Exam (23)

Hari terus berlalu tidak terasa sebentar lagi ujian akhir sekolah akan dimulai, Krystal dan Amber semakin giat dalam belajar dan setiap harinya mereka selalu bertemu untuk membahas pelajaran yang akan dujikan nantinya. Krystal merasakan bahwa Amber sudah banyak mengalami perubahan dan peningkatan dalam belajar, Krystal tahu bahwa sebenarnya Amber sangat cerdas tetapi dia hanya malas dan terlalu dimanjakan. Walaupun sesekali Amber masih suka malas tetapi Krystal selalu memberi semangat kepada Amber.

Krystal melangkah dengan penuh senyuman dan semangat di wajahnya, iya berjalan dengan sangat menikmati suasana sore hari tetapi di dalam hatinya sedikit berat hati karena ini adalah hari terakhirnya dia mengajar Amber, Krystal tidak mengerti mengapa dia saat ini merasa tidak enak di dalam hatinya.

Krystal menghela nafasnya dan masuk kekediaman rumah Liu, dan seperti biasanya Krystal selalu disambut dengan hangat oleh keluarga Liu. Selagi Krystal menunggu Amber, Krystal berkeliling kerumah Amber “Lucu sekali foto ini” Krystal tersenyum saat iya menemukan foto Amber semasa kecil.

Lalu Krystal teringat dimana dia pertama kali bertemu dengan Amber semasa iya kecil dan betapa menjengkelkan nya seorang Amber Liu dan Krystal juga mengingat dimana seorang Amber selalu mengacuhkan sosok Krystal Jung, Krystal kembali menatap foto Amber “Kini aku tahu alasanya mengapa kau begitu menjengkelkan Amber Liu” Krystal mengatakan dengan senyuman.

Krystal berjalan menuju taman belakang dan memandangi tanaman-tanaman indah ini dan sesekali iya menyentuhnya dan menghirup segar bunga-bunga yang sedang bermekaran di seklilingnya “Sangat indah sekali” Krystal menyentuh beberapa bunga.

“Kau seribu kali lebih indah Krystal Jung” Krystal menoleh kaget ke arah sumber suara, dan dia melihat sosok Amber yang sedang berdiri dengan kedua tanganya di saku celana dan tentu senyuman Amber yang selalu menghipnotis Krystal.

“Ya, apa kau sudah lama berdiri di situ?” tanya Krystal yang melihat Amber masih tersenyum manis.

“Iya, mataku tidak bisa lepas dari sosok yang begitu sempurna dia antara bunga-bunga di sekelilingnya” Krystal tersenyum malu Akhir-akhir ย ini ntah mengapa mereka berdua selalu tampak canggung satu sama lain.

“Ehm apakah kita bisa mulai belajar sekarang?” tanya Krystal kepada Amber “Baiklah” mereka berdua bergegas ke ruang belajar Amber yang begitu nyaman dan rapih, mereka belajar dengan tenang dan tentunya Amber selalu tidak bisa berkonsentrasi bila Krystal sedang menjelaskan dan begitu juga Krystal yang terkadang menatap Amber sedang menulis sebuah jawaban sehingga iya sering ketahuan oleh Amber bahwa Krystal menatapnya. Setelah 2 jam belajar mereka memutuskan untuk makan malam bersama dan tentunya berbincang di taman rumah Amber

“Tidak terasa ini adalah hari terakhir dimana aku bisa menatapmu dengan dekat” Amber melihat ke atas langit dan Krystal menoleh ke arahnya “Stupid” Amber tersenyum.

“Aku akan merindukan hari-hari seperti ini Krys” Krystal hanya diam dan tidak menjawab Amber, Krystal merasakan hal yang sama seperti Amber.

“Aku harap kau tidak melupakanku” Krystal memukul lengan Amber “Kau berlebihan sekali llama! mana mungkin aku bisa melupakan stupid llama seperti mu” mereka berdua saling tersenyum.

“Apa kau siap ujian nanti Am?” Amber menghela panjang “Huffh aku tidak tahu aku merasa gugup” Amber mengosok-gosok tanganya dan Krystal megenggam tangan Amber.

“Kau harus tenang Am, jangan gugup. Aku tahu kau cerdas dan aku tahu kau bisa melakukanya” Amber menatap Krystal yang memberi senyum padanya.

“Tapi aku tidak yakin aku takut gagal Krys” Krystal semakin menggenggam kuat tangan Amber “Kau harus yakin dan kau pasti bisa, aku percaya padamu Am” Krystal masih melihat Amber yang masih sedikit khawatir.

“Baiklah, aku akan memberikan hadiah jika kamu berhasil mendapatkan nilai sempurna” mata Amber terbuka lebar saat mendengarnya “Benarkah? apa, hadiah apa??”

“Itu rahasia, akan ku berikan jika kau mendapatkan nilai yang sempurna dan juga lulus dengan nilai yang sempurna” Amber tersenyum dan menagngguk “Baiklah baiklah!” teriak Amber dengan semangat.

“Aku akan mendapatkan nilai yang sempurna” Krystal tersenyum melihat wajah Amber yang kini kembali semangat, Krystal tidak mau Amber gagal dalam ujian nya dan Krystal juga ingin merayakan kelulusan mereka bersama-sama.

“Janji?” Krystal memberikan kelingkingnya kepada Amber “Aku janji akan mendapatkan nilau yang baik princess” mereka saling berjanji satu sama lain mereka berdua saling diam.

“Krys”

“Ya” jawab Krystal singkat

“Terima kasih, terima kasih sudah datang di kehidupanku” Krystal tersenyum malu “Aku terlalu pengecut dan terlalu takut untuk mengenalmu” Amber menghela nafasnya.

“Bila saja saat itu aku memiliki keberanian untuk mendekatimu, mungkin saat ini kau sudah menjadi miliku” Krystal menatap Amber yang sedang tersenyum “Dari dulu sampai sekarang ini perasaanku tidak pernah berubah Krys” Krystal hanya terdiam.

“Aku menyukaimu” Amber tersenyum menatap Krystal.

“Haha kau mungkin bosan dengan kata-kata itu, tetapi aku tidak pernah bosan mengatakan bahwa aku benar-benar menyukaimu Krystal Jung” Krystal tersenyum kepada Amber .

“Jangan tersenyum, itu membuatku semakin menyukaimu” Krystal memukul lengan Amber dan mereka berdua tertawa.

“Terima kasih Am” Amber menatap heran Krystal.

“Terima kasih sudah menyukaiku” Krystal tersenyum kepada Amber.

Dan beberapa lama kemudian “Ehmm Krys”

“Ya llama” Amber mencoba menengkan dirinya.

“Kau tahu bukan aku menyukaimu” Krystal mengangguk pelan.

“Apakah kamu memiliki perasaan yang sama?” mereka berdua saling bertatapan mata untuk beberapa lama.

“Ehmm Am”

“Kau tidak perlu menjawab Krys” Amber terlihat salah tingkah dan jantungnya berdetak seperti tidak siap dengan jawaban Krystal.

“Aku akan menjawab” Amber menatap serius Krystal.

“Tapi beri aku waktu” Amber tersenyum kepada krystal.

“Tentu princess, aku akan menunggu sampai mengatakan bahwa kau menyukaiku”

Keesokan harinya

Sehabis bangun tidur Amber langsung bergegas mandi dan belajar apa yang sudah iya pelajari, Amber terlihat sangat giat belajar, Amber juga berhasil memecahkan soal yang sulit.

“Aku pasti bisa, aku tidak akan mengecewakanmu Krystal Jung” Amber kembali membaca buku dan terdengar ponselnya berdering, Amber melihat ada sebuah pesan masuk.

From : Princess Soojung ๐Ÿ™‚

Hai Amber, bagaimana kabarmu? aku harap sekarang kau sedang membaca buku hehe, jaga kesehatanmu llama.

To : Princess Soojung ๐Ÿ™‚

Kau tahu Krys, sepertinya saat ini aku sangat bersemangat haha. kau juga jaga kesehatanmu, dan jangan lupa hadiah yang kau akan berikan kepadaku princess hehe.

Yap, mereka berdua sudah saling bertukar nomor dan terkadang mereka suka mengirim pesan teks bila sedang tidak bersama.

School

Ini adalah hari yang sangat di tunggu-tunggu yaitu ujian akhir sekolah dimana ujian ini akan membawa mereka keluar dari sekolah atau tetap akan di sekolah ini.

“Hei Am” Krystal melihat Amber yang sedang berjalan menuju kelas “Hei princess” senyum Amber kepada Krystal.

“Kau sudah membaca semuanya?” tanya Krystal yang melihat Amber memegang buku.

“Tidak ada satu halaman yang aku lewati” mereka berdua tersenyum.

“Kau gugup?” tanya Krystal dan Amber tersenyum “Tidak” Amber menghela nafas, sebelum masuk kelas Krystal megenggam tangan Amber “Am, kau ingat pesanku bukan?” Amber mengangguk “Tidak boleh gugup” Krystal tersenyum.

“Kau ingat janjimu bukan?” tanya Amber kepada Krystal “Tentu saja, good luck Am” mereka berdua masuk kelas dan memulai ujian.

Amber dan Krystal terlihat tidak memiliki masalah saat mengerjakan soal tetap Amber sedikit berkeringat dan sedikit gugup tetapi Amber bisa mengatasi semua itu lalu kembali fokus kepada soal yang iya kerjakan.

Mereka saling memberi semangat satu sama lain sehingga tidak terasa bahwa hari ini hari dimana ujian akan berakhir “okay Am selangkah lagi kita akan selesai” Amber menghela nafas “Baiklah kita mulai!” mereka berdua masuk ke kelas dan memulai ujian mereka di hari terakhir.

 

 

Hello guys, diperkirakan beberapa chap lagi nih ff akan berakhir hehe, walaupun ceritanya agak sedikit monoton karena gak ada perkembangan sama sekali di hubungan mereka, maklum masih SMA masih malu-malu gtu haha, sorry juga kalo jarang update soalnya lagi ada ujian nih dan banyak tugas kuliah ergghhh

okay see u guys ^^

 

Advertisements

10 thoughts on “Exam (23)

  1. vitha_RoyalFamily_Jungcest_Kryber says:

    hadiahnya jadian ayeeee…
    suzy kemana?? kirain bakal jadi pengacau.. dan temen amber udah pada ilang…

    amber cuma fokus sama soojung

  2. monsterius says:

    ayo dong thor semangat ujiannya, tapi kalo nanti ini ff berakhir gue pengen lu bikin ff lagi ya broo, soalnya gue seneng sama cerita kryber yang sederhana kaya bikinan lu thor hehe

  3. Sherin says:

    Kryber cepat lah jadiann….
    Semangat ya thor ujian + tugas nya hehe
    Kalo udh mau end ditunggu ff kryber lain yaa

  4. Okey ga masalah jg kok thor mereka lagi masa malu malu kucing ๐Ÿ˜… perkembangan dr kryber juga pesat mereka makin giat belajar satu sama lain,suka krystal berdampak positif bget tuk kehidupan amber,semangat nya itu lohh waahhh daebak
    benar benar inginkan hadiah kayaknya ni dr krystal,cie cie semoga itu jadian mereka nya itu kan bs jd kado special jg ๐Ÿ˜

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s