Just a feeling (10)

Krystal Pov

Aku benar-benar tidak bisa melupakan kejadian kemarin, disaat dia begitu perhatian denganku dan parahnya lagi aku tidak bisa melupakan sorotan matanya dan gilanya lagi aku menyukai senyuman nya. haissh ada apa dengan ku? jelas-jelas aku tidak menyukainya dan aku tidak pernah memikirikan tentang dirinya tetapi sekarang? agghh mengapa anak super sombong itu begitu perhatian dengan ku? apa dia ingin mengerjaiku? atau jangan-jangan kepalanya terbentur oleh benda keras?

“Ya oppa kau mengagetkan ku!” aku melihat Jong Suk oppa yang berdiri di sampingku “Aku memanggil mu lebih dari lima kali Krystal, ada apa dengan dirirmu? kau memikirkan sesuatu?” aku menggelengkan kepalaku “Ehm tidak ada oppa, aku hanya memikirkan tugas sekolah ku besok” Jong Suk oppa pun mengangguk

“Kau bisa menghentikan pekerjaan mu bila kau memiliki tugas sekolah Krys, aku tidak ingin sekolahmu terbengkalai karena part time mu ini” Jong Suk opp menarik tangan ku dan membiarkan aku duduk di kursi “Kau duduk saja, lalu kerjakan tugasmu. Dan aku belum melihat mu makan, aku akan mengambil makan malam kau mengerti” akupun tersenyum dan mengangguk. beruntung sekali aku mendapatkan pacar yang baik seperti Jong Suk oppa.

Amber Pov

Haish mengapa aku tidak bisa berhenti memikirkan kejadian kemarin, aku benar-benar gila. Mengapa aku bisa seperti itu? aku hanya tidak ingin melihat dia terluka itu saja, tetapi dulu aku tidak terlalu peduli padanya dan aku tidak berani menatap matanya dan berbicara padanya tetapi mengapa sekarang? haissh! dan setiap kali aku di dekatnya detak jantungku selalu tidak beraturan itu sebabnya aku tidak berani menatapnya ataupun dekat dengan nya tetapi kemarin aku menatapnya melihat wajahnya. saat aku melihatnya waktu seperti berhenti dan aku ingin? waktu terus berhenti sehingga aku bisa menatap wajahnya lebih lama lagi

“Ya!!” akupun berdiri “Mengapa aku berfikir seperti itu?”

Iphone ku berdering dan melihat panggilan dari Key “Ada apa” aku menjauhkan telinga ku dari handphone ku “Apa? haissh kalian lupa besok kita ada sekolah? mengapa harus malam-malam begini kita kumpul” akupun menghela nafas dan melihat jam yang menunjukan pukul 7, ku akui akhir-akhir ini aku jarang bermain dengan sahabat-sahabat ku ini selain karena beda kelas aku juga ada tambahan kelas “Baiklah aku akan kesana” aku pun memakai topi dan memakai jaket merahku.

@Minho’s home

“Amber!! kami sudah lama tidak melihat mu, berikan kami hug Am” mereka semua memeluku “Ya , ya sudah cukup! kalian berlebihan sekali!” aku menjauhkan badan mereka dariku dan aku melihat seorang yeoja berpakain kemeja putih dan jeans sedang menatapku dan aku menatap baliknya “Suzy, aku tidak tahu kalo kau ada di sini” Suzy tersenyum “Aku harus menjaga oppa oppa ini” akupun tertawa dan Suzy pun tertawa.

“Hei Ambro, kau tidak kangen dengan kami? kau sama sekali tidak menampakan wajah bahagia saat melihat kami, tetapi mengapa dengan Suzy kau terlihat senang” Minho merangkul ku dan memberikan evil smirk “Sepertinya ada sesuatu disini” Key pun mengeluarkan evil smirk nya dan aku melihat wajah Suzy yang menunduk tersenyum “Ya Ya!! kalian ini!” mereka semua pun tertawa.

Kamipun bersenang-senang bermain kartu, memasak daging, dan bernyanyi-nyanyi. dan di saat aku sedang bernyanyi-nyanyi dengan sahabat-sahabat ku yang bodoh ini aku tidak melihat sosok Suzy “Kemana dia?” akupun mencarinya “Hei Amber, kau mau kemana?” Taemin memanggilku “Aku ingin ke kamar kecil” mereka pun lanjut, aku pun berjalan ke halaman belakang rumah Minho, halaman belakang rumah Minho sangat sejuk dan memiliki banyak pohon dan aku mataku melihat sosok yeoja yang sedang menaruh kakinya di kolam renang dan memainkan air-air itu dengan kakinya “Seperti anak kecil” aku tersenyum.

Author Pov

Di saat Suzy memainkan air tiba-tiba “Boyaa!” Amber mengejutkan Suzy dari belakang “Ya!! Amber kau membuatku kaget” Amberpun tertawa “Tidak lucu” Amber pun masih tersenyum “Boleh aku duduk disini?” Suzy pun mengangguk, dan Amber melepaskan alas kakinya dan memasukan kakinya ke kolam renang, mereka saling diam selama beberapa menit
“Mengapa kau disini aku kira kau sedang bersenang-senang di dalam” tanya Suzy “Aku terlalu bosan di dalam, jadi aku memutuskan untuk mecari udara segar dan tidak tahunya aku menemukan mu disini, kau sendiri sedang apa disini? mengapa tidak di dalam? tanya Amber yang melihat wajah Suzy “Aku hanya ingin sendiri” Amber mengangguk.

“Kau ingin sendiri? baiklah aku pergi” Suzy melihat Amber yang ingin bergegas berdiri dan secara reflek Suzy memegang tangan Amber yang membuat Amber menatapnya “Ja-jangan pergi” Amber menatap Suzy yang sepertinya tersipu malu “Baiklah”
Amber kembali duduk “Mengapa kau tadi ingin pergi? tanya Suzy tanpa melihat wajah Amber “bukan kah kau tadi bilang bahwa dirimu ingin sendiri? jadi aku memutuskan untuk pergi, tetapi karena kau melarangku jadi aku kembali duduk, mungkin kau sudah berubah pikiran tidak ingin sendiri dan ingin ditemani olehku” Amber pun tersenyum dan membuat siapapun yang melihat senyum Amber menjadi terpesona, begitupun dengan Suzy yang terpesona melihat Amber, Suzy pun tersenyum malu.

Suzypun menatap langit-langit “Malam ini bintang nya sangat banyak” Amberpun melihat ke langit-langit “Waah kau benar, bintang nya sangat banyak, aku tidak pernah melihat bintang sebanyak ini” mereka berdua pun melihat ke langit-langit, dan seketika Suzy menatap Amber yang sedang menatap bintang dengan senyuman “Aku akan memberi nama bintang itu”
Suzy menunjuk salah satu bintang lalu dia melihat Amber “Apa namanya?” tanya Amber “Ehmm, namanya adalah AJOL”
Amber mengerutkan dahinya.

“Ajol? nama apa itu?” Suzy menatap Amber “Artinya adalah Amber Josephine Liu” Suzy pun tersenyum manis “Waah kau pintar sekali” lalu kembali menatap bintang itu “Mengapa namaku? mengapa bukan nama orang yang spesial di hatimu? seorang namja mungkin?” tanya Amber yang membuat Suzy menatapnya “Aku tidak memiliki seseorang yang spesial apalagi seorang namja” Amber pun mengangkukan kepalanya.

“Tetapi mana mungkin yeoja seperti tidak memiliki seseorang yang spesial?” Amber masih tidak menyangka bahwa seorang Suzy belum memiliki pacar dan Suzy menggelengkan kepalanya “Tetapi saat ini sepertinya aku sudah memiliki seseorang yang spesial” senyum Suzy “Siapa orang itu? wah dia sangat beruntung sekali” Suzy menatap langit-langit itu, dan Amber kembali menatap langit=langit itu.

“ohh jadi kalian berdua sedang bermesraan” suara mereka berlima mengagetkan Suzy dan Amber “Lihat-lihat wajah mereka berdua merah” dan mereka tertawa “Ya ini tidak seperti apa yang kalian pikirkan!” Amber berusaha menengkan sahabat-sahabatnya yang mulai jahil padanya “Sepertinya tidak akan lama lagi akan ada yang dating, bagaimana ini Minho?” tanya Onew kepada Minho yang sedang melipat tangannya di dadanya “Hemh selama kau tidak menyakiti Suzy, itu tidak masalah” Amberpun menggaruk-garuk dahinya “Berhentilah menggodaku”

@School

Sekolapun terlihat sepi dan tidak terlihat murid-murid yang berkeliaran, tetapi satu yang terlihat yaitu Amber yang sedang berlari dengan sangat kencang, karena dia sudah terlambat. Amber terlambat karena mengahbiskan malamnya dengan para sahabat-sahabatnya, sebelum mengetuk pintu Amber menarik nafasnya dan “Tok Tok” Amber masuk dan membukukan badanya “Maaf aku terlambat” Amber berjalan ke arah tempat duduk “Tunggu” gurunya hanya melihat Amber “Kau terlambat 3menit Miss.Amber, silahkan berdiri di depan kelas” Amber melihat bingung “Apa?”

ini untuk pertama kalinya Amber harus dihukum, biasanya tidak ada yang berani menghukum seorang Amber Liu tetapi kali ini Amber sudah disetarakan oleh murid-murid lainya perintah ini langsung di umumkan oleh ayah Amber sendiri dan Amberpun tidak bisa melawan, Amberpun berdiri di depan kelas dan tiba-tiba “Tok Tok” suara pintu mengetuk “Seperti nya akan ada yang menemaniku di depan kelas ini” senyum evil Amber dan pintu kelas terbuka sambil mengatur nafas yeoja itu mengatakan “Maaf guru aku terlambat” semua mata tertuju kepada murid yang telat dan guru itupun tidak menyangka bahwa yeoja rajin ini telat “Maaf Krystal tetapi kau sudah terlambat 4menit, kau harus berdiri di depan kelas” dan Krystal Amber pun bertatapan mata dan Krystal pun menjajarkan badanya dengan Amber di depan kelas

Amberpun tersenyum bodoh “Hei Krystal Jung, aku tidak menyangka kau bisa telat” bisik Amber kepada Krystal dan Krystal hanya diam tidak membalas “Apa ini berpengaruh dengan kakimu? kalo kakimu masih sakit kau pakai kursi roda saja” Amberpun terkekeh dan lagi lagi Krystal hanya diam dan tidak menanggapi apa yang dikatakan Amber “Hei Krystal Jung, ini untuk pertama kalinya aku dihukum ternyata dihukum menyenangkan juga senyum Amber.

“Ya Amber Krystal apa kalian tidak bisa diam!” teriak guru kepada Amber dan Krystal “Amber yang brisik guru bukan” gurupun memotong pembicaraan Krystal “Bila kalian ribut lagi kalian keluar dari kelas” Krystalpun menatap death glare Amber dan Amber hanya menunduk, Amber menyikut bahu Krystal “Hei coba lihat Min” Amber menunjuk teman nya menggunakan dagunya “Dia terlihat sangat mengantuk dan bosan” Krystal hanya menghela nafas

“Sangat menyenangkan berdiri di depan sini, bisa melihat wajah-wajah mereka” Krystal menatap marah Amber “Ya llama face! apa kau tidak bisa diam?!” semuanya pun menatap Amber dan krystal di depan kelas “Amber Liu Krystal Jung kalian keluar!!”

Krystal pun terlihat kesal dan Amber hanya terkekeh melihatnya, Amber memang sudah terbiasa diusir dari kelas tetapi ini untuk pertama kalinya bagi Krystal “Mengapa dia cepat sekali marah?” Amber pun memutuskan ke kantin dan Krystal pergi ke perpustakaan.

@perpustakaan

“Ya, Soojung sudah ku duga kau ada disini” Krystal melihat Sulli “Ya, kau masih kesal? ahha aku tahu ini pertama kalinya kau terlambat tetapi kau beruntung kau bisa dihukum bareng oleh Amber aku iri padamu” Krystal menggaruk kepalanya “Kau gila Choi Jinri!” tatap Krystal ke Sulli “Haha iya aku gila, aku dibuat gila oleh Amber Liu. kau masih kesal karena telat dan dihukum?” tanya Sulli yang membuat ku berhenti untuk membaca “Aku tidak masalah dihukum karena telat karena itu memang salahku tetapi aku kesal karena Amber llama face stupid itu! haishh!!” Sulli kaget melihat sahabatnya yang meremas buku itu.

“Soojungie tenang” Krystal menatap Sulli “Kau tahu? dia terus menerus berbicara dengan ku dan menyebabkan aku berteriak di depan kelas! haishh benar-benar memalukan dia membuatku kesal!” Sulli membulatkan matanya “Apa?? kau berbicara padanya?? berbicara kepada Amber Liu? aku tidak salah dengar? Ya Soojungie! waaah daebak!” Krystal menghela nafas “Aku tidak tahu mengapa akhir-akhir ini dia bersikap aneh” Sulli mengerutkan dahinya “Aneh? aneh bagaimana maksutmu?”
tanya Sulli penasaran.

“Kau tahu bukan sejak dulu Amber tidak ingin berbicara padaku ataupun menatapku dia menganggap ku seperti tidak ada tetapi sekarang, sekarang sudah terbalik Sulli, dia mulai berbicara padaku dan dia” Krystal mengela nafas “Dia apa? Ya Soojungie! Amber mencium mu! omo!!” teriak Sulli dan Krystal membukam mulut Sulli “Ya!! kau pelankan suaramu! tentu saja tidak” Sulli menengangkan dirinya “Lalu dia apa?” tanya Sulli kembali serius.

“Dia, dia menatapku iya dia menatap mataku, dan dia memberi perhatian kepada diriku” wajah Krystal pun tertunduk
“Aigoo Soojungie apa wajah memerah mengapa kau menunduk?!” evil smirk Sulli “Ya tentu saja tidak! aku hanya heran saja dengan sikapnya yang berubah dengan sangat drastis” Sulli mengangguk dan menaruh tangan nya di dagu “Mungkin Amber menyukaimu?” mata Krystal membulat medengar pernyataan Sulli.

“A-a-apaa?! kau gila! mana mungkin” Sulli kembali berfikir “Buktinya, dia mulai berbicara padamu dan memberi perhatian padamu? mungkin secara diam-diam Amber menyukaimu. aghh aku iri padamu, semua yeoja akan iri padamu” Sulli memeluku “Ya!! apa yang kau katakan, kau tahu bukan kalo aku sudah memiliki Jong Suk oppa?!” Sulli melepaskan pelukan nya “Tetapi aku lebih setuju bila kau dengan Amber” haisshh anak ini “Sudah kita pergi ke ke kantin saja”

Krystal Pov

“Semangat!” aku berjalan menuju pintu kediaman Liu, yap hari ini aku kembali mengajar Amber llama “Oh nona krystal silahkan masuk” aku pun masuk dan di persilahkan langsung ke ruangan belajar Amber dan aku menunggunya di sofa dan tidak berlama dia datang “Maaf menunggu mu lama” haishh senyum itu! aku benci dia tersenyum, dan kami pun mulai belajar.

Selagi menunggu Amber menjawab pertanyaan, aku mengirim pesan teks kepada Jong Suk oppa bahwa aku akan langsung pulang dan tidak makan malam bersamanya aku sudah terlalu banyak merepotkan nya “Ya Krystal Jung!!” akupun menutup telinga ku “Ya! mengapa kau berteriak llama?! haishh stupid!” aku melihat Amber yang memegang kertas jawaban miliknya “Aku memanggil mu lebih lebih lebih dari lima kali tetapi kau malah asik dengan ponselmu!” haishh dia masih berteriak.

“Baiklah-baiklah aku tidak akan bermain ponsel” aku mengalah karena tidak ingin bedebat dengan nya dan akupun mengoreksi jawaban nya “Selama dalam pembelajaran tidak ada yang boleh menggunakan ponsel” akupun melihat ke arah Amber yang sedang melipat tangan nya di dada “Apa?? ya! mengapa seperti itu!” aku berteriak padanya “Haishhh dat girl! kau pun melarangku untuk makan! walapupun aku hampir mati kelaparan karena mu kau tetap tidak akan mengizinkan ku makan! lalu aku tidak akan mengizinkan mu untuk menggunakan ponsel kau mengerti!” aku pun berdiri dan mengepal tangan ku.

“Apa, apa? kau ingin memukul ku?” akupun kembali duduk dan mengoreksi jawaban nya, sial! dari semua soal yang ku beri semua jawaban nya benar dia belajar dengan sangat cepat. “Baiklah belajar hari ini cukup, besok akan kita lanjutkan lagi” dia hanya mengangguk sambil bermain rubik miliknya “Ingat ujian akan segera di mulai” dia kembali mengangguk dan dia pergi dari ruangan ini.

Amber Pov

Aku menjatuhkan badanku di tempat tidur dan memeluk gulingku “Haiishh!” aku mengacak-acak rambutku “Aku penasaran sekali, mengapa dia terus bermain ponsel dan sepertinya dia selalu mengirim pesan teks kepada seseorang dan sesering kali dia tersenyum” akupun berfikir “Apa dia sudah mempunyai pacar? tetapi siapa pacarnya?” aku kembali berfikir dan sepertinya aku mengingat sesuatu “Ah! apa namja yang pernah memeluknya di depan gerbang sekolah? masa iya? aku masih tidak percaya dia mempunyai pacar” aku kembali menjatuhkan badanku di tempat tidur dan memejamkan mataku.

 

Amber’s study room

Gambar

 

 

Advertisements

7 thoughts on “Just a feeling (10)

  1. kenhendrawan says:

    bingung gua harus komen apa soalnya nih ff keren bgt yaampun kenapa tuhan menciptakan author sekeren lu … lope lope di udara buat lu thor

  2. Ketauan bget suzy punya rasa dgn amber dan amber mulai menyukai krystal waahh daebak daebak thor ni dah seperti cinta segitiga
    akhirnya amber banyak perubahan pesat belajar,baby jung keren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s