yang serasi”

“Ya Taemin! aku tidak ingin dipasangkan dengan wajah dino seperti dia!” kami semua tertawa

“Ya! kau juga, mengapa sekarang kau malah sering mendekati Krystal?” Jonghyun devil smirk.

“Ya ten-tenu tidak, bukankah kita semua sahabat?” aku melihat wajah Taemin yang sedikit malu-malu.

“Mengapa kau malu-malu hey, hey, hey wajahnya memerah haha” Onew menertawakan Taemin

“Hentikan becandaan ini” aku melihat Taemin yang terlihat malu-malu, apa dia masih menyukaiku?  aku hanya tersenyum melihatnya.

“Apa kalian tidak ingin mempunyai pacar? lihat aku dan Sulli, apa kalian tidak iri?” haish dua sejoli ini benar-benar di mabuk asmara.

“Untuk apa kami iri denganmu, Sulli mengapa kau mau dengan Minho? kau tahu bukan dia mantan playboy”

“Ya Onew, sekarang aku bukan playboy lagi aku sudah benar-benar jatuh cinta kepada giant baby” haish mereka berdua benar-benar seperti gula!

“Kau benar-benar membuatku mual Minho” aku tersenyum melihat Key yang mengelus-elus perutnya.

“Benar-benar cheesy!” teriak Jonghyun.

“Bilang saja kalian iri!” teriak Minho tidak kalah dengan Jonghyun.

“Iri denganmu yang benar saja? Sulli benar-benar telah dibutakan matanya” kami semuapun tertawa.

“Ya! Jonghyun!!” kami semua tertawa saat Minho berusaha mengejar Jonghyun yang baru saja mengejeknya.

Saat aku tertawa melihat kelakuan mereka berdua, aku merasakan ada sesuatu yang aneh dalam perasaanku, perasaan yang sudah lama tidak aku rasakan, rasa yang sudah lama tidaku alami. kami semua berhenti tertawa dan Minho berhenti mengejar Jonghyun, mereka semua menatap arah kanan mereka dengan mata yang membulat seperti tidak percaya.

Aku menengok pelan ke arah yang mereka lihat Dug jantung ini kembali berdetak dengan kencang, aku kembali merasakan rasa ini kembali, jantungku kembali berdetak tak berirama, tanganku gemetar gugup, lututku lemas saat aku menatapnya.

Tatapan mata yang sudah lama ini tidak aku lihat, apakah aku bermimpi? aku menatapnya dari ujung kaki hingga ujung kepala. Mengapa dia semakin tampan, rambutnya hitam dan pendek, aku rasa dia semakin tinggi dan terlihat kurus, dia berpakain sangat rapih.

Author POV

“Maaf aku terlambat, kau tahu cuaca sangat buruk dan memperlambat penerbanganku”

Kami semua masih terdiam, tidak percaya sama sekali bahwa dia hadir di tengah-tengah kita kembali, suaranya semakin berat dan terdengar serak.

“Mengapa kalian diam saja? apa kalian tidak ingin memelukku?” Krystal melihat Jonghyun dengan sangat peralahan menghampirinya, dan menyentuh tubuhnya.

“Ya Jonghyun mengapa kau tidak banyak berubah? lihat dirimu, haishh”

“Ap-ap-apa kau benar-benar Am-amber?”

“Dasar dino bodoh tentu saja aku Amber Josephine Liu yang paling keren dan memiliki pesona!” Jonghyun berteriak dan memeluk Amber.

“Dia benar-benar Amber guys! dia benar-benar Amber kita hahaha!!”

mereka satu-satu menghampirinya “Apa kau benar-benar Amber yang bodoh itu?”

“Ya Key! aku tidak bodoh apa kau tidak pernah lihat prestasiku di majalah?”

“Tetapi kau seperti bukan Amber, Amber yang kami kenal berambut acak-acakan, pakaian yang tidak rapih, memiliki banyak bekas luka, dan lihat kulitmu mengapa sekarang kulitmu mulus, apa kau kembaran Amber?”

“Haishh Minho, Key, Taemin, Jonghyun, Onew aku adalah Amber! yang sering kalian ajak berbolos dan sering menggoda para yeoja-yeoja cantik!”

Mereka semua kembali berteriak dan memeluk Amber dengan berjingkrak-jingkrak, mereka selalu tidak percaya bahwa Amber akan kembali, Krystal masih terpaku melihat Amber dan tidak tahu harus berbuat apa, Krystal menarik nafasnya dengan panjang berusaha agar tidak menangis saat ini.

“Aku tidak akan menyangka kau akan kembali” Amber memberikan senyuman kepada Sulli dan memeluknya “Tidak usah menangis, mengapa kau cengeng sekali?” Sulli memang cepat tersentuh hatinya.

Dan kini Amber menatap yeoja yang sudah lama sekali ingin iya temui, yeoja yang selalu ada di pikirannya, yeoja yang tidak akan bisa dilupakan olehnya, Amber melangkah pelan dengan senyum dibibirnya yeoja itu hanya diam tidak berkutik sama sekali. Selama lima tahun ini akhirnya mereka dapat merasakan rasa perasaan ini kembali dimana jantung mereka tidak dapat berdetak dengan satbil dimana tangan mereka berkeringat dimana kedua bola mata mereka saling menatap satu sama lain.

“Happy Birthday” mereka masih saling menatap.

“Happy birthday Krystal Jung” Krystal masih diam melihat Amber yang iya telah tunggu tunggu kini sekarang berada tepat di depan nya.

Tidak dapat menahan rasa rindu lagi Amber memeluk tubuh Krystal dengan erat sangat erat “Aku merindukanmu, aku benar-benar merindukanmu”

Krystal meneteskan airmatanya tidak sanggup menahan rasa rindunya kepada Amber, Krystal membalas pelukan Amber dengan erat dan menangis di dalam pelukan Amber.

“Aku rindu harum badanya, aku rindu sentuhan nya, aku rindu suaranya, aku rindu saat iya memanggilku” Krystal semakin tenggelam di pelukan Amber, selama ini Krystal hanya menatap Amber dari media social, selalu bermimpi tentang Amber tetapi saat ini Amber telah hadir kembali di pelukannya, Krystal benar-benar merasakan kehilangan sosok yeoja tampan yang dulu iya benci  dan sekarang iya cintai benar-benar iya cintai.

“Jangan menangis, kau akan bertambah jelek jika menangis” Amber mengusap air mata di wajah Krystal dengan lembut.

“Aku tidak akan meninggalkanmu lagi Princess, i’m promise” Amber memberi kecupan di dahi Krystal.

“Kalau kau melanggar janjimu, kau akan ku hukum Amber Liu!” Amber tersenyum melihat Krystal yang sedang menggeretaknya.

Dengan cepat Amber mencium bibir Krystal, Krystal membulatkan matanya “Ya kau!” Amber tertawa.

“Haishh sepertinya kita kalah romantis” 

“Mereka berdua memang pasangan yang luar biasa”

“Ya! apa kalian membicarakanku dengan Krystal?” 

“Kalian berdua seperti Romeo dan Juliet” Amber dan Krystal tertawa “Kami lebih dari itu Key!” 

“Ya Amber, kau tidak memberikan hadiah kepada Krystal?” ucap Onew kepada Amber, Krystal melihat Amber dengan dingin.

“Princess jangan menatapku seperti itu aku bisa mati kedinginan”

“Haissh pacar macam apa kau Amber!” teriak Jonghyun lalu Amber menyipitkan matanya “Pacar? aku bukan pacarnya” Amber menggelengkan kepalanya.

“Apa?” mereka semua menatap Amber heran dan Krystal terlihat sangat sedih “Bukankah kau bilang kau mencintai Krytsal?” Amber mengangguk “Lalu?” 

Krystal terlihat sedih dan dicampur dengan marah, Amber melihat Krystal yang suasana hatinya berubah “Aku bukan pacar Krystal tapi” Amber memutuskan kata-katanya dan mengambil sesuatu dari dari saku celana kanan nya.

“Princess” Krystal heran melihat Amber yang meganggam tanganya dan berlutut di depanya.

“Jung Soojung, maafkan aku telah membuatmu menunggu lama, membuatmu resah, membuatmu kesal ataupun membuatmu marah karena sikapku padamu. Maafkan aku menjadi Amber yang menjengkelkan yang selalu mengacuhkanmu tetapi aku sadar ternyata di balik semua itu aku menyukaimu, bahkan menyangimu dan yang lebih parahnya lagi aku mencintaimu”

“Jung Soojung, aku berjanji di bawah bulan dan bintang aku akan selalu menjagamu, menyangimu dan mencintaimu”

“Jung Soojung, apakah kau mencintaiku?” Krystal menganggukan kepalanya dengan menahan airmatanya kembali.

“Mau melakukan sesuatu untuku?” Krystal kembali mengangguk

 

Amber membuka kota kecil yang berada di tanganya “Will you marry me?”

Jantung Krystal berdetak seribu kali lebih cepat dari biasanya, bibirnya bergetar, matanya terlihat merah.

Krystal menarik Amber agar sejajar dengan Krystal, dengan tanpa ragu Krystal mencium bibir Amber dengan lembut dan penuh perasaan, Amber membalas ciuman Krystal yang semakin menggebu-gebu tetapi Krystal mendorong pelan tubuh Amber tetapi wajah mereka tetapi saling berdekatan, Krystal mengalungkan kedua tanganya di leher Amber.

“Yes, i will” mereka berdua saling tersenyum dan kembali berciuman dengan mesra lalu mereka berpelukan

“I love you Soojung”

“Love you more Amber”

Setelah 2 tahun kemudian Krystal dan Amber melangsungkan pernikahan mereka di America dan mereka menatap disana karena Amber harus menangani perusahaan miliknya, Krystal dan Amber juga telah mengadopsi dua orang anak yang pertama adalah namja dan kedua adalah yeoja.

Minho dan Sulli tidak mau kalah dengan Krystal Amber, mereka juga melangsungkan pernikahan di Busan sedangkan Key Jonghyun masih asik berdua, Onew sedang dekat seorang yeoja manis bernama Luna dan kini Taemin sedang menjalin hubungan dengan sepupu Minho yaitu Suzy.

THE END.

Haha akhirnya nih ff super gaje selesai, sorry banget kalo gw jarang update soalnya masih sibuk sama urusan dunia nyata hehe terima kasih buat readers yang udah baca ff gw yang super ngebosenin.

Oh iya buat para penggemar f(x) jangan lupa beli album mereka ya, dan jangan lupa nonton video Red Light mereka di SMTOWN Youtube Chanel dan yang paling penting doain buat f(x) biar tahun ini mereka bisa Solo Concert dan yang paling penting semoga momen nya Kryber makin banyak hahaha

Kryber Behind The Scene couple dan Mildang Couple haha, gw sempet baca di tuh di twitter ternyata emang bener juga, Kryber kalau lagi off air tuh deket tapi kalo lagi on air mereka kaya cuek gtu hmmh dasar Kryber bikin curiga haha

Ada yang suka Jessber? (Jessica Amber) hahaha gw suka nih sama Jessica Amber mereka berdua tuh misterius dan bikin penasaran, coba deh Amber yang supel dan friendly gak bisa naklukin hatinya Jessica? bayangin aja hampir semua member SNSD deket sama Amber, tapi ngga buat Jessica haha kasian Amber, padahal apa coba salah dia? salah Amber? 

Salah Amber adalah udah ngedeketin plus ngerebut hati adeknya Jessica haha, kakak mana sih yang gak overprotective kalau adek nya lagi deket sama seseorang apalagi seseorang itu special di hatinya Krystal.

Mungkin itu sebabnya Jessica terkesan dingin sama Amber, tapi gimanapun juga itu masih analisa gw yang sok tau tentang mereka berdua haha, selebihnya lagi gw pernah baca di internet tentang mereka yang banyak bgt pendapatnya berbeda-beda. Gimanapun juga Jessber tetep misterius bagi gw haha…

Oh iya di comebacknya f(x) lagu mana yang kalian suka? kalo gw paling suka paper heart hehe soalnya selain enak di denger, suaranya Krystal sama Amber di part terakhir itu dominan banget kek berasa duet berdua haha, seharusnya SM buat sub-unit buat mereka, SM gak tau apa ya kalau Kryber tuh daya jual nya tinggi haha…

Dan di album ini juga Amber menyumbangkan satu lagu, Amber emang genius dalam music.

Oh iya kalian pernah kepikiran gak sih kalo Amber main drama korea? hahaha, bisa nebak gak kira-kira Amber bakal dapet peran apa? yang pasti cewek lah ya tapi dengan pakaian yang casual hehe, Amber tuh masih menganut American tomboy style hehe dan disana banyak yang bergaya kek Amber cuma dia Asia kek kita ini masih gimna gtu? apalagi di tambah wajahnya Amber yang ngedukung banget dan ditambah rambut pendeknya hehe wajar deh banyak orang yang nyangka kalo gaya tomboynya Amber malah terkesan kek cowok jadinya ganteng deh haha…

Tapi memang bener kok, gw sempet baca di twitter ada seorang fans gw gak tau darimana jadi dia sempet ketemu Amber dan dia bilang di twitternya kalo Amber itu aslinya seribu kali lebih ganteng dari pada di TV!! OH GOD! berarti bener kan Amber emang handsome? bukan satu atau dua orang tapi banyak malahan Krystal sempet bilang kalau Amber itu oppa yang cool haha…

Jujur sih gw gak suka kalo ada fans yang nuntut Amber buat jadi feminim atau ngerubah gayanya atau apapun itu! kalo lo bener-bener fansnya Amber lo gak bakal nuntut apapun dari Amber, biar aja di beragaya sesuka hatinya selagi positive dan yang penting Amber bisa jadi dirinya sendiri!

“Why be someone else, when you can be yourself” Amber twitter.

Kalau masalah couplenya Amber? hmm ini nih sih Amber banyak bgt pasangan nya haha, Amber friendly dan deket sama semua orang ngga cewek ngga cowok semua di deketin sama dia, tapi satu! walaupun Amber deket sama semua orang atau naruh perhatian sama temen-temen atau membernya sekalipun.

Tetapi kalo sama Krystal itu beda loh dari tatapan nya aja dah beda haha ya wajarlah mereka sebelum debut emang udah saling deket satu sama lain, sering jalan bareng malah ada yang bilang kalo Amber itu pacarnya Krystal dan bilang kalo pacarnya Krystal itu ganteng haha gak kebayang deh ekspresi mereka berdua.

Krystal dah gak pernah pingsan lagi ya di atas panggung, ahaha maklum lah sekarang kan Amber udah ada buat Krystal 24 jam non stop! kalo kejadian pas pingsan itu kan Amber masih cidera jadi sempet kehilangan sosok Amber haha mau gak mau Krystal jadi lemes kepikiran Amber dan males makan jadi pingsan deh hahaha…

Hhaha sudahlah curhatnya mau baca Kryber fanfic dulu haha, kalo fanfic fav gw tuh penulisnya Halfboy ceritanya keren-keren apalagoi yang judulnya Hard but easy masih tetep nomor 1 tuh fanfic di hati gw haha terus pretty woman, i love u and her, sama penulisnya 79alexndria tuh keren-keren fanficnya, haha kenapa jadi promosi gini ya? ya sudahlah bye bye readers, maafkan lah author yang gaje ini, tapi Author yang gaje ini bakal nulis ff baru lagi nih buat kryber..

See u ^^

IMG_4222

 

 

Advertisements

5 thoughts on “Final (27)

  1. jae_hyun01 says:

    yay akhirnya fin juga..malah langsung nikah aja tuh kryber..hahaha.

    daebak author..

    Eoh,,author juga suka fic AFF yah..*samehere 😀
    btw author punya akun aff? Nanti ane add kalo punya..

    Aku juga suka halfboy,,tapi kebanyakan ficnya ‘yuri’
    Hmm author kalou mau ane saranin fic aff, authornya -Keimagod-
    ficnya daebak semua..tapi genrenya genben..

    *hahhh, udah ah malah curcol.. Bye author :*

  2. anggioktavian@yahoo.co.id says:

    Ahahahahaa aku setuju sama curhatannya author 😀
    Aku juga ngira kalo mereka tuh deket kalo off air tapi pas on air jadi cuek” gitu. Ahahahaa
    Trus juga soal daya jual, SM ngga tau daya jual di f(x) itu apa. Ya itu KryBer daya jualnya tinggi. Ahahahahaa makin banyak moment KryBer makin bagus.ahahahaa

  3. Daebak ga tanggung tanggung surprise nya dh ngelamar krystal ja nihh ,.amber tau aja yg dia cintai sudah nunggu nya kembali itu cukup lama ..senang bs bertahan perasaan mereka
    Hhahha deg deg’an y pun masih sm ahaaiy author dh daebak buat cerita nya seru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s