Today (8)

Author Pov

@kamarAmber

Sedari tadi Amber hanya bolak-balik di kamarnya dengan sangat gelisah “Bagaimana ini, bagaimana ini, bagaimana ini?” Amber terus memutar pena nya dan terus berfikir “Apa aku harus pura-pura sakit? apa aku harus pura-pura sakit perut? apa aku harus pura-pura sibuk? apa aku harus, apa aku harus, apa aku harus?? aggh!” Amber mengacak-acak rambutnya “Amber Josephine Liu, kau harus tenangkan dirimu. Dia adalah Krystal Jung hanya Krystal Jung” Amber mengela nafasnya “Apa Krystal Jung? tidak, tidak dan tidak! bagaimana ini? aku tidak mau aku tidak mau” Amber menggelengkan kepalanya dan terus memutar pena nya

“Ya!! mengapa kau berdiri di situ!” teriak Amber kepada pelayan nya “Maaf master Amber, sedari tadi aku mengetuk pintu dan Master Amber hanya mondar mandir tidak menjawab jadi aku memutuskan untuk menunggu master diam” jelas pelayan Amber “Lalu mengapa kau di sini?” tanya Amber dengan ketus “Nona Krystal Jung sudah menunggu di bawah” Amber membulatkan matanya dan berteriak “Apa! mengapa dia sini!” teriak Amber dengan gugup “Bukankah dia adalah guru private master? itu sebabnya dia ada disini” jelas pelayan nya ke Amber yang membuat Amber duduk di tempat tidurnya “Ah iya aku lupa, aku lupa. aku akan ke bawah”

@RuangTamuAmber

Krystal hanya duduk dan melihat sekliling melihat rumah Amber yang begitu besar dan mewah “Bagaimana bisa rumah sebesar ini di tinggal hanya dengan beberapa orang? menurutku rumah seperti ini bisa muat 100 orang bahkan lebih” ucap Krystal yang menggelengkan kepalanya dan Krystal pun melihat jam nya dan menunggu Amber datang. “Maaf nona Krystal telah menunggu lama, master Amber sudah menunggu di ruang belajar. mohon ikut saya” dengan senyuman pelayan nya memberitahu ku bahwa Amber telah menunggu di ruang belajar dan aku mengikutinya

@RuangBelajarAmber

Amber terus mengela nafasnya dan memutar-mutar kembali pena nya dengan gugup dan Amber melihat iphone miliknya dan berkaca “Apa aku sudah keren” Amber merapikan bajunya dan rambutnya “Aku bisa aku bisa” Amber mengehela nafas dan suara ketukan pintu pun terdengar dan Amber berpura-pura membaca buku “Masuklah” pintu pun terbuka dan Amber masih pura-pura sibuk membaca buku “Master Amber, nona Krystal Jung sudah disini” Amber masih tetap pura-pura membaca buku dan Krystal masih berdiri melihatnya “Nona Krystal silahkan duduk” pelayan nyapun mempersilahkan Krystal untuk duduk dan Krystal membalas dengan senyuman “Baiklah master Amber dan nona Krystal aku akan meninggalkan kalian, master Amber selamat belajar” pelayan nya pun pergi dan meninggalkan krystal dan amber berdua di ruangan.

“Amber, kau tahu tujuan ku kesini lah adalah untuk  mengajarimu matematika. Dan kau tahu kan bahwa aku disuruh oleh ayahmu untuk mengajarimu ayahmu sangat mempercayaiku, aku tidak ingin membuat Mr.Liu kecewa jadi mohon kerjasama nya Amber aku harap kau bisa belajar dengan baik dan benar” Krystal berbicara dengan Amber dengan nada serius dan Amber masih sibuk dengan membaca buku “Amber kau mendengarkan ku bukan?” tanya Krystal dan Amber hanya menjawab “hmh” Krystal pun menatap Amber dengan berpangku tangan “Amber Liu, aku baru tahu kau bisa membaca buku terbalik?” Amber pun mengedipkan matanya dan tersadar bahwa sedari tadi dia membaca buku terbalik.

“Haishh!” Krystal pun menahan tawanya dengan membukam mulutnya dengan tangan nya “Tidak ada yang lucu” jawab Amber ketus “Baiklah-baiklah, bisa kita mulai belajar Amber?” Krystal pun membuka buku dan Amber hanya mengganguk tanpa melihat wajah Krystal. Sudah 10 menit pembelajaran, Amber terlihat sangat bosan dan sering kali mencoret-coret buku miliknya dan krystal pun selalu menegur Amber bila iya tidak pernah memperhatikan nya.

“Baiklah sudah setengah jam aku mengajarimu Amber, sekarang aku akan mengetesmu. Sekarang kau kerjakan soal yang sudah aku buat ini” Krystal pun memberikan soal kepada Amber yang sedang berpangku tangan karena bosan “Cepat kerjakan” suruh Krystal. Amber pun mulai mengerjakan soal yang telah diberikan Krystal, Amber terlihat sangat bingung.

“Aku sudah selesai, bolehkah aku keluar?” Amber menyerahkan kertasnya dan berdiri “Tidak! duduk kembali Amber!” bentak Krystal dan tentu tatapan dingin Krystal “Haissh wanita ini” Amber pun kembali duduk, Krystal mengoreksi semua jawaban Amber. Krystal pun menghela nafas dan membanting jawaban Amber “Semua jawaban mu salah!” suara keras membuat Amber terbangun dari lamunan nya “Apa? mana mungkin salah!” jawab Amber lagi lagi tanpa melihat wajah Krystal “Tentu saja ini semua salah! aku sudah capek-capek mengajarimu dan semua jawaban mu ini salah! anak playgorup saja bisa menyelsaikan soal ini mengapa kau tidak bisa! dasar stupid!!” bentak Krystal kepada Amber.

“Apa? kau bilang apa? stupid?!” bentak Amber “iya kau stupid! soal semudah ini saja kau tidak bisa mengerjakan nya!” bentak Krystal kepada Amber “kau!!” Amber mengela nafas dan mengambil lagi kertas miliknya dan mengerjakan soal itu lagi tanpa perintah Krystal.

Saat tengah mengerjakan soal, amber mengentikan pekerjaan nya “Aku lapar aku ingin makan” Amber pun berdiri “Duduk kembali Amber!” Amber pun kembali mengela nafasnya “Aku lapar, kalau aku sakit bagaimana?” tanya Amber dengan Krystal “Kau boleh makan bila jawaban mu benar semua” jawab Krystal menunjuk kertas jawaban Amber, dengan pelan Amber mengatakan”Kau penyihir” Krystal melihat Amber “Apa kau bilang?” tanya Krystal dan Amber kembali menulis “Tidak ada”

Sudah 2 jam berlalu “Baiklah jawaban mu lumayan hanya tiga yang salah” Krystal merapikan kertas-kertas milik Amber “Pelajaran kita selesai” Amberpun bergegas berdiri dan pergi meninggalkan Krystal di ruangan sendirian.

“Nona Krystal, apa nona sudah selesai?” tanya pelayan Amber dan Krystal membalas dengan senyuman “Kami sudah menyiapkan makan malam, nona Krystal tidak ingin makan malam bersama?” ajak pelayan Amber “Tidak perlu, aku ada janji dengan temanku” jawab Krystal sopan “Terima kasih sudah mau mengajari master Amber, dan mohon maaf bila master Amber berpilaku tidak baik” Krystal membalas dengan senyum “Tidak apa-apa, aku pergi” Krystal pun berjalan keluar dari kediaman Liu

Krystal Pov

Akupun berjalan keluar dan menunggu Jong Suk oppa di halte bus karena dia akan mengajak ku makan malam, selagi aku menunggu Jong Suk oppa aku berfikir tentang Amber “Mengapa dia tidak pernah berubah? dia selalu saja tidak berani menatap mataku, aneh sekali dan selalu terlihat gugup” pikir Krystal tentang Amber “Apa aku aneh? apa ada sesuatu yang buruk ada pada diriku?” Krystal pun bingung selama dia mengenal Amber dia tidak pernah sekalipun mentap dirinya, sekalipun menatap itupun hanya sebentar “Dar!” aku pun terkejut karena Jong Suk oppa “Ya oppa kau membuat jantung ku ingin copot” Jong Suk oppa pun merangkul ku.

“Bagaimana kesan pertama mengajar?” tanya Jong Suk oppa dengan senyum “Ya seperti itu tidak menyenangkan” Jong Suk oppa melihat wajahku “Bagaimana bisa belajar dengan yeoja cantik seperti dirimu tidak menyenangkan?” Jong Suk oppa membuat ku tersenyum malu.

“Oppa, aku ingin bertanya sesuatu padamu, apakah di wajahku ada sesuatu yang terlihat aneh?” tanyaku yang membuat Jong Suk oppa berhenti berjalan dan menatapku “Kau terlihat tambah cantik” akupun memukul lengan nya “Ya aku serius!” tanya ku padanya “Hahaha tentu tidak ada, mengapa kau bertanya seperti itu?” aku menggelengkan kepala ku “Tidak ada aku hanya ingin bertanya”

Amber Pov

Akupun menjatuhkan badanku di tempat tidur dan menarik nafas panjangku “Baiklah hari pertama sudah ku lewati” Akupun memejamkan mataku dan tiba-tiba terbesit bayangan Krystal yang membuatku terbangun “Apa itu tadi??” dan akupun memegang dada ku yang berdetak “hey hey ada apa ini?” tenang amber tenang, aku pun bergegas ke kamar mandi untuk mencuci wajahku untuk menyegarkan pikiran ku. Dan aku pun menatap diriku di kaca “Ini baru sehari Amber, masih ada hari-hari lainya yang akan membuatmu gila!”

Handphone ku pun berdering “Nomor siapa ini?” baiklah aku akan mengangkatnya “Hallo?” aku mendengar suara berisik dari telfon ini “Hallo apakah ini Amber?” aku mengerutkan dahiku “Iya, ini siapa?” tanya ku penasaran “Syukurlah, ini aku Suzy” aku mendengar suara Suzy yang cukup panik “Ada apa Suzy?” tanyaku kepadanya “Amber, Minho dan key oppa dia sedang mabuk dan terlibat perkelahian kecil dan aku tidak bisa menanganinya sendiri” aku pun panik dan mengambil jaket ku “Kau di mana sekarang? jangan kemana-mana aku akan menyusulmu kau mengerti” akupun bergegas pergi

“Suzy!” teriak ku saat melihatnya dan aku berlari mengahampirinya “Suzy, kau tidak apa-apa? apa kau terluka? bagaimana dengan Minho dan Key?” tanyaku dengan memegang bahunya dan Suzy tidak menjawab dan hanya memandangku “Suzy? kau tidak apa-apa?” Suzy pun menjauh dariku “Aku tidak apa-apa Minho dan Key oppa ada di dalam” Suzy pun memberitahu dimana mereka berdua dan mereka terlihat sedang mabuk di sofa “Mengapa dua manusia ini selalu merepotkan ku!” aku pun mengangkat lengan Minho dengan perlahan dan juga Key, Suzy pun membantu ku memasukan mereka dalam mobil.

Akupun mengantar mereka kembali pulang “Maaf Amber aku merepotkan dirimu, aku benar-benar tidak tahu siapa yang akan aku hubungi jadi aku menghubungimu” aku pun melihat ke arah Suzy “Tidak apa-apa kau tidak perlu minta maaf” aku pun kembali fokus menyetir dan Suzy membalas dengan senyuman.

“Kalau, ka-kalau ada apa-apa kau bisa menghubungi ku” aku merasakah Suzy menatapku cukup lama, apakah aku salah dalam berbicara? jujur ini pertama kalinya aku berbicara seperti ini kepada seseorang
“Baiklah Amber, kau tidak seburuk yang aku pikirkan” Suzy terkekeh “Apa yang kau pikirkan tentang diriku?” tanya ku padanya, sebenarnya banyak yang menilai ku buruk “Kau terlihat dingin” jawab Suzy singkat dan aku tersenyum kecil “Aku terlihat dingin kepada seseorang karena aku tidak mengenali orang tersebut” jawab ku kepada Suzy.

“Aku sudah tahu itu, Minho oppa banyak berbicara tentang dirimu” Suzy tertawa kecil “Ya, mengapa kau tertawa? apa Minho menceritakan cerita yang memalukan?” tanya ku padanya dan dia hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum kepadaku dan aku merasakan pipiku menjadi panas “Aku tidak menyangka akan berbicara banyak dengan seorang Amber Liu” aku menatapnya “Aku juga tidak menyangka seorang Amber Liu bisa bicara banyak dengan seseorang yang baru saja di kenal” aku bisa melihat Suzy tersenyum “Itu karena kau nyaman dengan orang tersebut” akupun memandangnya yang tersenyum kepadaku dan aku kembali fokus ke jalanan.

“Ya! Amber Suzy apa kalian berpacaran? dan Amber jangan permainkan perasaan sepupuku!” teriak Minho yang setengah mabuk dan aku hanya menggelengkan kepalaku “Ya oppa!” aku melihat Suzy, sepertinya pipinya memerah.

 

Advertisements

10 thoughts on “Today (8)

  1. yulsic_lover says:

    waaahhh jngan-jngan suzy ska sma ambro,,,,!!minho lg mabuk msih ja gangguin orag..
    semangat krystal,,,,!!!ajarin ambet saaampai pinter.
    di tungu chapter selanjut,x,, critanya keren bangeeeett,,

  2. Waahh part ni semua nya bertabur moment ciee amber dh belajar td dgn krystal dan sekarang semobil dgn suzy
    hayoo.. Lucu hari pertama yg dilewati kryber..cute amber amber berubah dikit laa biar ga buruk lg tuh nilai pelajaran y

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s