Heartbreaker (12)

Amber masih duduk dan masih memandangi rumah milik Jung “Untuk apa kau datan kesini?” mata Amber langsung tertuju ke sumber suara yang berada tepat di depan nya “Agh ehmm aku, aku ingin mencari Krystal, apakah dia ada?” tanya Amber dengan setengah takut karena melihat Jessica “Dia belum pulang, mungkin dia terjebak hujan” Amber hanya mengganguk.

“Untuk apa kau mencarinya? bukankah selama ini kau tidak pernah peduli?” tanya Jessica dingin yang membuat Amber bertambah dingin, Amberpun menggigit bibir bawahnya “Ehmm, Krystal adalah guru private matematika ku unnie, dan ujian akhir sekolah sudah semakin dekat itu sebabnya aku kesini. Aku pikir Krystal berada di rumah” jawab Amber, Amber memanggil Jessica dengan unnie. bagaimanapun Amber tetap seorang yeoja hehe yeoja tampan lebih tepatnya.

Jessica tau mengenai Amber, dan dia heran mengapa seorang Amber Liu datang ke rumahnya hanya demi belajar matematika? apalagi di luar hujan sangat deras dan Jessica melihat Amber yang baju nya setengah basah. Hanya demi belajar matematika? Amber Liu kau membuatku curiga.

“Mungkin Krystal akan pulang telat” Jessica melihat ekspresi Amber yang setengah kecewa setelah mendengarnya.

“Benarkah? aku akan menunggunya” senyum Amber kepada Jessica “Kau yakin? bukankah itu membuang waktumu? lagi pula kau bisa belajar dengan yang lain bukan? dan lagi pula masih ada hari esok da seterusnya” Amber pun berfikir “Ehm kau tau unnie, aku orang yang pelupa dan Krystal bilang kalo aku lebih rajin lagi aku bisa mendapatkan nilai yang baik” Amber tersenyum kaku.

“Amber, ayo minum dulu teh nya” Amber pun tersenyum dan meminum teh nya “Yah, mengapa hujan tidak berhenti?” Amberpun melihat luar jendela dan meletakan cangkirnya “Jessica, apa kau tidak tahu bahwa adikmu menjadi guru pribadi Amber?” tanya Mrs.Liu ke Jessica “Aku baru tau tadi, lagi pula aku baru pulang dari Amerika jadi aku tidak mengetahui banyak” jawab Jessica.

“Kami tidak menyangka bahwa kau akan datang kerumah kami yang sederhana ini” Amber tersenyum mendengar perkataan Mr.Jung “Aku lebih suka rumah sederhana Mr.Jung dan rumahmu sangat nyaman aku menyukainya” Mr dan Mrs Jung pun tersenyum “Waaaahh kalo kau nyaman kau bisa menginap di rumah kami” Amber pun terbatuk mendengarnya “Aaa tidak perlu Mr dan Mrs Jung, aku akan merepotkan kalian” senyum Amber kaku “Baguslah kalo kau sadar” Mr. Jung menyikut Jessica. Dan tiba-tiba ponsel Jessica berbunyi.

“Hallo?” jawab Jessica “Ohh Soojungie, kau dimana? aku akan menjemputmu” hujan masih saja deras “Apa? kau bersama Jong Suk oppa?” Jessica melihat ke arah Amber, dan wajah Amber tertunduk “Oh baiklah, kau harus hati-hati. bye Soojungie” Jessica menutup ponsel nya “Ya! mengapa kau tidak bilang bahwa ada Amber di sini” tanya Mr.Liu “Ohh aku lupa, maaf” Amber terlihat tidak bersemangat “Mr dan Mrs Jung sebaiknya aku pulang saja” senyum Amber dan berdiri “Ya mengapa buru-buru sekali, kami sedang memasakan sup daging untukmu” Amber hanya tersenyum “Aku baru ingat bahwa aku ada janji” Jessica melihat wajah Amber yang sedih “Waah kau pasti memliki jadwal yang sangat sibuk, maaf sudah membuat menunggumu” Amber kembali tersenyum palsu

“Tidak apa Mr. Jung, ehhm Mr dan Mrs Jung aku pulang” Amber pun mengambil tasnya dan memakai kembali jaketnya yang setengah basah “Jessica kau antarkan Amber ke depan” Jessica hanya mengangguk dan mengambil payung dan setelah di depan pintu,

“Kau hati-hati” dan Amber membalas dengan senyuman dan Jessica kembali masuk rumah dengan payung “Jessica Unnie!!” teriak Amber dengan tas di atas kepalanya “Apa?” Jessica melihat Amber yang mendekatinya dan melihat Amber yang sudah basah kuyup “Jessica unnie, aku ingin bertanya?” Jessica hanya mengangguk “Ehhm, aku ingin tahu siapakah Jong Suk yang bersama Krystal?” Jessica menghela nafas dan menatap Amber yang tidak jauh darinya “Dia, dia adalah pacar Krystal” Jessica bisa melihat raut kekecewaan di wajah Amber dan Amber tersenyum kaku “Benarkah?” Jessica menatap Amber dan Amber hanya tersenyum tipis dan Amber menatap Jessica “Baiklah unnie aku pulang” Amber membungkukan badan nya dan Jessica melihat Amber

“Ada apa dengan mu Amber Liu?”

Krystal Pov

Hujan benar-benar sangat deras, untung saja aku segera menelfon Jong Suk oppa untuk memintanya menjemputku di halte bus. aku pun teringat sesuatu dan melihat jam, seharusnya ini waktuku mengajar llama. apakah dia menungguku? hah palingan manusia seperti dia malah senang aku tidak mengajar mungkin dia menuruh pawang hujan agar hari ini hujan dan tidak mengajarinya matematika, awas saja kau lama aku akan memberikan mu soal yang sangat susah “Krystal, ada sesuatu yang kau pikirkan?” aku melihat ke arah Jong Suk oppa “Agh tidak ada oppa” Jong Suk oppa pun tersenyum padaku.

Tidak jauh dari rumah, aku melihat mobil di parkiran tepat di depan rumahku tetapi aku tidak bisa melihat terlalu jelas karena hujan terlalu deras tetapi aku bisa melihat warna nya, mobil merah itu? apakah mobil itu mobil yang sama waktu aku melihatnya di kedai cofe? apa dia mengenali ku? tetapi mobil itu melaju pergi.

“Ada apa Krystal?” tanya Jong Suk oppa “Oppa, apa kau mengenali mobil yang berhenti di depan rumahku tadi?” tanyaku kepada Jong Suk oppa “Ehmm sepertinya tidak, memanganya ada apa?” aku hanya menggeleng “Tidak aku hanya penasaran saja” aku tersenyum padanya “Baiklah oppa aku pulang, sampai bertemu besok dan terima kasih” Jong Suk oppa tersenyum padaku dan akupun berlari menerjang hujan.

“Aku pulang!!” aku melepas sepatuku dan mencium bau sesuatu yang membuatku lapar “Heemhh seperti bau sup” akupun menuju dapur “Waah tumben sekali aku disambut dengan sup daging” akupun mengambil mangkuk dan sendok “Ya Soojungie! cuci tanganmu dulu baru makan” akupun menatap Jessica unnie “Aku sudah tidak tahan unnie” Jessica unnie hanya menggelengkan kepalanya. dan aku menyatapnya “Waah enak sekali! oh iya unnie, appa dan omma baik sekali menyiapkan ku sup daging” aku tersenyum bahagia memakan sup daging yang lezat ini.

“Ya siapa bilang itu buatmu?” akupun berhenti makan dan menatap Jessica unnie “Apa? maksutmu?” tanyaku pada Jessica unnie “sup daging itu di seharusnya untuk tamu spesial” akupun menatap sup daging ini “Bagaimana ini aku sudah memakan nya? apakah tamu nya sudah datang? aggh appa omma akan memarahiku” akupun mengacak rambutku dan Jessica unnie tertawa.

“Hahaha, kau bisa menghabiskan nya” aku melihatnya bingung “Apa? kau bilang ini buat tamu?” Jessica unnie pun mengangguk “Tidak lama kau datang, tamu itu pergi” aku pun menatap Jessica unnie “Sudah pergi?” Jessica unnie mengangguk dan aku berfikir “Maksut unnie tamu yang membawa mobil mewah berwarna merah itu? dia adalah tamu spesial kita?” Jessica unnie mengangguk “Aku baru tahu bahwa appa dan umma mempunyai tamu yang kaya seperti itu” akupun mengangguk “Ya Soojungie, itu bukan tamu dari appa maupun omma” aku kembali menatap Jessica unnie “Kau mempunyai pacar baru unnie? haissh” Jessica unnie memukul kepala ku “Ya!! mengapa memukulku?” aku mengosok-gosok kepala ku “Itu bukan tamu ku juga Jung Soojung!” aku kembali menatap heran Jessica unnie “Lalu siapa dia?” tanya ku menatap serius Jessica unnie “Dia adalah tamu mu, tamu spesial” aku mengerutkan dahiku, aku tidak mempunyai teman sekaya itu “Siapa?” Jessica unnie menarik nafas.

“Amber Liu” Akupun terkejut mendengarnya sangat sangat terkejut “Apa?!!!” Jessica unnie menutup telinga nya “Ya!! mengapa kau berteriak!” haisshhh akupun menggaruk kepalaku “Amber llama face mengapa dia kesini?” Jessica unnie kembali menghela nafas “Dia mencarimu karena dia ingin belajar dengan mu Soojungie” akupun kembali terduduk mendengarnya “Aku tidak menyangka dia akan seperti itu, dia rela menunggumu, hujan-hujanan. Aku pikir dia sudah berubah dan dia tidak seburuk yang ku kira” haishh llama face itu! mengapa dia melakukan hal seperti ini, aku tidak menyangka dia akan seperti ini “Soojungie” aku menatap Jessica unnie, sepertinya nada bicaranya ada sesuatu yang tida beres “Ya?” jawabku “Tadi dia bertanya kepada ku, dia bilang kepadaku siapakah Jong Suk?”

Mataku membulat saat unnie mengatakan hal itu “Unnie menjawab apa?” tanya ku kepada Jessica unnie serius “Ku bilang bahwa Jong Suk adalah pacarmu Soojungie” akupun lemas mendengarnya, kenapa aku merasakan hal seperti ini? aku merasakan kekecewaan saat unnie mengatakan bahwa Jong Suk oppa adalah pacarku, aku tidak bisa berfikir tidak bisa tenang haiishh apa yang aku rasakan ini? seharusnya aku senang bahwa Amber tahu bahwa aku sudah memiliki pacar tetapi, tetapi perasaan ini perasaan ini merasakan kekecewaan.

“Soojungie ya Soojungie!” akupun melihat ke arah Jessica Unnie “Mengapa kau melamun? apakah aku salah mengatakan itu?” aku menggelengkan kepalaku “Ada apa denganmu kau seperti, seperti tidak bersemangat?” aku tersenyum dan bangun dari kursi “Mungkin aku lelah unnie, aku akan ke kamar” Jessica unnie hanya menggaguk dan aku lupa menanyakan sesuatu kepada unnie “Unnie, apakah kau melihat mobil mewah berwarna merah yang parkir di depan rumah kita tadi?” tanya ku pada unnie dan unnie hanya mengganguk “Unnie tau itu mobil siapa?” Jessica unnie mengangguk “Itu adalah mobil Amber Liu Soojungie, ada apa?” aku kembali lemas mendengarnya “Tidak apa unnie” aku berjalan ke kamar.

Jadi, jadi selama ini. Selama ini Amber selalu mengikutiku? jadi mobil yang hampir setiap malam di depan kedai cofe itu adalah milik Amber? tetapi, tetapi mengapa? mengapa Amber?

 

Amber’s car

Gambar

8 thoughts on “Heartbreaker (12)

  1. kyaaaa….soojung knapa bikin Ilama patah hati,huuuuuu…..# peluk amber…
    # glaresoojungmodeon….

    #pertamax…lanjut terus thor, semangat..!!!!

  2. ember says:

    Hemmh setiap kali baca cerita ini,jantungku selalu ikutt berdetak hebat…. lanjuttt lanjuuut,,bikin krystal cemburu dgn amber..gantiaan dongg..heheh

  3. *sherin says:

    Kyaaa amber rela nunggu lohh…
    krys napa jahat sih ?? Haha
    Mobil nya keren bngt dahh
    gabisa bayangin amber gimna naek itu hehe
    lnjut

  4. kenapa jd sedih gini gue thor,kecewa dgn jwbn yg diberi jessica ke amber argghh knp jg tuh lee jong suk pacar nya krystal..poor amber yg ingin kamu lihat hr ni lagi bersama orang lain 😢😢😢

Leave a Reply

