I hate my self (14)

Author Pov

Krystal menatap Amber yang sedang mengerjakan soal yang diberikan olehnya, Amber mengerjakan nya dengan sangat serius “Kenapa kau melihat ku terus Krystal Jung? itu membuatku tidak bisa berkonsentrasi” tanya Amber yang masih mengerjakan soalnya “Tidak, aku tidak melihatmu” Krystal menggelengkan kepalanya dan pura-pura tidak melihat Amber.

Amber sesekali mengambil tisu karena hidungnya yang sedang flu dan Krystal kembali menatap Amber “Apa kau masih sakit?” Amber tidak menjawab pertanyaan Krystal dan masih menulis “Kalau kau masih sakit, kita bisa menghentikan pembelajaran ini” Amber masih tetap mengerjakan soal-soal yang di berikan dengan Krystal.

Dan Krystal Amberpun kembali tenang dan tiba-tiba “Haaccuhh!!” Amber pun bersin “Haissh hidung ini” Amber kembali mengambil tisu “Sudah kita hentikan saja pembelajaran hari ini” Amber menatap Krystal “Ya Krystal Jung! mengapa kau cerewet sekali? aku tidak sakit dan aku hanya flu, kau tidak perlu khawatir akan diriku” Krystal pun hanya diam tidak membalas perkataan Amber.

“Aku, aku mengkhawatirkan mu” Amber menatap Krystal “Kalo kau sakit, kau tidak bisa belajar dengan benar! dan lagi pula” kata kata Krystal pun di potong oleh Amber “Kau mengkhawtirkan ku karena kau takut aku tidak bisa lulus dari ujian? kau takut di marahi ayahku? bukan karena kau benar-benar peduli padaku bukan??” mereka pun saling bertatapan dan Amber pun membuang mukanya.

“Tenang saja Krystal Jung, aku tidak akan membuat ayahku kecewa dan aku tidak akan lagi membuang-buang waktumu” Amber memberikan kertas jawaban nya “Aku sudah selesai kau bisa mengeceknya” dan Krystal pun mengambil nya dan mengoreksinya dan Amber merasakan ponselnya bergetar dan mengangkatnya.

“Hallo?” Krystal pun melihat ke arah Amber yang sedang menerima telfon “Oh Suzy” Amber tersenyum dan Krystal masih memandang Amber “Oh aku sekarang masih belajar, kau tidak menganggu ku lagi pula tugasku sudah selesai” Amber menatap Krystal dan Krystal dengan buru-buru kembali mengoreksi jawaban Amber “Aku akan menelfonmu lagi Suzy, sampai nanti” Amber menutup telfon nya.

“Kau tau bukan, tidak ada yang boleh bermain ponsel saat kita sedang belajar kau yang membuat peraturan itu sendiri dan kau juga melanggarnya” Amber menatap Krystal “Mulai sekarang peraturan itu aku hapus” Krystal mengerutkan dahinya “Apa?” tanya Krystal “Mulai sekarang kau bisa bermain ponsel sesuka hatimu, aku tidak akan melarangmu lagi”

“Tidak! peraturan itu akan tetap ada sampai ujian selesai kau paham itu Amber Liu?” Amber menghela nafas “Bukankah kau tadinya protes? mengapa kau sekarang malah menentang? dengan peraturan ini di hapus, kau bisa mengirim pesan teks kepada oppamu itu”

“Ya Amber Liu!” teriak Krystal “Apa? sepertinya aku adalah sosok yang jahat jika melarang kau berkomunikasi dengan oppamu itu, benar bukan?” Krystal membanting meja dan berdiri “Mengapa kau membawa Jong Suk oppa?” Krystal menatap Amber.

“Oh, namanya Jongsuk? ah aku hampir lupa namanya dia yang memelukmu di depan gerbang bukan? berani sekali dia” Amber mengatakan tanpa menatap mata Krystal “Tentu saja dia bisa memeluk ku karena dia adalah pacarku, ka-ka kau cemburu?” Amber menatap Krystal dan tersenyum “Apa? aku cemburu dengan orang seperti dia? ya Krystal Jung, orang seperti itu tidak pantas disamakan dengan diriku aku memiliki segalanya apa yang aku mau aku pasti bisa mendapatkan nya” Krystal tersenyum tipis.

“Kau mungkin memiliki segalanya, kau memiliki semua apa yang kau inginkan tetapi, tetapi kau tidak pernah merasakan kasih sayang dan hangatnya cinta Amber” Amber menatap tajam Krystal “Mungkin Jongsuk oppa tidak memiliki rumah mewah sepertimu, mobil mewah sepertimu tetapi dia adalah orang yang baik dan sosok yang hangat Amber, dia adalah orang yang sederhana tetapi dia bisa membuatku bahagia Amber Liu, uang tidak menjamin segalanya”

Mereka berdua saling bertatapan dan Amber berhenti menatap Krystal “Kau benar, aku tidak pernah merasakan hangatnya kasih sayang aku seperti hidup sendiri di dunia ini dan aku hanya di besarkan oleh uang. Aku benci diriku Krystal Jung, aku iri padamu” Amber tersenyum dan bangkit dari meja nya dan menatap Krystal dengan waktu yang cukup lama.

“Tetapi semenjak kau ada dan kemudian kau hadir, dunia ku sepertinya berubah. Aku melihat sosok yang bisa membuat jantung ku berdetak, sosok yang selalu ku tunggu-tunggu, membuat hidupku berwarna dan kau sudah menelan waktuku” Amber kembali tersenyum kepada Krystal

“Aku menyukaimu” Krystal melihat ke arah Amber.

“Aku benar-benar menyukaimu Krystal Jung”

“Bisakah kau membuka hatimu untuku ku?” Amber dan Krystal saling bertatapan satu sama lain.

“Haishh aku adalah orang yang bodoh, mengapa baru sekarang aku bilang padamu”

“Jika aku bilang lebih awal bahwa aku menyukaimu, mungkin kau akan menyukaiku” Amber tersenyum

“Tetapi sepertinya kau tidak menyukai orang sepertiku? ah JongSuk mengapa kau beruntung sekali” Amber menghela nafasnya.

“Sepertinya aku tidak bisa menggantikan posisi Jongsuk di hatimu”

“Haruskah aku menyerah? dan berhenti menyukaimu Soojung?” mereka berdua saling bertatapan

dan Krystal masih menatapnya dan Amber melihat jam nya “ah sepertinya waktu belajar kita sudah selesai” Amber kembali tersenyum dan keluar dari ruangan belajar, dan Krystal terjatuh lemas di tempat duduk.

Dan Krystal dengan perlahan keluar dari ruangan dengan lemas “Amber menyukaiku?” Krystal selalu membayangkan percakapan nya dengan Amber tadi dan Krystal kembali merasakan sesak di dadanya dan saat Krystal berjalan Krystal menabrak sesuatu sehingga buku-buku miliknya terjatuh dan dia melihat tangan seseorang yang membantunya dan mereka pun berdiri.

“Terima kasih sudah membantuku” Senyum Krystal yang canggung melihat sosok yang baru saja dilihatnya, dan sosok itu pun tersenyum “Sama-sama” mereka berdua pun saling senyum dan Krystal memberikan tangan nya “Aku Krystal” dan saat mau menjabat tangan Krystal “Aku” kata katanya terputus saat Amber memanggilnya.

“Suzy!” teriak Amber yang membuat mereka berdua melihat ke sumber suara “Sepertinya aku tidak perlu memperkenalkan namaku” senyum Suzy kepada Krystal dan Amber menghampiri mereka berdua “Suzy, aku bilang aku akan ke rumahmu mengapa kau yang kerumahku?” Suzy menggelengkan kepalanya “Aku ingin melihat-lihat rumahmu Amber” mereka berdua pun tersenyum.

“Permisi, aku pergi” Amber melihat Krystal yang meninggalkan mereka berdua.

Suzy dan Amber pun bersantai di taman belakang milik rumah Amber dengan meminum minuman kaleng dan Suzy menatap Amber “Jadi dia yang bernama Krystal” Amber berhenti minum dan mengangguk “Kau mengetahui Krystal?” tanya Amber penasaran dan Suzy mengangguk “Nama nya selalu di sebutkan oleh Minho oppa dan lainya terutama Taemin oppa” Amber tersenyum “Jadi Taemin masih menyukai Krystal? aku rasa dia akan patah hati jika dia mengetahui bahwa idolnya sudah mempunyai pacar” Amber tersenyum menunduk “Bukankah kau juga patah hati?” tanya Suzy yang membuat Amber melihat kearahnya.

“Kau menyukainya bukan?” tanya Suzy yang membuat Amber cukup berfikir “Tentu saja tidak!” Amber menggelengkan kepalanya “Minho oppa dan lainya bilang kalo kau menyukainya? sehingga kau tidak pernah menghabiskan waktumu dengan mereka lagi” Amber tersenyum “Mereka sangat berlebihan Suzy, jangan dengarkan oppa oppamu yang tidak waras itu” Amber kembali meminum minuman nya dan Suzy menghela nafasnya.

“Kalo kau benar-benar tidak menyukainya, berarti aku masih ada kesempatan untuk menyukaimu?” tanya Suzy dan Amber berhenti meminum dan menatap Suzy selama beberapa detik dan memutuskan tatapanya terhadap Suzy dan tiba-tiba ponsel Suzy berdering dan dia bangkit dari tempat duduk “Sepertinya aku harus pulang” Amber pun mengantar Suzy ke pintu rumahnya dan Suzy tersenyum ke arah Amber dan berjalan menuju arah mobil miliknya.

“Suzy!” teriak Amber yang membuat Suzy melihatnya “Kau, kau masih ada kesempatan untuk menyukaiku” mereka berdua pun tersenyum.

Krystal Pov

Mengapa kata-katanya selalu menghantui diriku? dan mengapa aku selalu memikirkan tentang nya? apa stupid llama itu benar-benar menyukaiku? tetapi siapa yeoja semalam yang menghampirinya? apakah dia pacarnya? setauku Amber tidak pernah miliki pacar dan lebih tepatnya Amber tidak pernah pacaran, aku mengetahui semua itu dari Sulli lalu siapa yeoja bernama Suzy itu? haishh!

“Ya Soojungie mengapa kau mengacak-acak rambutmu?” aku melihat ke arah Sulli yang sedang menyantap nasi “tidak” jawabku singkat “Apakah kau memiliki masalah?” tanya Sulli aku pun menatapnya dan menggelengkan kepalaku.

“Sulli” sulli menatapku “Apa kau pernah menyukai seseorang?” Sulli menatapku “Apa kau sedang menyukai seseorang?” tanya Sulli dengan mata bulat “Ya! jawab saja pertanyaan ku” akupun berpangku tangan menunggu Suzy menjawab “Pernah” mataku membulat “Bagaimana rasanya?” tanya ku penasaran.

“Rasanya, bila kita di dekatnya kita akan merasakan deg-degan di jantung, gelisah, dan sedikit salah tingkah, malu-malu, ingin sekali menatap wajahnya tetapi terasa malu, bila bicara padanya akan menyenangkan, dan dia membuat kita nyaman bila kita di dekatnya rasanya berbeda” mengapa semua yang dikatakan Sulli tepat sekali yang aku rasakan terhadap Amber?? apa aku sudah gila?

“Ya Soojungie, apakah kau menyukai seseorang? siapa orang itu?” tanya Sulli aku hanya menggelengkan kepalaku “Tidak ada” Sulli menatapku curiga “Kau bohong, kau adalah sahabatku Soojung kau tidak akan bisa berbohong padaku! katakan padaku siapa yang kau sukai?!” teriak Sulli.

“Ya! aku hanya menyukai Jongsuk oppa!” teriak ku pada Sulli dan Sulli kembali menatap ku curiga “Soojungie, aku ingin bertanya sesuatu padamu tetapi kau harus berkata jujur padaku?” haishhh anak ini mengapa menatapku seperti itu “Baiklah, apa yang ingin kau tanyakan giant baby?”

“Apakah, apakah kau benar-benar menyukai Jongsuk oppa?” aku terdiam atas pertanyaan Sulli, mengapa aku tidak bisa langsung menjawab? “Soojung!” aku melihat ke arah Sulli.

“Tentu aku menyukainya” jawabku pada Sulli “Kau seperti tidak yakin, jawabanmu tidak lantang seperti saat kau pertama kali pacaran dengan nya?” aku melihat Sulli dan menunduk “Ada seseorang yang masuk ke dalam hidupmu Soojung, ada yang mengubah rasa sukamu terhadap Jongsuk oppa” aku kembali terdiam dan tidak melihat Sulli.

“Amber Liu, kau menyukai Amber bukan?” pertanyaan Sulli membuatku melihat ke arahnya dan aku tidak menjawab nya.

“Mata tidak akan pernah bisa berbohong Soojungie, aku bisa melihat dari matamu. saat di kelas kau suka memperhatikan nya, kau khawatir padanya saat dia diusir dari kelas ataupun saat dia telat aku melihat itu semua dari matamu” akupun menghela nafas dan melihat ke arah Sulli “Bagaimana ini bisa terjadi? apa yang harus aku lakukan?” mereka berdua pun terdiam.

Dan tiba-tiba Krystal dan Sulli mendengar suara teriakan para yeoja “Sudah kutebak itu pasti rombongan mereka” iya itu adalah rombongan dari Amber dan sahabat-sahabatnya, dan saat aku melihat ke arah mereka tiba-tiba Amber melihat ke arahku, dia melihat ke arahku? mengapa aku tidak bisa bergerak? tetapi tatapan nya?

 

Gambar

Advertisements

13 thoughts on “I hate my self (14)

  1. vitha_Taenyulsictae says:

    pagi2 liat author udah update…
    tapi baru baca yg school…
    huh.. baca dari belakang ke awal .. jadi yuyeng…

  2. ember says:

    Hemh emg bkin bingung yh krys..ada yg naksir sm qt tpi syangnya qt udh punya pacar…itulah slah stu penyebab “selingkuh adalah solusinya” ..hehehe..

  3. ember says:

    Patut dikasih award ni author…udh updatenya gk lama2,ceritanya bagus,dan yg terpenting adlah koonsisteen…yeeyy..clap along for author…

  4. vitha_Taenyulsictae says:

    akhirnya.. sampe juga. huft…
    thor. ada percakapan yg salah nama.. pas krystal sama sulli ngomong. kok sulli berubah jadi suzy?
    tapi itu sering kejadian….
    bener2 jjang…

    dilema, mau milih Suzber or Kryber ya???
    klo Kryber pasti suzy bakal sakit hati..
    klo Suzber pasti krystal juga bakal sakit hati..

    kayanya dua2 nya aja hahhahaha

  5. Ni kabar buruk,amber beri kesempatan suzy menyukainya,,ya ampun amber cepat banget kasih tanggapsnnya,dengar dulu gitu jwbn dr krystal tuk mu biar adil dan ga terjadi insiden patah hati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s