Sorry (17)

Krystal kembali dengan rutinitas nya di kedai coffe, tetapi Krystal terlihat tidak bersemangat Krystal seperti memikirkan sesuatu dan sering menatap luar kedai coffe “Krys” Krystal hanya menengok ke arah suara “Kau tidak apa-apa? apa ada sesuatu yang meganggumu?” Krystal hanya tersenyum kecil.

“Aku tidak apa-apa oppa” Jongsuk membelai rambut Krystal “Baiklah kalo kau merasa tidak apa-apa” Jongsuk tersenyum kepada Krystal yang sedang merapikan gelas.

“Oh Krys, bukan kah kau hari ini? oh maaf aku lupa bahwa kau dan Amber sedang”Krystal langsung memotong perkataan Jongsuk “Haissh mengapa gelas-gelas ini sangat licin” Jongsuk hanya terdiam.

“Krys” Krystal hanya menatap Jongsuk.

“Aku tidak bisa mengantarmu pulang, tidak apa bukan? ” Krystal hanya tersenyum mengangguk “Tidak apa oppa, aku bisa pulang sendiri” Jongsuk melihat Krystal dengan khawatir “Setelah selesai kau langsung pulang, jangan pulang terlalu malam” Krystal kembali tersenyum dan Jongsuk meninggalkan nya.

Krystal menatap Jongsuk keluar dari kedai coffe, Krystal selalu terbayang-bayang kejadian kemarin saat Amber mengatakan bahwa Jongsuk menyelingkuhi dirinya. Krystal tidak tahu harus percaya atau tidak tetapi untuk saat ini dia lebih mempercayai Jongsuk karena Amber mengatakan tanpa bukti dan Krystal pun menghela nafas.

Tetapi saat ini Krystal merasakan sesuatu yang berbeda di hatinya. Ia seperti tidak merasakan hangat nya seorang Jongsuk saat di dekatnya, rasanya seperti mulai pudar dan menghilang. Krystal tidak mengerti mengapa perasaan nya seperti ini, dan secara tiba-tiba dia mengingat perkataan Sulli sewaktu mereka di sekolah.

“Amber Liu, kau menyukai Amber bukan?” pertanyaan Sulli membuatku melihat ke arahnya dan aku tidak menjawab nya.

“Mata tidak akan pernah bisa berbohong Soojungie, aku bisa melihat dari matamu. saat di kelas kau suka memperhatikan nya, kau khawatir padanya saat dia diusir dari kelas ataupun saat dia telat aku melihat itu semua dari matamu”

Krystal terdiam saat mengingat perkataan Sulli, dan Krystal memutuskan untuk mengentikan pekerjaan nya dan memutuskan untuk pulang kerumah.

@School

Krystal berjalan menelusuri koridor, banyak mata yang tertuju padanya dan banyak yang mengatakan sesuatu saat Krystal melangkah.

Girl 1 : “Masih berani dia menampakan wajahnya di sekolah ini?”

Girl 2 : “Dia masih punya cukup keberanian! dia tidak tahu apa yang di lakukan kemarin membuat kita semua marah!”

Girl 3 : “Memang dirinya siapa berani menampar seorang Amber Liu di depan orang banyak!”

Girl 4 : “Kita akan buat hidupnya menderita”

Semenjak kejadian tersebut hampir satu sekolah membenci sosok Krystal Jung, apalagi Amber adalah sang idola di sekolah tersebut dan tidak terima bila Amber di permalukan seperti itu, semenjak kejadian itu pula Krystal selalu di kerjai oleh para murid-murid di sana di mulai dari tempat duduk, di wc umum, di jalan, bahkan buku-buku milik Krystal pun di sobek.

“Ya!! mengapa kalian semua menatap sahabatku seperti itu!” teriak Sulli yang langsung merangkul tangan krystal “Sulli hentikan” Sulli masih menatap sekitar nya “Ya Soojung seharusnya kau marah terhadap mereka bukan diam seperti ini!” teriak Sulli karena marah terhadap sikap Krystal dan tiba-tiba ada yang melempar telur ke arah Krystal yang menyebabkan baju nya terkena aroma amis.

“Ya!!!” teriak Sulli yang melihat temanya terkena telur “Siapa yang melakukan ini!” teriak Sulli dan lagi-lagi telur itu mengenai Krystal “Hentikan!!” teriak Sulli yang melindungi Krystal dan tiba-tiba dari krumunan murid-murid mereka seperti membuka jalan untuk seseorang “Aku yang melakukan kenapa?” jawab Minho dengan lantang yang dikuti oleh sahabat-sahabatnya.

“Kau!!” tunjuk Sulli kepada Minho “Mengapa kau melakukan ini kepada Soojung, dia tidak memiliki masalah dengan mu!!” Krystal menahan Sulli agar tidak berjalan ke arah Minho dan kawan-kawannya.

“Ya kau! kalau kau tidak terima teman mu di perlakukan seperti itu maka kami juga tidak terima sahabat kami di permalukan seperti kemarin!!” teriak Minho.

“Kau tau? Amber tidak pernah berbohong dia selalu berkata jujur! dan kau!” Minho menunjuk ke arah Krystal “Kau malah menyakitinya! kau menyakiti sahabat kami yang tulus kepadamu Krystal Jung!!” Krystal menatap Minho, dan Minho mengeluarkan sesuatu dari saku celana nya dan megenggam nya , Minho pun tersenyum kecil.

“Kau tau ini Krystal Jung?” Minho menunjukan sesuatu di genggaman nya dan Minho mendekat ke arah Sull dan Krystal.

“Ini adalah bukti bahwa Amber tidak pernah berbohong dan tidak seburuk yang kau bayangkan!!” Minho pun melempar beberapa foto di depan Krystal dan Sulli, dan salah satu satu foto yang terjatuh di lantai dan terlihat oleh Krystal.

Krystal membungkam mulutnya dan tidak percaya apa yang iya lihat dan Minho tersenyum kecut.

“Itu kami cetak dari CCTV, bagaimana Krystal Jung? kau puas?” mata Krystal berkaca-kaca dan dadanya mulai terasa sesak saat melihat nya “Soojungie” Sulli memegang bahu Krystal, Minho dan kawan-kawannya pun meninggalkan mereka berdua.

Krystal terjatuh lemas di lantai saat melihat foto-foto tersebut dan menangis di bahu Sulli “Soojungie” Sulli mengelus-elus pundak Krystal agar dia kembali tenang.

Krystal pun memutuskan dirinya untuk menyendiri, Krystal pun berjalan ke taman belakang tempat di mana dia dan Amber suka menyendiri. Krystal pun duduk di tempat iya biasa duduk dan memperhatikan tempat duduk dimana Amber biasa menenangkan dirinya, Krystal terbayang saat Amber sering kali tertidur di tempat itu, Krystal terbayang saat bagaimana Amber memberikan makanan kepada ikan ikan itu, Krystal juga membayangkan saat Amber menyatakan perasaan nya kepada Krystal bahwa iya menyukainya.

Krystal pun berusaha sekuat tenaga agar tidak menjatuhkan airmata “Sulit sekali” Krystal pun menarik nafasnya agar jauh lebih tenang, “Apa aku merindukan mu?” Krystal menundukan kepalanya “Apa yang harus aku lakukan? kau pasti sudah membenciku Am”

Krystal menjatuhakan airmatanya “Maafkan aku Amber, maafkan aku”

Waktu tidak terasa menunjuk pukul 6, Krystal bergegas pergi ke suatu tempat yang biasanya sering iya kunjungi dengan selangkah demi selangkah Krystal merasakan gugup dan merasa takut tetapi Krystal tetap berjalan dan berjalan, setelah sampai di depan gerbang Krystal masih tidak yakin tetapi Krystal memejamkan matanya dan kembali melangkah masuk kerumah mewah tersebut, dengan menarik nafas Krystal mengetuk pintu tersebut.

“Oh nona Krystal” Krystal membungkuk “Apa kabar” Krystal tersenyum ramah “Kau sudah lama tidak kesini, apa kau sakit?” tanya nya kepada Krystal “Ah tidak aku baik-baik saja” pelayan itu mengangguk dan tiba tiba Krystal mendengar suara dari dalam “Siapa?” pelayan itu pun menengok dan membungkuk.

Krystal hanya terdiam melihat seorang yeoja yang berada tepat di depan nya “Siapa?” tanya Suzy kepada Krystal, Krystal tersenyum dan sedikit mebungkuk “Aku adalah Krystal teman sekelas Amber” Suzy membalas dengan sedikit membungkuk.

“Aku adalah Suzy teman dekat Amber” Suzy tersenyum ke arah Krystal “Ehm ayo silahkan masuk” Suzy mempersilahkan masuk Krystal dan mereka berdua pun duduk.

“Kau ingin minum apa?” tawar Suzy kepada Krystal “Ah tidak perlu” jawab Krystal “Nani, tolong siapkan teh hangat untuk kami berdua”

Krystal melihat sekeliling seperti mencari seseorang yang iya ingin temui sekarang ini “Kau mencari sesuatu?” tanya Suzy yang melihat ke arah Krystal.

“Ehmm Suzy, a-apakah Amber ada di-di rumah?” tanya Krystal yang melihat Suzy menaruh cangkir teh nya dan menatap Krystal “Sayang sekali Krystal, Amber sedang tidak berada di rumah” Krystal pun terlihat kecewa.

“Kk-kau tau kemana dia pergi atau kau tau kapan dia akan pulang?” tanya Krystal dengan serius menatap Suzy.

“Amber pergi ke perusahaan nya, mungkin cukup lama. Dia bilang kepadaku dia akan menghadiri rapat pertama nya, kau tau bukan Amber ada lah calon penerus Liu’s Group” Krystal hanya mengangguk dan tersenyum kecil.

“Kalo boleh aku tau, kau ada urusan apa dengan Amber?” tanya Suzy.

“Ehmm aku, aku adalah teman sekalas dan sekaligus guru private nya. Amber sudah tidak masuk sekolah selama 3 hari” jelas Krystal kepada Suzy dan Suzy hanya mengangguk ke arah Krystal.

“Untuk saat ini aku tidak mengizinkan Amber untuk ke sekolah dengan wajah yang seperti itu, dan aku juga menyuruhnya untuk menengangkan dirinya agar jauh lebih baik” Krystal menatap Suzy dan Suzy kembali meminum teh hangat miliknya.

“Amber, dia adalah orang yang baik dan tidak pernah menyakiti seseorang. Aku hanya tidak ingin melihat Amber seperti itu lagi Krys” tatap Suzy tajam ke arah Krystal “Aku tidak ingin melihat Amber terluka”

Krystal pun memutus tatapan nya dengan Suzy, dan Krystal mengambil tas sekolah miliknya “Sepertinya sudah malam, aku akan pulang terima kasih Suzy” Krystal pun berdiri dan bergegas pergi.

“Krys” ucap Suzy yang membuat Krystal berhenti melangkah dan melihat ke arahnya.

“Aku akan membantu Amber untuk melupakan mu dan aku tidak akan biarkan Amber jatuh di tanganmu. Aku tidak ingin kau menyakitinya lagi dan lagi” pernyataan Suzy membuat Krystal tertunduk dan akhirnya Krystal melangkah pergi dan keluar dari kediaman Amber, Suzy sebenarnya sudah mengetahui tentang Krystal.

“Apakah ada seseorang?” Suzy melihat ke arah sumber suara “Ah Amber, kau sudah bangun? ya! kau tidur atau pingsan?” Suzy melihat Amber yang masih mengucek-ucek matanya dan sesekali menguap, Suzy kemudian menarik lengan Amber “Ayo kita makan malam” Amber menghentikan langkahnya.

“Aku tadi bertanya, apa tadi ada seseorang?” Suzy menggelengkan kepalanya “Kau masih bermimpi? sebaiknya kau cuci wajahmu itu” Suzy pun mencubit pipi Amber “Benarkah?” Amber hanya mengangguk dan duduk di meja makan.

Suzy dan Amber pun makan malam bersama.

Gambar

Advertisements

15 thoughts on “Sorry (17)

  1. kurnia says:

    Pengen ny krystal dibuat cembru dlu, tp klo kyak gni aku g tega lihat babykrys sedih…huahauakk
    thor jgn lama2 buat krystal ny sedih…

  2. . says:

    Untung aja minho kasih buktinya
    krys sih ga percaya sma amberr
    kok suzy kek jahat ya? Apa emg udh jahat? HHaha
    lanjut thor

  3. jae_hyun01 says:

    gambarnya babykrys pas banget sama kondisi ane sekarang, setelah mengetahui kedekatan Amber n suzy..

    *sedih

  4. Ga setuju klo suzber ihh suzy kok jahat bener kayak amber dah miliknya ja ngatur” apa lagi bohong pulak tuh ga akui klo krystak td dtg mencari nya
    ga cocok di jadi in cewek idaman dia nya 😊 amber berpikir lagi klo ingin buka hatimu untuk itu perempuan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s