So into u (9)

Amber Pov

Aku kembali dengan aktifitas ku yang membosankan, yap tentu saja sekolah. Aku berjalan menelusuri koridor sekolah dengan memakai headset dan berjalan dengan santai tanpa menghiraukan mata dan bisikan para yeoja namja yang melihatku.

“Hey Ambro!!” aku melepaskan headsetku “Ya! apa yang kau lakukan?” aku melihat Taemin yang berdiri di depan ku “Aku ingin mengantarmu ke kelas” Amber pun mengela nafas “Kau tidak pernah seperti ini sebelumnya, kau ada niat apa?” Taemin hanya tersenyum kepadaku “Aku ingin melihat Krystal Jung” bisiknya kepadaku, dan aku hanya menggelengkan kepalaku “Ceritakan padaku, bagaimana kau dan Krystal? kau tidak menyakitinya bukan? kau tidak boleh kasar padanya?”

haishh anak ini mengapa dia malah mengkhawatirkan Krystal dari pada sahabatnya ini, dia tidak tahu bahwa aku di siksa dengan penyihir itu dan aku memutuskan tidak menjawab pertanyaan itu dan akhirnya aku sampai di depan kelas “Kelasmu bukan disini, kau pergi sana” aku pun mengusirnya tetapi Taemin masih mencari-cari dimana Krystal berada “Mengapa dia tidak ada?” tanya Taemin yang masih mencari-cari sosok wanita idaman nya.

“Mungkin dia sudah di lapangan” jawabku sambil tersenyum “Lapangan? maksutmu?” tanya Taemin menatapku “Jam pertama di kelasku adalah olahraga, jadi mungkin dia sudah di lapangan” Taemin memukul lengan ku “Mengapa kau baru bilang, haish tahu begitu aku di lapangan saja kau benar-benar!!” aku pun tertawa dan bel pun berbunyi “Sudah sana kau bisa telat Taemin” aku masih tertawa melihatnya lalu dia pun pergi dan aku menaruh tasku di kelas dan berlari ke lapangan

Yipyieee kali ini adalah mata pelajaran yang paling aku sukai tidak lagi tidak bukan adalah olahraga haha “Amber J Liu! siapakan dirimu untuk berlari” aku pun bangun dari tempat duduk dan menyiapkan diriku selanjutnya untuk berlari lapangan, akupun mengecek tali sepatu ku dan pemanasan sedikit “Apa kalian semua siap??” teriak guruku “I’m ready sir!!” jawabku semangat dengan senyuman “1 2 3” aku pun mulai berlari, setelah berlari 3 lapangan aku pun memimpin dengan waktu yang paling cepat. Akupun mengatur nafasku dan duduk di sisi lapangan dan meminum sebotol air mineral.

“Jung Soojung siapkan dirimu” dengan nafasku yang belum teratur dan keringat yang masih berucucuran aku melihat Krystal yang sedang menuju lapangan lari, dia sedang mengikat rambutnya yang membuat diriku berhenti meminum dan melihatnya sejenak dan aku menggelengkan kepala ku dan kembali meminum air mineral ku “Baiklah apa kalian semua siap? 1 2 3” aku melihat Krystal berlari dengan semangat tetapi sayangnya dia tertinggal, dia boleh jago dalam matematika tetapi dalam olahraga akulah rajanya “Hahaha” aku pun tertawa dan beberapa murid melihat ku “Ada apa?” tanya ku sinis dan aku kembali melihatnya berlari di lapangan “Dia benar-benar payah dalam olahraga” aku melihatnya dalam posisi tiga dari empat murid. “Tunggu” aku melihat sesuatu di sepatunya “Tali sepatunya!” aku baru menyadari bahwa tali sepatunya tidak terikat.

“Bruukkk!!!” Krystal terjatuh di lapangan! akupun bangun dari duduk ku “Krystal!” aku ingin menolongnya tetapi, tetapi kaki ku tertahan aku seperti tidak bisa bergerak aku hanya bisa melihatnya yang sedang memegang kakinya yang terluka dan beberapa teman nya yang menolong dia dan membantu ke unit kesehatan sekolah “Haishh!” ada apa dengan diriku mengapa aku tidak membantu dia?

@amber’s house

“Kau terlalu pengecut Amber, kau benar-benar pengecut” aku menghela nafasku “Tunggu dulu, mengapa aku merasa gelisah melihat dia terluka seperti itu?” akupun menggelengkan kepala ku “Haishh ada apa dengan diriku!” akupun menyandarkan kepalaku di sofa, dan melihat jam “Ini hari senin bukan? ehm bukanya ini adalah jadwal private ku dengan Krystal? mungkin dia tidak bisa datang” aku mengehela nafasku sedikit kecewa “Ya!!” aku pun bangkit dari kursiku “Mengapa aku terlihat kecewa? seharusnya aku senang bahwa penyihir itu tidak mengajarku” akupun mengambil iphone ku “Hei buddy kalian dimana? aku akan menyusul kalian dan kita bersenang-senang haha” akupun menutup telfonku, tetapi tetap saja perasaan ku tidak enak “Tenang Amber tenang” aku mengelus dadaku akupun mengambil kunci mobil dan pergi meninggalkan rumah.

Tidak beberapa jauh dari rumah aku melihat sosok wanita yang sepertinya aku kenal lalu aku memutuskan untuk memberhentikan mobil ku untuk melihatnya lebih jelas, aku bisa melihatnya sedang berjalan yang menurutku sedikit susah untuk berjalan “Krystal Jung?” apa yang dia lakukan? aku melihat jam, dan aku tahu ini waktunya dia untuk mengajarku “Dia gila! kau benar-benar gila Krystal Jung” akupun memutuskan untuk memutar mobilku dan memparkirkan mobilku di pinggir jalan, aku memakai jaketku dan keluar dari mobil. Aku memotong jalan yang di lalui Krystal jadi aku bisa melihatnya dari belakang, dengan perlahan aku mengikutinya, dia sesekali berhenti “Apa kakinya masih sakit? haissh mengapa dia tidak di rumah saja!” aku takut dia terjadi apa-apa itu sebabnya aku mengikutinya dari belakang.

Krystal sebentar lagi akan sampai rumahku, dan aku memutuskan untuk lewat belakang rumahku agar tidak di dahului oleh Krystal, ponsel ku tetinggal di mobil saat aku mengejarnya. aku pun berlari dan memanjat pohon yang menurutku cukup tinggi “Haissh mengapa pohon ini tumbuh dengan cepat!” aku pun menaikinya dan aku bisa melihat Krystal yang sedang berbicara dengan pelayanku “Baiklah Amber Liu, aku harus melompat” aku menarik nafas panjangku dan “Bruuk!” aku pun memegang tangan ku dan bergegas berlari.

“Tunggu!” teriak ku pada Krystal dan pelayanku yang masih di depan pintu, akupun masih mengatur nafasku dan Krystal emlihatku bingung “Master Amber, bukankah anda berada di luar rumah dan” aku pun memotong “Aku, a-aku dirumah saja dari tadi. Kau salah lihat!” jawabku yang terbata-bata.

Author Pov

Baju Amber terlihat sangat kusam, dan sedikit ada daun-daunnya dan rambutnya sedikit berantakan “Kau tidak apa-apa Amber? kau terlihat sangat berantakan” tanya Krystal yang menatap Amber “Ehhm aku habis bermain basket” Krystal hanya mengangguk dan mengeluarkan buku-bukunya “Aku kira kau tidak akan datang” tanya Amber yang membuat Krystal menatapnya tetapi Amber membuang tatapan Krystal “Aku harus melakukan kewajiban sementaraku dan mejalankan amanah Mr.Liu” Amber hanya mengangguk paham.

Saat mereka mulai belajar Amber fokus dengan kaki Krystal “Kenapa kau terus memperhatikan kakiku?” tanya Krystal yang menatap Amber “apa? ah tidak, aku tidak memperhatikan kakimu, aku melihat di lantai itu ada binatang aneh haha” tertawa Amber yang terpaksa dan mereka pun melanjutkan pelajaran nya dan seperti biasa Amber selalu gagal dalam menjawab pertanyaan Krystal, dua jam pun berlalu dan waktu menunjukan pukul delapan.

“Kau belum ada kemajuan Amber” Krystal menggelengkan kepalanya dan Amber hanya menunduk dan keluar dari ruangan karena pelajaran sudah selesai. Krystal pun bergegas turun dari ruangan “Nona Krystal, apa kau tidak apa-apa? mengapa jalanmu seperti itu?” tanya pelayan Amber yang khawatir “Ah ini hanya kecelakaan kecil” jawab Krystal dengan senyum “Auh!” Krystal memengang kakinya karena sakit dan pelayan Amber pun membantu nya berdiri “Nona Krystal yakin bisa berjalan? aku akan menyuruh supir untuk mengantar nona” tanya pelayan Amber yang khawatir akan kondisi kaki Krystal “Tentu saja ini tidak apa-apa, aku masih bisa berjalan” dan lagi-lagi Krystal hampir terjatuh.

“Kalo kau terus memaksakan jalan, pergelangan kakimu akan bertambah parah” suara Amber mengagetkan Krystal dan pelayan nya, Amber pun turun dan menghampiri Krystal dan pelayan nya. Sejenak Amber melihat pergelangan kaki Krystal dan Krystal hanya menunduk “Aku akan mengantarmu pulang” Krystal melihat ke arah Amber dengan kaget “Tidak, tidak perlu aku masih bisa berjalan” jawab Krystal gugup “Aku serius, jika kau terus memaksakan berjalan kakimu akan bertambah parah dan kakimu akan berakhir di rumah sakit dan perawatan. kau mau?” Krystal pun bingung, dan Amber tidak punya pilihan lain “Nana, bantu dia ke mobilku” pelayannya mu membantu Krystal berjalan menuju mobil Amber.

Krystal Pov

Pergelangan kakiku benar-benar sakit, dan kata-kata llama membuat ku takut dan tidak ingin ada perwatan di rumah sakit. aku berjalan dengan di bantu oleh Nana pelayan Amber, aku melihat Amber membukakan pintu mobil untuk ku “Hati-hati” aku mendengar ucapan Amber walaupun dia berbicara dengan nada yang sangat kecil dan itupun hanya sepintas terdengar olehku. Akupun sudah duduk di kursi mobil Amber, Ya Tuhan untuk pertama kalinya aku merasa gugup! apa yang harus aku lakukan. Amberpun menyalakan mesin mobilnya.

Haishh mengapa aku merasa deg-degan terus menerus! aku berusaha untuk mengatur detak jantungku, tetapi tidak bisa! mengapa aku merasa gugup seperti ini! biasanya tidak seperti ini “Kau kenapa, kau terlihat sangat gelisah?” tanya Amber dengan nada datar “tidak apa-apa” jawabku yang tidak kalah datar setelah beberapa menit kami terdiam kembali.

“Kakimu masih sakit?” ada apa dengan dia? mengapa dia menjadi perhatian? “Sedikit” jawabku singkat, aku melihat Amber menuju ke toko obat “Mengapa kita disini” jawabku yang melihat Amber yang sedang melepaskan shitbelt nya “Tunggu” jawab Amber singkat.

Tidak lama aku menunggu aku melihat Amber membawa kotak berwarna putih dan dia membuka kan pintu mobil “Ya ada apa ini??” tanya ku bingung yang tiba-tiba melihat Amber berlutut di samping ku “Putar badanmu” apa yang akan dia lakukan? dengan lambat aku memutar badanku ke arah Amber “Hei apa yang kau lakukan!” aku melihat Amber yang menggulung jeans ku.

“Aku melihat pergelangan kakimu” ntah kenapa aku tidak bisa menggerakan badan ku, dia melepaskan sepatuku dan meihat pergelangan kakiku. Deg Deg jantungku kembali berdetak saat dia memegang pergelangan kakiku dan melihatnya dengan sangat perhatian.

“Aku akan mengganti perbanmu” ada apa dengan dia? mengapa dia bisa sebaik ini? mengapa dia bisa seperhatian ini? Amber please hentikan tindakan mu ini kau bisa, kau bisa membuatkuu haishh! ingat aku punya Jong Suk oppa!

“Selesai” aku masih terpaku melihat apa yang dilakukan Amber dia kembali memakai kan sepatuku “Kau bisa duduk normal kembali” aku pun memutar kembali badanku kedepan dan dengan gentle Amber menutup kembali pintu mobilnya.

Akhirnya, ahirnya yang ku tunggu tunggu! aku sampai di rumah tentunya, aku pun melepaskan shitbelt ku “Terima kasih sudah mengantarku pulang Am” Amber kembali tidak menatapku dan saat aku ingin membuka pintu “Krystal” akupun tertahan, dan demi apapun selama aku mengenalinya baru kali ini dia memanggil namaku tetapi ntah bagaimana aku, aku menyukai cara dia memanggil ku “Ya” jawabku singkat dan melihatnya! iya aku melihatnya, selama bertahun-tahun aku bisa melihat mata Amber kami cukup lama bertatapan dan kau tahu? matanya sangat indah.

“Cepat sembuh, aku tidak ingin kau sakit seperti ini lagi. kalo kau sakit dan tidak menjaga badanmu lagi aku akan mencari guru baru” aku pun tersenyum mendengarnya “Stupid” jawabku singkat dan dia membulatkan matanya “Apa? kau bicara apa?” aku menggelengkan kepala ku “aku tidak bicara apa-apa” jawabku dengan wajah polos.

“Dasar penyihir” aku pun melirikny “Apa katamu llama?” dia hanya menggelengkan kepalanya, haish anak ini. akupun keluar dari mobilnya dan dia membuka jendela “Sampai jumpa besok princess” Amber tersenyum padaku, senyum nya membuat jantungku ku 100kali berdetak lebih cepat dari biasanya dan membuat wajahku memanas.

Ada apa dengan diriku? ada apa denganmu Amber?

Gambar

Advertisements

11 thoughts on “So into u (9)

  1. monsterius says:

    good job buat ceritanya, bagus banget, gue harap lu bakal terus nulis dude soalnya sekarang ini banyak author indonesia yang pada berenti nulis apalagi nulis tentang kryber, gue kryber shiper!!! semangat thor

  2. yulsic_lover says:

    udh krystal pilih amber aja tinggalin jung suk oppa mu,,,amber kan lebih ganteng^^,,,
    yeeee akhir,x dpet jga bca kelanjutan,x.mkin seru ja crita,x,,,smoga thor gk bosen nulis,krna kta pnasaran yg brikut,x mreka kya’ gimana…ok dehc next.

  3. kenhendrawan says:

    ciee amber mulai perhatian nih
    kayaknya amber udah mulai suka sma krystal..
    dan krystal juga sma hahaha
    udahlah jadian tunggu apa lagi coba hehehe

  4. Yeiiy tatap tatapan nih yee..
    kryber so sweet nya gini kan mantap amber bersikap gentleman apalagi perhatian kecil nya itu aihh.. yeoja mana yg gk klepek klepek ,😅

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s