Not update

Ada kesalahan lagi nih dalam menulis chap hahaha maaf ya, nih author bener-bener sableng!

Urutan yang bener yang ini :

Amber Liu (1)

Krystal Jung (2)

Life (3)

School (4)

New Friend (5)

Private Class (6)

Reality (7)

Today (8)

So Into U (9)

Just A Feeling (10)

Basket Ball (11)

Heartbreaker (12)

Only Hope (13)

I Hate My Self (14)

Almost (15)

Hehe sorry semua peace

Advertisements

2 thoughts on “Not update

  1. jae_hyun01 says:

    Tuhkan thor…hehe.
    uwihh~
    Ternyata udah nyampe 15 chap,kagak berasa sumpah..
    Ane dateng pan waktu chap ep ep nya masih atu.

    Eh,,thor dari dulu udah mampir di sini tapi lum tahu, namanya sapa?,,salam kenal eah..

    Kalo tahu siapa pan,enak manggilnya biar keliatan akrab sama readers-nya.

    Semangat..
    *eh kebanyakananengomongnya..

  2. vitha_Taenyulsictae says:

    weheeee…
    akhirnya, cepet update ya thor..

    iya bener tuh kata joe, author namanya siapa?
    kok gak ada perkenalannya ya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s