Airport (25)

Amber sedang memesan susu hangat coklat untuk menghangatkan suasana dingin di malam hari ini “Ini” Amber memberikan segelas susu hangat untuk Krystal “Terima kasih” mereka langsung menikmati susu hangat tersebut.

“Ya llama, mengapa kau terus tersenyum? apa kau sedang memikirkan yang aneh-aneh?” tanya Krystal.

“Ya tentu saja tidak! aku, aku sangat senang hari ini bisa menghabiskan waktu bersamamu Krystal Jung”

“Terima kasih untuk hadiahnya telah mengajak ku ke taman hiburan, aku tidak akan pernah melupakan hari ini. Hari dimana aku dan kamu memiliki kebahagian bersama Krys” mereka berdua tersenyum.

“Kau seperti malaikat penolong bagiku, berkat dirimu aku mendapatkan nilai terbaik saat ujian dan karena dirimu juga aku bisa merasakan kebahagiaan seperti ini. Aku bahagia bersamamu, apa jadinya bila aku tanpamu?” Krystal menundukan wajahnya, dan dengan perlahan Amber memegang tangan Krystal dan megenggam nya erat, tidak ada perlawanan dari Krystal.

“Am”

“Hmm”

“Kau ingin melanjutkan kuliah dimana?” dengan perlahan Amber melepas genggaman tangan Krystal dan membuat Krystal terkejut melihat ekspresi wajah Amber yang berubah.

“Kau kenapa?” tanya Krystal khawatir dan Amber membalas dengan senyuman tipis “Tidak ada princess”

“Kau berbohong, ayo cepat katakan kepadaku” Amber mengigit bibir bawahnya dan Amber masih terdiam.

“Am katakan” Amber melihat Krystal.

“Ehm Krys, kau tahu bukan bahwa aku adalah satu-satunya pewaris tunggal Liu’s Group” krystal mengangguk.

“Dan kau tahu bukan bahwa aku harus belajar lebih dalam lagi dan lebih menguasai lagi pembelajaran yang akan nanti aku gunakan saat memimpin perushaan” amber menghela nafas.

“Ayahku” 

“Dia ingin” 

“Katakan” Krystal menatap Amber dengan serius lalu Amber menggengam tanganya “Tapi kau berjanji tidak akan marah kepadaku” Krystal mengangguk.

“Ayahku meminta agar aku melanjutkan pendidikanku di Amerika Krys dan juga menangani perushaan ayahku disana” mereka berdua saling bertatapan cukup lama dan Krystal melepaskan genggaman tangan Amber.

“Lalu?” 

“Aku akan kuliah disana”

“Mengapa kau tidak bilang kepadaku?” tanya Krystal tanpa menatap mata Amber.

“Aku baru diberitahu oleh ayahku mengenai ini semua Krys, aku ingin sekali menolaknya aku tidak ingin jauh darimu tetapi aku tidak bisa Krys aku tidak bisa menolaknya apalagi sekarang kesehatan ayahku mulai terganggu” Krystal kembali tediam.

“Kapan kau akan berangkat?” tanya Krystal dengan nada yang terdengar sedih.

“Dua hari lagi aku akan berangkat Krys”

“Aku akan selalu mengabarimu disana, dan”

“Cukup Am” Krystal memotong kalimat Amber.

“Aku tidak peduli kau menghubungiku aku atau tidak dan aku juga tidak peduli kau akan kembali ke Korea atau tidak” Krystal mengatakan tanpa melihat wajah Amber.

“Krys” Amber mencoba memegang tangan Krystal dan di hempasnya tangan Amber.

“Pergilah! aku tidak peduli” suara Krystal terdengar berat dan Krystal bergegas meninggalkan Amber tetap Amber langsung mengejar Krystal.

“Krystal!” 

“Lepas tanganku Am”

“Dengarkan aku!” Amber menatap Krystal yang matanya berubah menjadi kemerahan.

“Ini bukan mauku untuk meninggalkanmu! aku melakukan ini terpaksa, jika aku harus memilih maka aku akan memilihmu! tetapi kau harus mengerti kondisiku saat ini Krys. Kalau kau seperti ini bagaimana aku bisa pergi dengan tenang!”

“Aku menyukaimu Krys, aku menyangimu, aku mencintaimu! aku benar-benar mencintaimu sekalipun kau tidak membalas rasa cintaku padamu, kau tahu aku tidak akan menyerah kepadamu” Krystal terdiam dan Krystal melepas genggaman tangan Amber di bahunya.

Krystal POV

Aku tidak tahu harus berapa lama lagi membendung kesedihan di hatiku saat aku mendengar bahwa Amber akan meninggalkanku, aku tidak sanggup melihat wajahnya aku tidak sanggup mendengar suaranya aku takut semua yang ada pada di diri Amber akan membunuhku dengan perlahan.

“Aku menyukaimu Krys, aku menyangimu, aku mencintaimu! aku benar-benar mencintaimu sekalipun kau tidak membalas rasa cintaku padamu, kau tahu aku tidak akan menyerah kepadamu” dadaku semakin sesak saat Amber mengatakan bahwa dia mencitaiku, tetapi mengapa saat aku sudah mulai menyangimu kau malah pergi meninggalkanku Am? aku tidak bisa berkata apa-apa.

“Krystal! Krys! Krystal!!!” maaf Am, aku tidak sanggup lagi menahan rasa sesak didadaku aku tidak sanggup menahan lebih lama bila di dekatmu aku tidak sanggup mendengar kata perpisahan dari mulutmu Am.

@Jung’s House

“Ya Jung Soojung, mengapa kau hanya membolak balik halaman itu?” aku melihat unnieku “ya?” 

“Haishh bahkan kau tidak mendengar perkataanku, ya! ada apa dengan dirimu?” 

“Tidak apa-apa unnie” aku tersenyum kecil

“Jangan berbohong cepat katakan padaku!” aku melihat unnieku dengan wajah yang sedih.

“Unnie” aku menundukan wajahku.

“Am-am-ber” aku tidak sanggup menahan bendungan airmata di wajahku.

“Ada apa dengan Amber?” aku memeluk unnieku.

“Aku menyukainya, tidak aku tidak menyukainya. Aku jatuh cinta kepadanya aku benar-benar cinta kepadanya” aku menangis di pelukan unnieku dengan terseduh-seduh.

“Lalu apa mengapa kau menangis? unnie tidak akan melarangmu berpacaran dengan Amber dan unnie akan membicrakan ini kepada ayah dan ibu” aku menggelengkan kepalaku “Bukan itu masalahnya”

“Lalu apa Soojung?” aku mengusap airmataku.

“Amber akan pergi ke Amerika dengan waktu yang lama” 

“Mengapa, mengapa saat-saat seperti ini dia harus meninggalkanku unnie? mengapa di saat aku merasa bahagia di samping nya mengapa di saat aku mulai merasakan kehangatan nya dia harus pergi unnie? mengapa?”

“Mengapa dia melakukan ini kepadaku unnie?”

Dua Hari kemudian

Aku kembali merenung aku mencoba beraktifitas agar bisa melupakan Amber tetapi tidak bisa, aku tidak bisa melupakan nya. Ponselku terus berdering dan Amber tiada hentinya mengunjungi rumahku. Dia ingin sekali bicara kepadaku tetapi aku tidak bisa, aku tidak bisa melihat wajahnya itu akan semakin membuatku tersiksa.

“Soojung, apa kau yakin tidak ingin bertemu dengan Amber?” aku hanya diam.

“Amber ingin sekali bertemu denganmu, kau tahu bukan bahwa dia hari ini akan”

“Cukup unnie!” aku pergi meninggalkan unnie ku dan menuju kamar tidurku

Author Pov

Di sisi lain Amber yang sudah tiba di bandara sudah di sambut oleh sahabat-sahabatnya mereka berlima memeluk Amber  “Kami tidak menyangka kita akan berpisah buddy” 

“Ya! mengapa kalian berlebihan sekali, kita pasti akan bertemu kembali! haissh kalian terlalu mendramatisir” mereka semua mendekati Amber dan sedikit berbincang-bincang, Tetapi Minho melihat kesedihan di wajah Amber, dengan bergegas Minho menarik tangan Jonghyun.

“Ya, apa kau tidak melihat wajah Amber yang sedih?” Jonghyun melihat Amber.

“Aku melihatnya, tentu saja dia akan bersedih karena akan berpisah dengan kita” Minho memukul kepala Jonghyun.

“Mengapa kau memukul kepalaku?”

“Lihat? dia tidak pernah sesedih ini bila kita berpisah” mereka berdua sedang berfikir.

“Dimana Krystal?” tanya Minho kepada Jonghyun, dan Jonghyun melihat sekliling “Seprtinya dia tidak ada” mereka berdua saling bertatapan “Kau tahu apa yang kupkirkan bukan? kita butuh waktu 25 menit” Jonghyun menangguk dan Jonghyun lekas berlari ke lapangan parkir.

Jung’s Home

Jonghyun berlari menuju pintu rumah keluarga Jung “Krystal!!” Jonghyun menggedor pintu rumahnya “Krystal Jung!!” Jonghyun kembali menggedor pintu rumah “Krystal tolong buka pintunya!!” 

“Krystal” pintu terbuka “Dimana Krystal?” 

“Dia baru saja pergi, aku tidak tahu di kemana” Jonghyun mengacak-acak rambutnya.

“Noona apakah kau tahu kemana arah dia pergi?” 

“Dia seperti ke arah taman” Jonghyun mengangguk “Terima kasih noona”

Jongyun mengidupkan motornya dan bergegas mencari Krystal “Haissh aku tidak punya banyak waktu!” 

“Dimana kau Krys?” Jonghyun memperlambat kecepatan motornya “Krystal!” Jonghyun menaruh motornya dan berlari ke arah Krystal yang sedang duduk sendiri.

“Krystal” Krystal melihat ke arah Jonghyun dan tanpa basa-basi Jonghyun menarik lengan Krystal.

“Ya! apa yang kau lakukan lepaskan!!” teriak Krystal tetapi jonghyun masih memegang lengan Krystal.

“Jonghyun lepaskan tanganku!” Krystal terus memberontak.

“Jonghyun!!” 

“Apa kau gila!!” teriak Krystal kepada Jonghyun.

“Ya Krystal Jung! aku tidak ingin bedebat denganmu, penerbangan Amber sebentar lagi”

“Amber? Ya!! aku tidak peduli padanya lepaskan!” teriak Krystal.

“Aku tidak peduli padanya!!” lalu Jonghyun melepaskan lengan Krystal.

“Apa? kau tidak peduli denganya? kau tidak peduli denganya? Ya Krystal Jung lihat dirimu!! apa kau akan terus menyiksa dirimu? apa kau akan terus diam disini tanpa mengatakan apa-apa kepada Amber?!!” Krystal hanya diam.

“Aku tidak banyak waktu untuk menjelaskan betapa bodohnya dirimu Krys, sekarang kau ikut aku okay” Krystal dan Jonghyun bergegas pergi.

25 Menit kemudian mereka telah sampai di Bandara, Krystal dan Jonghyun berlari ke arah penerbangan internasional langkah mereka terhenti saat melihat Key, Taemin, Minho dan Onew. Krystal berjalan pelan mengampiri mereka dan mencari sosok yang iya cari 

“Krystal” ucap Key yang melihat Krystal terlihat sangat sedih.

“Dimana Amber?” tanya Krystal yang matanya memulai memerah.

“Amber, dia sudah pergi Krys” jawab Onew.

“Pergi?” airmata Krystal jatuh membasahi pipinya.

“Bagaimana dia bisa pergi begitu saja” Krystal menundukan wajahnya dan menangis.

“Maafkan aku Am, aku terlalu egois” Krystal kembali terisak-isak.

“Maafkan aku, maafkan aku yang terlalu takut untuk kehilanganmu” airmata Krystal tidak bisa berhenti dan Krystal mendengar langkah kaki yang menuju ke arahnya.

Langkah kaki itu mendekati Krystal yang sedang meneteskan airmata, dan perlahan tangan tersebut mengusap airmata yang jatuh di pipi Krystal tangan itu kemudian memegang dagu Krystal untuk mengarah ke wajahnya.

“Amber?” Amber tersenyum kepada Krystal, mereka kemudian berpelukan dengan erat dan Krystal kembali menangis di pelukan Amber, Amber membelai rambut Krystal dengan lembut.

“Berhentilah menangis, kalo kau terus menangis aku tidak akan tenang meninggalkanmu”

“Amber maaf” kata-kata Krystal terputus saat Amber menaruh jarinya di bibir mungil krystal.

“Ssst kau tidak perlu meminta maaf princess” Amber mengelus pipi lembut Krystal.

“Seandainya waktu dapat bisa kuhentikan, aku ingin jauh lebih lama memandangmu dan bersamamu saat ini princess” Amber tersenyum kepada Krystal.

“Panggilan terakhir kepada Amber Josephine Liu dengan tujuan penerbangan San Francisco di tunggu kedatanganya di pintu A terima kasih”

“Haishh mengapa cepat sekali” Amber kembali menatap Krystal dan Amber memegang pipi krystal “Princess, aku akan pergi. Kau jaga dirimu baik-baik” Krystal tersenyum kepada Amber.

“Aku mencintaimu Soojung” Amber mencium pelan kening Krystal dengan waktu yang cukup lama sehingga rasanya Amber tidak ingin mengakhiri semua ini, mereka kembali bertatapan mata “Tunggu aku” Amber memberikan senyuman kepada Krystal.

Dan dengan perlahan tangan mereka berdua terlepas, Krystal melihat Amber yang berjalan menuju pintu keberangkatan dan sesekali Amber menengok belakang memberikan lambaian kepada Krystal dan sahabat-sahabatnya.

Tetapi seperti ada yang meganjal di hatinya, Krystal berlari ke arah Amber dan memeluknya kembali.

“Princess” 

Krystal memeluk Amber dengan erat lalu Krystal mendekati wajah Amber dengan perlahan dan memejamkan matanya, Krystal mencium lembut bibir Amber.

Amber terpaku apa yang di perbuat oleh Krystal, Krystal tersenyum “Aku akan menunggumu Am, kalau kau ingin jawaban barusan kau harus segera pulang kau paham” Amber tersenyum dan memeluk singat Krystal.

“Aku pasti akan kembali” lalu Krystal melepaskan tangan Amber dan membiarkan Amber pergi.

 

10 thoughts on “Airport (25)

  1. vitha_RoyalFamily_Jungcest_Kryber says:

    aaahhhh sweet momen lagi..
    pas baca yg atas udah nangis2 dan TBC nyaa huuuuuuuhhh sweet bgt.
    kiss di bandara….

    amber cepet pulang ya.

    lanjut thor

  2. Kwon echa kwon says:

    Aduh ini membuat saya galau :3
    tolong pertemukan kryber scepatnya,
    kalo perlu ff ini lanjut trus smpai kryber menikah dan brumah tangga :3 #maksaauthor

  3. ember says:

    Stelah baca ini,,koq knpa aq mikirnya krystal gk trlalu cinta yh sma amber! Amber ngejelasin klo dia mw kul di luar negeri,krys gk peduli!! Trs amber di bndara jg,hrus jonghyun yg paksa utk ikut..pegimane se..hufft harus di test dulu ni se krys..jgan2 msh ada rsa sm si mantan..hehe iyh ni mna suzy? Ktanya sukaaa ma amber, koq ngilang!!

Leave a Reply

