Picnic (22)

Author Pov

“Soojungie”

“Soojungie~~”

“Soojung”

“Ya Sulli mengapa kau tidak bisa diam?” Sulli mengerutkan wajahnya.

“Kau selalu sibuk dengan buku-bukumu, ini sudah jam makan siang apa kau tidak lapar? jangan-jangan kau sudah kenyang karena membaca buku-buku ini” Krystal tidak memperdulikan Sulli dan masih tetap membaca buku.

“Haishh sekarang kau malah lebih peduli dengan buku-buku itu daripada sahabatmu ini? baiklah baiklah aku pergi makan saja sendiri” Sulli langsung berdiri dari bangkunya.

“Ya Choi Jinri, mengapa kau tidak bisa bersabar?” Sulli memegang perutnya “Aku lapar, dan kau malah asik dengan buku-bukumu itu”

“Haishh kau tau sendiri bukan bahwa  lima lagi kita akan ujian, aku harus belajar dengan giat” Sulli melipat tangannya “Tapi bisa kan kita makan dulu? kau tidak dengar cacing cacing diperutku sudah berteriak” Krystal melihat Sulli yang sedang mengelus perutnya dan Krystal menggelengkan kepalanya “Dasar Giantbaby! baiklah-baiklah” Krystal merapikan buku-bukunya dan bangkit dari kursinya.

“Ya Sulli mengapa kau melamun?” Krystal yang melihat Sulli tidak bergerak sama sekali seperti melihat sesuatu “Sulli” Krystal mengayunkan tangan nya di depan wajah Sulli “So-so-sojung-ie” Krystal melihat Sulli heran “Apa kau sakit?” Sulli menggelengkan kepalanya “Lalu apa? katakan padaku” lalu Sulli membalikan badan Krystal.

“Ooo” Krystal langsung membukam mulutnya karena terkejut melihat sosok yang di depan nya, bukan hanya Krystal yang terkejut melihatnya tetapi hampir seluruh manusia yang berada di perpustakaan kaget melihatnya berada di lingkungan seperti ini.

“A-a-amm-be-ber??” Krystal masih membulatkan matanya dan Amber mengangkat tangan nya “Hallo Krys” sapa Amber terhadap Krystal, Krystal masih diam.

“Ehmm” Amber melihat sekelilingnya dan dia merasa aneh karena semua orang menatapnya “Ehmm Krys, apakah ada sesuatu yang aneh kepadaku? mengapa mereka menatapku terus menerus?” Krystal menggelengkan kepalanya “Tentu saja aneh, seorang Amber Liu yang sangat populer masuk ke kalangan kutu buku” Amber tersenyum “Sudah kugduga, aku selalu menjadi pusat perhatian. repot sekali menjadi seorang Amber”

“Ya mengapa kau memukulku?” Amber mengelus lengan tangan nya “Untuk apa kau kemari?” Amber terlihat bingung “Ehmm” Amber menggaruk-garuk kepalanya “Ten-tentu saja meminjam buku haha” Krystal melihat Amber yang salah tingkah “Benarkah? seorang pemalas seperti mu ingin meminjam buku?” Krystal menggelengkan kepalanya dan melipat kedua tangannya di dadanya.

“Ya! sebentar lagi ujian, jadi aku harus membaca buku!” Amber menundukan kepalanya “Lalu buku apa yang ingin kau pinjam?” Amber menatap Krystal dan Krystal tersenyum curiga terhadap Amber “Ehmm” Krystal terus menatap Amber “Ya! jangan menatap ku seperti itu! Krystal Jung!”

“Aku tahu kau berbohong Amber llama” Amber menundukan kepalanya dan mengigit bibir bawahnya “Ayo mengaku saja!” Amber menghela nafas “Baiklah” Amber sejenak terdiam dan Krystal masih menatap Amber.

“Aku”

“Ehmm”

“Aku”

“Haishh”

“Ya cepat katakan Amber! kau tidak tahu sahabatku menunggu?” teriak Krystal dan Amber masih terlihat gugup.

“Aku”

“Aku ingin, ingin mengajak” Amber kembali mengigit bibir bawahnya, Amber kembali menghela nafasnya.

“Kalau kau tidak ingin mengatakannya aku akan pergi!” Krystal dan Sulli lalu melewati Amber dan tiba-tiba Amber.

“Aku ingin mengajakmu makan siang bersamaku Krystal Jung!” Krystal dan Sulli mengentikan langkahnya dan melihat kembali ke arah Amber, Amber berjalan ke arah Krystal dan Sulli.

“Kau Sulli bukan?” Sulli mengangguk pelan.

Amber tersenyum kepada Sulli “Bolehkah meminjam sahabatmu sebentar saja? aku berjanji akan mengembalikan nya kepadamu” Sulli kembali mengangguk pelan “Ya!! Choi Jinri! bukan kah kita akan makan siang bersama?” Sulli menggelengkan kepalanya yang masih melihat Amber tersenyum “Ehm Soojungie sepertinya aku sekarang sudah kenyang” Krystal melihat Sulli seperti orang bodoh.

Dan Amber langsung menarik lengan Krystal dan melambaikan tangan kepada Sulli “Terima kasih Sulli”

Amber dan Krystal berjalan berdua di koridor sekolah, Amber terlihat sangat bahagia sehingga dia tidak bisa berhenti tersenyum sedangkan Krystal mendundukan kepalanya dan terkadang menutup wajahnya dengan tangannya karena malu dilihat oleh banyak orang.

Girl 1 : “Ya! apakah itu Amber dan Krystal?! apa aku tidak salah lihat?”

Girl 2 : “Itu Amber Liu bukan? dengan Krystal Jung? apakah mereka pacaran?”

Girl 3 : “Mereka berdua sangat cocok”

Girl 4 : “Aku iri sekali”

Amber merangkul Krystal “Jangan dengarkan mereka” bisik Amber kepada Krystal “Mereka semua iri kepadaku karena aku bisa berjalan dengan yeoja secantik dirimu, itu sebabnya mereka melihatmu terus” Krystal menatap Amber.

“Kita mau kemana?” Krystal bingung karena saat ini mereka sedang berada di parkiran mobil, Amber membukaka pintu untuk Krystal “Ya Amber llama kita mau kemana?! kau tahu bukan kita masih ada jam sekolah?” Amber tersenyum “Sudah masuk saja, kita tidak akan lama” senyuman Amber membuat Krystal yakin dan akhirnya Krystal masuk kedalam mobil Amber.

Setelah 35 menit dalam perjalanan

“Akhirnya kita sampai” senyum Amber melihat sekeliling nya dan membukakan pintu untuk Krystal, Krystal hanya terdiam karena kagum melihat taman yang sangat sejuk dan asri “Kau suka?” Krystal tersenyum melihat Amber, lalu Amber megenggam tangan Krystal menuju tempat yang telah iya siapkan.

“Kenapa berhenti?” tanya Krystal kepada Amber Amber seperti mengeluarkan sesuatu dari kantongnya “Aku akan menutup matamu”

“Ya! untuk apa?” tanya Krystal “Sudah ikuti saja oke” Krystal hanya diam dan Amber memasangkan pentup mata kepada Krystal “Pegang tanganku” Krystal mengangguk, Amber megenggam erat tangan Krystal.

“Ya Amber llama kau tidak akan menculiku bukan?” Amber tersenyum.

“Sebentar lagi” dan akhirnya langkah mereka terhenti Amber mengehela nafasnya “Kau siap princess?” Krystal menganggukan kepalanya dan Amber membuka pelan penutup matanya.

Krystal kembali tidak bisa mengatakan apa-apa dan hanya kagum apa yang sedang dia lihat “Kau suka” Amber melihat Krystal yang masih tidak percaya saat melihatnya “Apa kau menyiapkan semua ini” tanya Krystal yang tidak melihat ke arah Amber.

“Tentu saja aku menyiapkan semua ini untukmu” jawab Amber dengan bangga, Krystal terkejut mendengar Amber “Untuk ku?” Amber mengangguk.

“Tapi Am, ini terlalu berlebihan dan kita bisa makan siang yang biasa saja” Amber memegang kedua pundak Krystal “Kau spesial bagiku Krys” mereka berdua bertatapan “Kau spesial bagiku, itu sebabnya aku menyiapkan semua ini untukmu” Amber memberikan senyuman kepada Krystal “Terima kasih Am” Krystal menundukan kepalanya untuk menyembunyikan wajah merahnya.

“Ayo makan aku lapar” mereka berdua tersenyum.

Mereka berduapun menyantap makan siang dengan penuh canda dan tawa mereka berdua telihat sangat bahagia dan senang, Amber yang sesekali menggoda Krystal dan Krystal membalasnya dengan pukulan kecil di lengan Amber, Krystal yang tertawa sangat lepas karena Amber yang selalu menceritakan hal lucu kepada Krystal dan terkadang wajah putih Krystal bisa terlihat memerah dan sikap Amber yang periang bisa berubah menjadi salah tingkah saat bersama Krystal. Saat Amber asik bercerita tiba-tiba Amber merasakan sesuatu di pundak kanan nya dan dia tersenyum melihatnya.

Amber tersenyum melihat Krystal yang sedang tertidur di pundak Amber, dengan perlahan Amber mencoba merangkul Krystal dan membelai rambutnya dengan lembut.

“Kau begitu cantik Soojung” Amber kembali membelai lembut rambut Krystal dan tidur Krystal terilhat sangat nyaman

Amber terus menatap Krystal, dengan penuh keberanian dengan perlahan dan perlahan Amber mecoba mencium dahi Krystal dengan detak jantung yang tidak beraturan dan gugup Amber berhasil dengan mulus mencium dahi Krystal yang sedang tertidur.

“Bagaimana bisa aku jatuh kepadamu Jung Soojung?”

@ Krystal’s Home

Krystal POV

Mataku terasa berat dan rasanya males sekali untuk bergerak, mengapa sangat nyaman sekali seperti di tempat tidur? tunggu dulu, tempat tidur? aku langsung membuka mataku dan melihat sekeliling “Ya! mengapa aku disini?” sejak kapan aku di rumah? bukan kah aku.

“Kau sudah bangun? pasti mimpimu sangat indah hingga kau sangat lama bangunnya” aku melihat unnieku yang sedang mengeringkan rambutnya.

“Mengapa aku bisa disini? bukankah aku tadi di sekolah dan sedang piknik dengan” aku menghentikan kalimat terakhirku dan melirik unnieku.

“Amber yang mengantramu ke rumah, dia tidak berani mebangunkanmu karena kau terlihat sangat lelah dan akhirnya llama itu menggendongmu hingga kamar, aku tidak menyangka dia bisa baik juga” aku terkejut mendengar kata-kata unnie.

“Aku tidak masalah jika kau jalan bersamanya” mataku membulat saat unnie berkata seperti itu.

“Tapi sekolahmu tetap paling utama Soojung”

“Ya Jung Soojung, aku ingin bertanya sesuatu kepadamu?” aku melihat ke arah unnieke “Ya?”

“Apakah kau menyukai llama itu?”

“Unnie! namanya Amber bukan llama!”

“Lihat sekarang kau malah marah karena aku memanggilnya llama, haishh kau benar-benar menyukainya” kata-kata unnie ku membuat jantungku berdetak cepat.

“Apa kau menyukainya?” aku hanya menatap unnieku dan tidak berani menjawab.

“Jika kau menyukainya kau harus berfikir dengan benar Soojung, dan juga kau baru putus dengan JongSuk aku tidak ingin kau disakiti lagi” aku terdiam mendengar kata-kata unnieku.

“Aku tidak ingin melihatmu terluka lagi” aku tersenyum kepada unnieku “Baik unnie” unnie sangat menjagaku dia tidak akan membiarkan aku disakiti oleh orang lain. Apakah aku menyukai Amber? jujur, hati ini tidak bisa dibohongi bahwa aku benar-benar menyukai Amber tetapi aku belum siap untuk kembali jatuh cinta dan kembali terluka.

“Kau masih melamun? kau lebih baik mandi, bau badanmu kemana mana Soojung” aku melempar guling ke arah unnieku

 

Dekorasi Amber 🙂 

Gambar

 

10 thoughts on “Picnic (22)

  1. vitha_RoyalFamily_Jungcest_Kryber says:

    ih tempat pikniknya lucu bgt.

    kirain disini amber bakal nembak soojung. trus gimana kabar suzy?

    lanjut

Leave a Reply

