Goodbye (16)

Author Pov

Amber yang terdiam dan berpangku tangan sedang menatap seorang yeoja yang berada di depan nya, yeoja itu sedang menulis dan memperhatikan guru di depan nya yang sedang menjelaskan pelajaran tetapi Amber menghiraukan semuanya. Amber hanya menatap yeoja tersebut tanpa memperdulikan orang-orang di sekitarnya sesekali yeoja itu merapikan rambutnya yang sehelai demi sehelai terjatuh akibat dia menulis, Amber terus menatapnya dan tiba-tiba yeoja itu menoleh ke arahnya yang membuat mereka bertatapan mata tetapi Amber langsung berpura-pura menulis.

Jam istirahat pun berdering Krystal bergegas keluar dengan Sulli untuk makan siang tetapi ponsel Krystal berdering dan Krystal mengangkatnya “Oppa” Krystal tersenyum “Benarkah? baiklah aku akan menunggumu, sampai jumpa nanti” Krystal pun kembali berjalan ke kantin dengan bergandengan tangan dengan Sulli.

Di sisi Amber hanya melamun dan masih terselimut amarah akibat apa yang di lakukan oleh Jongsuk “Ya Amber! minuman kalengmu hancur!” teriak Jonghyun yang melihat Amber meremas kaleng minuman hanya dengan satu tangan “Amber, ada apa dengan dirimu?” tanya Key yang khawatir melihat Amber yang sedikit seram, Amber menatap balik Key “Aku tidak apa-apa” mereka berlima melihat ke arah Amber yang meihat wajahnya seperti memiliki masalah.

“Kau terlihat berubah semenjak pesta Suzy berakhir, ada apa dengan dirimu? kalau kau memiliki masalah kau harus cerita kepada kami” rangkul Taemin kepada Amber, tetapi Amber masih terdiam dan tidak menjawab pertanyaan mereka, Amber memutuskan untuk meninggalkan mereka.

Selama berjalan ke kelas Amber hanya melamun “Apa yang harus aku lakukan? aku tidak ingin melihat Krystal terluka, tetapi dia sangat mencintai Jongsuk” Amber kembali berjalan dengan tangan di saku kantong celana nya dan saat berjalan Amber berpapasan dengan Krystal dan membuat langkahnya terhenti mereka berdua saling pandang dalam beberapa detik lalu, Krystal memutuskan pandangan nya dan Krystal kembali berjalan melewati Amber.

“Krystal” Krystal melihat ke arah Amber dengan buku di tangan nya dan hanya menatap Amber, tatapan Amber selalu membuat Krystal terpaku “Bisakah kau berdiri di depan ku seperti tadi?” Krystal menatap Amber dengan heran dan Amber tersenyum melihat Krystal “Aku hanya ingin melihatmu lebih lama” Amber kembali tersenyum melihat krystal yang tertunduk.

“Stupid” ucap Krystal dengan pelan, Amber masih menatap Krystal dengan dalam tetapi Krystal masih tertunduk “Aku memang bodoh, mengapa aku bisa menyukai orang sepertimu?” mereka saling bertatapan sehingga bel masuk pun berdering menyadarkan mereka ke dunia masing-masing.

Tidak terasa bel pun berdering dan para murid keluar kelas masing-masing “Ya Amber!” teriak Key dan Jonghyun kepada Amber “Ada apa?” tanya Amber sambil berjalan ke depan gerbang “Bagaimana hari ini kita ke club! Onew bilang banyak yeoja-yeoja cantik disana” rangkul Jonghyun kepada Amber dan Amber hanya menghela nafas “Kalian saja, aku sedang sibuk” Key mendekati Amber.

“Sibuk memikirkan Krystal?” mereka berdua pun tertawa dan high five “Ya! diam kalian berdua!” saat Amber sedang berbicara kepada kedua teman nya tiba-tiba Amber melihat sosok yang tiba-tiba membuat dia kembali emosi dan menatapnya dari kejauhan tepay di depan gerbang, amber mentapanya dengan mengepalkan kedua tangan nya dan Amberpun berjalan ke arahnya.

“Ya Amber kau mau kemana?” teriakan temanya tidak di hiraukan oleh Amber dan Amber terus berjalan dengan penuh amarah di dadanya.

“Siapa?” tanya namja itu kepada Amber dan tiba tiba “BUKK!!” Amber memukul wajah kanan nya dengan sangat keras, Amber memukul lagi di wajah kanan dan menendang nya hingga terjatuh dan Amber kembali memukulnya, tapi sayang pukulan Amber dihindari olehnya dan Amber terkena pukulan hingga dia terjatuh tetapi Amber kembali bangun dan mencoba kembali memukul namja tersebut dan pukulan Amber membuat namja itu mengalirkan darah di bibir, hidung dan peilipis matanya. tetapi namja itu membalas dengan pukulan yang keras kepada Amber sehingga hidung Amber mengeluarkan darah yang cukup banyak dan bibir Amberpun hancur dibuatnya.

Di sisi lain Krystal yang sedang berjalan dengan penuh senyum kegembiraan di wajahnya karena Jongsuk akan menjemputnya dan hari ini adalah hari dimana mereka merayakan tanggal jadian mereka tetapi langkah Krystal terhenti karena melihat kerumunan orang ramai di depan gerbang sekolah, banyak yang berlarian melihatnya

Girl 1 : “Amber Liu!! dia sedang berantem dengan seseorang!”

Girl 2 : “Aku dengan dia berantem dengan seorang namja!”

Krystal pun memutuskan untuk berlari ke arah keramaian dan apa yang Krystal lihat membuat dirinya tidak percaya, Krystal melihat Amber dan Jongsuk berantem dan melihat sahabat-sahabat Amber berusaha untuk memisahkan mereka berdua. Krystal yang meneteskan airmata melihat Jongsuk yang wajahnya hancur di buat oleh Amber. Dan saat Amber lepas kendali, Amber kembali ingin memukul Jongsuk tetapi pukulan nya terhenti saat Krystal menghalanginya.

“Krystal??” tangan kanan Amber masih mengepal tepat di atas wajah Krystal dan secara perlahan tangan itu berhenti mengepal dan menjatuhkan tangan nya, Amber yang terpaku melihat Krystal menangis di depan nya. Amber masih berdiri kaku melihat Krystal yang memeluk Jongsuk “Kenapa kau melakukan semua ini?” isak tangis Krystal membuat Amber tertunduk, Amber tidak tahan melihat Krystal menangis “Jawab aku Amber!” Krystal berteriak ke arah Amber tetapi Amber masih terdiam, Krystal membantu Jongsuk untuk berdiri dan membersihkan darahnya.

“Kenapa kau membantu orang seperti dia?” tanya Amber yang membuat Krystal menoleh ke arahnya.

“Dia tidak pantas untukmu Krys!!” teriak Amber kepada Krystal, Krystal masih membantu Jongsuk dan Amber berjalan ke arah Krystal dan Jongsuk, Amber mengambil lengan Krystal.

“Mengapa kau membantu orang seperti dia” tetapi tangan Amber di hempaskan oleh Krystal “Kau gila, kau benar-benar gila!” teriak Krystal kepada Amber “Aku seperti ini, karena aku” Amber berhenti sejenak.

“Karena aku benar-benar menyukaimu Soojung! aku tidak ingin kau di sakiti! aku tidak ingin melihat kau menderita! sakitmu sakitku juga Soojung! kalo kau menderita aku akan seribu kali lebih menderita!!” teriak Amber kepada Krystal.

“Aku membencimu! kau tidak tahu apa-apa tentang kasih sayang Am!! aku benar-benar mencintai JongSuk oppa!” Amber menatap Krystal “Aku tidak ingin melihatmu lagi” Krystal masih menatap Amber dengan tetesan airmata “Aku salah menilaimu” Krystal kembali membantu Jongsuk berjalan.

“Aku tidak tahan dengan semua ini!” Amber berteriak dan kembali mengambil lengan Krystal “Orang yang paling kau cintai saat ini” kata kata Amber tertahan “Dia, dia menyelingkuhimu Krys!” teriak Amber dan Krystal hanya tersenyum tipis.

“Aku tau kau menyukaiku, tapi bukan begini caranya. kau malah menghancurkan seseorang!” Krystal menatap Amber “Aku benar-benar membencimu aku tidak ingin melihatmu lagi!! aku menyesal telah masuk ke kehidupanmu!” Krystal masih menangis.

“Krys dengarkan aku!” teriak Amber kepada Krystal “Jongsuk benar-benar menyelingkuhimu, aku melihatnya dengan wanita lain Krys! aku benar-benar melihatnya, kau tahu aku tidak bisa tidur memikirkan nya, aku tidak tenang, aku selalu di bayangi dengan bayangan seperti itu, aku tidak tahan kau di sakiti dan” kata-kata Amber terputus saat Krystal menampar Amber tepat di pipi kanan nya Amber memegang pipinya dan matanya sedikit kabur dan berair, Krystal masih terpaku dan masih tidak sadar apa yang telah dia lakukan, Amber pun menoleh ke wajah Krystal dengan mata yang merah dan tersenyum.

“Baiklah Krys, aku tidak akan meganggu hidupmu lagi. Mulai sekarang aku” Amber meneteskan airmatanya “Aku akan berhenti menyukaimu” Amber masih menatap mata Krystal.

“Aku memang selalu salah di matamu, maafkan aku telah masuk di kehidupan mu Krys. Aku akan berjanji tidak akan menganggumu lagi” Krystal masih terdiam dan Amber membalikan badanya dan pergi meninggalkan Jongsuk dan Krystal. kelima sahabatnya membantu Amber karena Amber terluka cukup memar di wajahnya.

Krystal saat ini sedang membersihkan luka Jongsuk di apartemen milik JongSuk, Jongsuk memiliki luka yang parah sehingga Krystal harus berhati-hati saat membersihkan darah di wajahnya “Oppa, kau harus tahan dengan rasa sakitnya” Krystal kembali membersihkan luka Jongsuk.

“Aku tidak menyangka pukulan dia sangat keras” Jongsuk masih mengeluh kesakitan “Itu karena dia adalah juara karate sabuk hitam” Jongsuk melihat ke arah Krystal “Mengapa kau terlihat sangat sedih” Jongsuk melihat mata Krystal yang sedikit berkaca tetapi Krystal hanya menggelengkan kepalanya “Sudah bersih oppa, aku akan pulang” tetapi Jongsuk memegang tangan Krystal.

“Kau percaya padaku bukan? aku tidak ingin kehilangan mu Krys” Krystal hanya tersenyum dan mengambil tasnya “Aku pulang oppa, maafkan aku karena telah membuatmu seperti ini” Jongsuk menghela nafas “Kau tidak salah krys” Krystal membalikan badanya dan menuju ke arah pintu “Krystal” Krystal menoleh ke arah Jongsuk “Aku mencintaimu” Krystal membalas dengan senyuman di wajahnya dan kembali berjalan.

Krystal berjalan di malam hari yang ditemani oleh lampu-lampu jalan dan penuh keramaian tetapi Krystal menghiraukan semuanya dia hanya berjalan seperti tanpa arah, dan lagi-lagi matanya kembali berair. Krystal mencoba menahan airmatanya tetapi gagal, airmatanya terjatuh membasahi wajah cantiknya, Krystal pun mengahapus airmatanya dengan jari-jari manisnya tetapi sayang airmata itu malah terus mengalir.

“Apa yang aku tangiskan?” Krystal tetap menangis, dadanya terasa sesak sehingga dia sulit untuk bernafas “Hentikan!” Krystal menutup wajahnya dengan kedua tanganya dan Krystal perlahan membalikan telapak tangan kanan “Apa yang aku lakukan?” Krystal kembali menangis.

Di sisi lain para sahabatnya memutuskan membawa Amber kerumah Minho untuk membersihkan lukanya, Amber hanya terdiam dan menahan rasa sakit saat Suzy membersihkan wajahnya dari darah-darahnya, Amber seperti mati rasa “Kau terluka cukup parah” Suzy masih membersihkan wajah Amber dengan kapas secara perlahan.

“Jangan melakukan hal bodoh seperti ini lagi” Suzy melihat Amber dengan tatapan yang sedih “Aku tidak ingin lagi melihatmu seperti ini” Suzy pun mulai menteskan airmatanya dan Amber melihat ke arah Suzy yang masih membersihkan lukanya dan Amber mengusap airmata Suzy.

“Jangan menangis, kalau kau menangis wajahmu sangat jelek” hibur Amber kepada Suzy dan Suzy tertawa kecil “Amber” Amber menoleh ke arah Suzy dan mereka saling bertatapan.

“Aku, aku akan membantu mu untuk melupakan Krystal dan aku akan membuatmu jatuh cinta kepadaku” dan mereka berdua pun tersenyum.

Gambar

Advertisements

15 thoughts on “Goodbye (16)

  1. jae_hyun01 says:

    ahh, good bye..
    But i am first again..

    Ehmm..author , updatenya kurang panjang,hehe *maunya

    dipercepat yah update author-nim

    semangat.

  2. kurnia says:

    Wahh Amber cool banget klo brantem..hehee
    kyak krystal harus dibuat cembru dlu nih, bear sadar klo dia suka ma amber..

  3. Krystal masih dibutakn dgn cinta y keren amber uda buat babak belur tu si lee jong suk.. Poor amber😢 krystal tidak mempercayai ucapanmu ..jd bertengkar gini kryber sedih laa thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s