Hug (20)

Author Pov

Krystal berdiri di depan sebuah pintu dengan megenggam sebuah kertas putih di tangan nya, Krystal kembali menatap pintu itu dan menghembuskan nafasnya “Tok Tok Tok” Krystal membuka perlahan pintu dan membungkuk.

“Krystal?” 

“Apa kabar Jongsuk oppa?” Jongsuk berdiri dan menghampiri Krystal “Kau, kau kemana saja? aku sudah lama tidak melihatmu, aku mencoba menelfonmu tetapi kau tidak pernah mengangkatnya ataupun membalas pesanku. Ada apa dengan dirimu?” tanya Jongsuk melihat Krystal. Krystal terlihat menghindari Jongsuk

“Aku tidak ingin berlama-lama disni” Krystal memberikan sebuah kertas kepada Jongsuk.

“Apa ini? apa maksutmu?” tanya Jongsuk dengan megenggam kertas yang diberikan oleh Krystal.

“Jawab aku Krys! mengapa kau seperti ini” Krystal menatap Jongsuk

“Aku ingin berhenti, aku ingin fokus kepada sekolah. Oppa tau bukan bahwa sebentar lagi aku akan ada ujian itu sebabnya aku ingin fokus” Jongsuk pun tersenyum kecil.

“Kau bohong, aku tahu kau bohong Krys!” Krystal lalu membungkuk ke arah Jongsuk “Aku harus pergi, aku memiliki janji”

Krystal bergegas meninggalkan ruangan milik Jongsuk dan segera keluar dari kedai cofe tetapi sayang Jongsuk menarik lengan Krystal “Ada apa dengan dirimu? jawab aku Krystal Jung! jika kau memiliki masalah kau bisa bilang padaku, jangan seperti ini! aku adalah pacarmu” teriak Jongsuk kepada Krystal dan Krystal tersenyum mendengarnya.

“Pacarmu?” tanya Krystal lalu Krystal melepaskan tangan Jongsuk “Mulai detik ini kita bukan apa-apa lagi” Krystal kembali meninggalkan Jongsuk tapi sayang Jongsuk belum menyerah dan kembali mengejar Krystal.

“Apa maksutmu? kau ingin kita putus? tidak Krys, aku menyangimu aku mecintaimu mengapa kau berubah seperti ini?” 

“Kau yang membuatku berubah oppa, jika kau mecintai dan menyangiku kau pasti tidak akan membuat hatiku terluka dan kau pasti akan menjaga ku” mata Krystal pun berkaca-kaca.

“Aku begitu percaya padamu, aku begitu menyangimu tetapi mengapa kau membalasku dengan seperti ini oppa? kenapa? apa salahku kepadamu? mengapa kau melakukan ini kepadaku? mengapa kau membagi hatimu sedangkan aku tetap berusaha keras menjaga hatiku untukmu!” Krystal meneteskan airmatanya dan Jongsuk hanya terdiam.

“Krystal” Krystal menghempaskan tangan Jongsuk “Krystal maafkan aku, aku benar-benar minta maaf” Jongsuk kembali mengejar Krystal “Krystal maafkan aku” dan kali ini kedua lengan Krystal di pegang kuat oleh Jongsuk.

“Dengarkan aku!” Krystal berusaha melepaskan tangan nya tetapi Jongsuk terlalu kuat “Lepaskan aku!” Jongsuk masih memegang lengan Krystal “Aku tidak akan melepaskan sebelum kau memaafkan ku” Krystal masih berusaha melepaskan tangan nya.

“Lepaskan!!” 

“Kau!” tanya Jongsuk 

“Apa begini cara kau memperlakukan orang yang kau sayangi, oh aku salah kau tidak menyanginya kau malah membuatnya kecewa, orang sepertimu tidak pantas untuknya”

Jongsuk dengan perlahan melepaskan tangan Krystal “Amber” Amber melangkah mendekati Krystal dan Jongsuk “Kau tidak apa-apa? mengapa kau menangis?” Jongsuk tersenyum melihatnya dan Jongsuk mendorong Amber.

Jongsuk memberikan pukulan kepada Amber dan megenggam kerah baju Amber “Jadi kau yang merusak hubunganku dengan Krystal!!” Jongsuk kembali memukul wajah Amber tetapi Amber langsung membalas pukulan Jongsuk dengan keras “Dasar gila!!” Amber kembali memukul Jongsuk dengan berulang kali.

“Hentikan!!” teriak Krystal “Amber hentikan!!” teriak Krystal yang membuat Amber berhenti memukul Jongsuk dan menatap Krystal yang sedang menangis, Amber bangkit dan menjatuhkan badan Jongsuk.

“Mulai sekarang jauhi Krystal, jika aku melihatmu lagi ku pastikan kau akan berakhir di rumah sakit!”

Amber mengahampiri Krystal yang sedang menangis, Amber mengusap airmata Krystal “Dasar stupid!” Amber menaikan dagu Krystal “Dasar bodoh!” Krystal memukul badan Amber tetapi Amber langsung memegang kedua tangan Krystal.

Amber memeluk Krystal dan Krystal menangis di pelukan Amber “Ya mengapa kau menangis? aku sudah menghajar Jongsuk” Amber membelai rambut halus Krystal tetapi Krystal masih menangis dan tenggelam dipelukan Amber, Amber masih memeluk erat Krystal seperti tidak ingin melepasnya tetapi Krystal melepaskan pelukan Amber.

“Berhenti menangis, kau sangat jelek bila menangis lagi pula aku sudah memberi pelajaran kepada Jongsuk” Krystal menatap Amber yang wajah Amber yang sedikit berdarah.

“Aku tidak ingin melihat wajahmu seperti ini, aku tidak sanggup melihatnya itu sebabnya aku menangis” Amber tersenyum melihat Krystal “Nanti juga akan sembuh kau tidak usah khawatir princess”

 Dan pada akhirnya mereka berduapun duduk di taman, Krystal membersihkan wajah Amber dengan sapu tangan miliknya “Argh!” Amber merasa sakit “Ya! siapa suruh kau berantem! kau harus menahan rasa sakitnya” Krystal kembali membersihkan wajah Amber, jarak wajah mereka saling berdekatan satu sama lain.

“Ehmm” mereka berdua saling jaga jarak karena canggung dan salah tingkah “Ehmm aku akan membersihkan luka ku sendiri” Krystal memberikan saputangan nya kepada Amber dan mereka saling diam satu sama lain.

Angin malam ini lumayan dingin sehingga membuat Krystal mengosok-gosokan badanya “Pakai ini” Krystal menatap Amber yang memberikan jaket hitam milik Amber “Aku tahu kau kedinginan jadi pakailah” lalu Krystal memakai jaket hitam milik Amber yang terlihat sedikit kebesaran oleh Krystal.

“Ehm Krys” Krystal melihat ke arah Amber “Jadi bagaimana pekerjaanmu?” 

“Aku akan mencari pekerjaan lagi, aku tidak ingin bertemu Jongsuk oppa lagi” wajah Krystal terlihat sedih.

“Mengapa kau melihatku seperti itu?” tanya Krystal kepada Amber “Ehmm wajahmu terlihat sedih” Krystal hanya tersenyum tipis “Apa kau masih menyukai Jongsuk?” Krystal menatap Amber.

“Tidak, aku hanya menyesal telah menyia-nyiakan waktuku untuknya” Amber hanya mengangguk “Aku harus berterima kasih kepadamu” Amber tersenyum.

“Sekalipun wajahku menjadi korban” jawab Amber pelan “Apa?” tanya Krystal “Haha tidak ada”

“Oh iya, mengapa kau tahu aku berada di kedai cofe? aaahh kau membuntutiku lagi ya?” tunjuk Krystal kepada Amber “Te-tentu saja tidak!” teriak Amber.

“Kau malah menyangkalnya” Krystal menggelengkan kepalanya.

 Kemudian Amber dengan segera melihat jam nya yang menunjukan pukul 9 malam”Sepertinya kita harus pulang, orang tua mu akan khawatir padamu dan Jessica unnie akan membunuhku bila dia tau bahwa adiknya belum pulang dan malah menghabiskan waktu dengan ku” Krystal memukul lengan Amber “Stupid” 

Krystal Pov

Amber seperti malaikat penolong bagiku, dia selalu ada untuku ketika aku mengalami kesulitan dan aku tidak menyangka dia rela melakukan ini terhadapku  karena dia tidak ingin melihatku terluka, awalnya aku tidak menyukainya sama sekali tetapi mengapa sekarang? ah aku tidak bisa berkata apa-apa.

Aku merasa sedih saat di menghindariku aku sangat terpukul saat dia mengatakan bahwa dia akan berhenti menyukai ku. Tunggu dulu, apakah aku berharap Amber menyukaiku?

Aku kembali melihatnya yang kini di sampingku yang sedang menyetir mobil dengan serius, wajahnya masih sedikit memar karena pukulan tadi tapi itu tidak mengubah wajah tampan nya.

“Ya mengapa kau senyum-senyum?” akupun langsung mempalingkan wajahku dan menatap jendela “Ya Jung Soojung, jika kau menatapku seperti itu lagi maka perjalanan kita akan cukup lama” haissh mengapa pipiku seperti memanas “Berhenti tertawa stupid!” 

“Kring Kring” terdengar suara ponsel Amber yang berdering

“Hallo Suzy ada apa?” Suzy? sepertinya aku pernah mendengarnya.

“Oh, aku sedang berada di jalan” oh iya aku mengingatnya dia adalah yeoja yang berada di rumah Amber, sepertinya Amber dengan yeoja itu sangat dekat? apakah mereka saudara? 

“Aku akan menelfonmu lagi setelah aku sampai di rumah” mengapa dia terlihat sangat gembira, apakah Suzy itu pacarnya? tetapi aku tidak pernah mendengar gosip bahwa seorang Amber memiliki pacar.

“Baiklah Suzy selamat malam” haishh mengapa dia terlihat sangat sopan sekali dan lihat wajah bodohnya.

“Apa?” aku langsung membuang muka saat Amber menengok ke arahku “Apa, apanya?” pertanyaan bodoh keluar dari mulutku.

“Selama aku menelfon kau terus memandangiku?” 

“Ya llama face, aku tidak memandangimu itu perasaanmu saja!” teriak ku pada Amber.

“Haissh lihat kau malah membantahnya, jelas jelas aku merasakan kalau kau menatapku” 

“Aku bilang itu perasaanmu saja!” aku kembali berteriak kepada Amber dengan gugup.

“Baiklah baiklah itu hanya perasaanku saja”

“Bagus” jawabku singkat dan sedikit menarik nafas tetapi aku masih penasaran hubungan antara Amber dengan Suzy.

“Apa kau sedang memikirkan sesuatu” aku menggelengkan kepalaku

“Dia adalah temanku, malah sudah ku anggap sebagai adiku jadi kau tidak usah khawatir” mataku membulat setelah mendengarnya, ntah kenapa aku ingin berteriak sekencang-kencangnya bahwa dia dan Suzy hanya berteman.

“Lihat lihat kau kembali tersenyum lagi Krystal Jung” aku kembali membuang muka ke arah jendela dan sedikit menundukan kepalaku, haish untung saja ini malam jadi dia tidak bisa melihat wajahku yang memerah dan memutuskan tidak menjawab nya karena dia akan tahu nada bicaraku yang gugup.

Gambar

Cr pict IG : Keenanllama

 

 

Advertisements

16 thoughts on “Hug (20)

  1. monsterius says:

    lanjutkan thor, aku paling suka deh sama author yg satu ini, soalnya kalo bkin fanfic updatenya 1 hari/eposide, jadi ga harus nunggu lama ampe lupa deh sama jalan ceritanye pas baca episode selanjutnya kan?hahaha daebak!

  2. ember says:

    Beruntungnya jd amber yh..udh tajir,seorang pewaris,tampan,bnyak temen,banyak fans,calon pacar cantik,, hemmmh..
    Lanjutt

  3. Racheladdict says:

    krystal udah mutusin jongsuk nih ,
    amber punya kesempatan buat deketin krystal lagi 🙂
    semoga aja kryber bersatu 🙂

  4. yulsic_lover says:

    semangat amber buat dapetin krystal….^^ kasian suzy cuma di anggep adik sama amber…OK lanjutttt,,,,,

  5. Yeiyy lampu hijau ni..maju terus kryber,,akhir nya gentle amber belain krystal..berharap cepat memiliki hubungan merekanya thor..uda ga sabar ingin restuinya juga 😄😅

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s