Almost (15)

Author Pov

Setelah pulang dari sekolah, Amberpun bergegas membersihkan dirinya. setelah selesai 10 menit mandi Amber mulai berpakaian dengan memakai kemeja putih memakai jaket kulit dan celana jeans, Amberpun mulai merapikan rambutnya dan memakai parfum miliknya setelah merasa sempurna Amber bergegas mengambil kunci mobilnya dan pergi dari kamarnya “Tunggu dulu” Amberpun kembali ke kamarnya “Hampir saja tertinggal”

Setelah 35 menit Amber telah sampai tujuan nya “Waah aku tidak menyangka akan seramai ini” Amber pun keluar dari mobil dan bergegas masuk ke ruangan yang cukup ramai, saat Amber masuk tentu saja banyak mata yang tertuju padanya dan banyak yang berbicara tentang nya, maklum saja Amber tidak pernah datang ke acara seperti ini kecuali acara dari perusahaan nya dan itu membuat Amber sedikit canggung

Girl 1 : “Apakah itu Amber Liu? apa aku tidak salah lihat? apa aku sedang bermimpi?”

Girl 2 : “Itu benar-benar Amber Liu, dia seribu kali lebih tampan dari pada di tv ataupun majalah!”

Girl 3 : “Apa aku boleh minta foto dengan nya? mengapa wajahnya lucu sekali!”

Amberpun semakin resah terhadap bisikan dan tatapan orang-orang padanya “Amber!!” Amber pun mencari arah sumber suara dan dia tersenyum dan melambaikan tangan nya dan menghampirinya “Happy birthday Suzy” Amber memberikan kadonya kepada Suzy “Kau tidak perlu repot-repot memberikan ku kado Am” Amber tersenyum “Ini hari ulang tahunmu jadi aku harus memberikan sesuatu kepadamu” Suzy pun tersenyum “Aku kira kau tidak akan datang ke acaraku” akupun kembali tersenyum dan tiba-tiba.

“Ambro!!” yap teriakan para sahabatku “Kau benar-benar Amber? apa aku tidak salah lihat?” aku membuang wajahku dari Onew “Ya Amber, mengapa saat Suzy ulang tahun kau datang dan mengapa saat aku merayakan ulang tahun kau tidak datang! kau menghabisakan uangku!” teriak Key, yap Key harus merayakan ulang tahun nya dua kali. Saat bersama teman-teman dan kedua saat bersama diriku dan mereka berlima “Sepertinya sahabat kita ini sudah berubah” Jonghyun merangkul ku “Terima kasih Suzy telah mencairkan gunung es” mereka berlima pun tertawa

Kamipun menikmati pesta Suzy, aku tidak menyangka Suzy memiliki banyak teman di Korea. Aku memutuskan mencari udara segar di luar dan meminum segelas soda aku menikmati suasana nya dan tiba-tiba aku terkejut melihat Suzy di samping ku.

“Ya apa yang kau lakukan disini?” tanya ku terkejut melihatnya dan dia kembali melihatku “Apa aku tidak boleh disini?” aku masih menatapnya “Ehmm tentu saja tapi bagaimana dengan teman-temanmu di dalam?” Suzy tersenyum “Teman-temanku sedang asik berbicara dengan mereka berlima” aku menggelengkan kepalaku “Haissh benar-benar” aku kembali meminum sodaku.

“Amber” aku menoleh ke arahnya “Iya Suzy” tanyaku padanya “Kau tahu doaku saat ini?” aku menggelengkan kepalaku dan Suzy menatap langit-langit “Aku ingin” Suzy masih menatap langit-langit dan lalu menatapku “Aku ingin kau menjadi miliku”

Aku tidak tahu harus berkata apa? apa dia baru saja menyatakan perasaan nya kepadaku? apa yang harus aku lakukan? haiishh Amber berfikirlah “Ya, kau tidak usah bingung begitu kau tidak perlu menjawab. aku hanya ingin memberitau doaku di hari spesialku ini” dia kembali tersenyum padaku dan aku menunduk dan meminum kembali sodaku untuk membuatku tenang.

“Aku akan menunggumu untuk menyukaiku Am” aku kembali terdiam mendengar pernyataan Suzy terhadap ku dan aku meminum kembali sodaku dan sial soda nya habis “Sepertinya minuman habis?” aku tersenyum canggung “Sepertinya begitu” jawabku pada Suzy “Aku akan mengambilkan minum untukmu” saat Suzy melangkah aku memegang lengan nya “Ehmm aku ikut denganmu” Suzy pun tersenyum.

Saat kami berdua kembali masuk dalam ruangan lagi lagi ada yang membicarakan tentang diriku

Girl 4 : “Apakah dia berpacaran dengan Suzy?”

Girl 5 : “Suzy, dia sangat beruntung sekali mendapatkan Amber aku iri padanya

Girl 6 : “Dia dan Suzy terlihat sangat cocok dan serasi”

Aku menghiraukan kata-kata mereka tetapi saat aku menoleh ke arah Suzy “Suz” kemana dia? aku memutar-mutar badanku mencarinya “Kemana anak itu?” aku menggaruk garuk kepalaku dan secara tidak sengaja aku menemukan sosok yang tidak asing bagiku dan aku benar-benar memusatkan pandanganku dengan sosok tersebut dan mencoba berfikir “Dia tidak asing bagiku” aku melihatnya sedang berdiri sendiri di dekat ayunan dengan memegang dua gelas minuman dan aku perlahan mencoba mendekatinya.

“Amber Liu fokus” dan aku kembali melihatnya dan tiba-tiba mataku membulat mengingat sesuatu “Apakah dia??” dan aku melihat ada seorang yeoja menghampirinya mereka berdua pun sangat asik berbicara dan tiba tiba “Sial!!” aku membuang wajahku dan mengalihkan pandangan ku, apa mereka berdua baru saja berciuman?

“Amber kau kenapa?” aku langsung salah tingkah saat Suzy bertanya padaku dan mengaruk kepalaku “Ah tidak Suzy” aku tersenyum padanya “Ini minuman mu” aku mengambil minuman ku “Ayo kita kembali masuk” aku menggigit bibir bawah ku dan kembali menarik lengan Suzy dan Suzy sedikit terkejut “Maaf Suzy, boleh aku bertanya sesuatu?” Suzy mengangguk “Apakah seluruh tamu disini adalah temanmu?” Suzy kembali mengangguk.

“Apakah kau mengenali mereka?” aku menunujuk dengan jariku dan Suzy melihatnya “Oh dia adalah Kim jiwon, dia adalah teman Sekolah ku dulu” akupun mengangguk “Dan namja yang berbicara padanya?” Suzy melihat ku “Dia, dia adalah pacarnya. apakah kau menyukai Jiwon?” aku menggelengkan kepala ku “Tentu saja tidak!” aku menghela nafasku “Suzy, apa kau tahu nama pacarnya itu?” Suzy mengangguk.

“Dia adalah Lee Jongsuk, aku baru berkenalan nya tadi” tiba tiba badan ku menjadi lemas “Lee Jongsuk?” Suzy menganggukan kepalanya dan aku kembali melihat ke arah mereka berdua “Lee Jongsuk” akupun tersenyum tipis melihatnya dan mengepalkan tangan ku, aku berusaha menahan amarahku “Amber kau tidak apa-apa?” aku hanya tersenyum pada Suzy.

Pesta pun berakhir, tetapi hati Amber benar-benar kacau Amber benar-benar marah. Amberpun memutar mobilnya menuju ke suatu tempat tidak sampai 25 menit Amber telah sampai di kedai cofe tempat Krystal berkerja. Amber menatap Krystal dari kejauhan, Krystal yang sedang sibuk merapikan meja-meja dan cangkir dan sesekali melihat ponselnya dan mencoba menelfon seseorang tetapi raut wajahnya seperti kecewa.

“Jika kau menyakitinya Jongsuk, hidupmu akan benar-benar berakhir!” Amber meremas tangan nya dengan kesal dan tiba-tiba dari kejauhan Krystal mengetahui keberadaan Amber, sebelum Krystal keluar dari kedainya untuk mengahmpiri Amber, amber langsung bergegas meninggalkan kedai cofe tersebut.

 

Kado Amber buat Suzy ^^

Gambar

Advertisements

13 thoughts on “Almost (15)

  1. ~ says:

    am i first? waaaa jongsuk kek ta@#$%^ hahaha duh gue suka pairing dua2nya jadi sama siapapun amber gapapalah u,u makin seru lah ini 😀

  2. yeeeeiiii…llama knapa gak nemuin krytal, eh malah pergi…yaaa stupid llama..

    lanjut thor…terima kasih update nya…selalu ditunggu chapt berikutnya….semangat…!!!
    hwaitingggg…

  3. vitha_Taenyulsictae says:

    auuhhh..
    krystal pasti bakal sakit hati tuh..

    emmhh suzy,kenapa pas baca Kryber .. pasti selalu suzy yg nempel2 sama amber. ngungkapin prasaan nya duluan ke amber.. yaaaa keliatan centil.. padahal aku suzyholic

  4. ember says:

    Wuiihhh udh kebaca ne cerita ma gw..bakaln ada yg selingkuh..trnyta bener..hihihi trus next chap bgmna yh??? Apkh jongsuk kepergok ma krystal, atau amber ngsih tau krystl ttg jongsuk slingkuh, atau malah suzy yg tanpa sengaja mngetahui krystl n jongsuk pcaran sedangkn dia tahu klo jongsuk pcar jiwon?????? Hemmmh penasarann!!! Dilanjutin yh thor!!

  5. . says:

    Ish si jongsuk ternyata selingkuh yaa
    untung ketauan amberr
    krys psti skit bngtt klo tau
    amber ada kesempatan tuh… haha
    suzy ngungkapin perasaan nya ya?
    Lnjut thor

  6. Cisca says:

    Maaf gw agak sok sok an tor. Tp kok gw baca.a terlalu bnyk kta2 “amber pun” pas awal” y? Hehe.. Penasaran aja. Gw suka cerita.a. . .semoga amber bsa tetep stay cool dn ga usah blg dlu ke krystal. Biarn soojung tau sndiri .

  7. kurnia says:

    Wahh pcar krystal selingkuh, kurang ajar tuh ..tp bagus sih bear putus nya cepat. truz jadian deh ma amber ku…hehee
    di tuggu thor lanjutannya..
    semangattt

  8. josephine says:

    Gue suka banget sama ceritanya,, lanjutkan thor gue akan mendukungmu, gue akan selalu menunggu kelanjutannya hehe

  9. Bagus,lee jong suk selingkuh siap siap dilempar krystal dr hidupnya akhirnya amber yg tau kedok per selingkuhannya ..itu benar benar gk baik tuk krystal,..semoga cepat jg krystal tau pacar nya itu org yg suka berselingkuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s