Reality (7)

Amber hanya mengaduk-aduk makanan nya, dan terus memikirkan private class nya bersama Krystal “Ya Amber, mengapa kau terus mengaduk-aduk makanan mu?” tanya Onew yang melihat Amber yang sedari tadi hanya mengaduk makanan nya “Amber, aku lihat tadi kau pergi ke ruang kepala sekolah? apa kau memiliki masalah lagi? siapa lagi guru yang kau keluarkan?” tanya Key yang sambil menyantap makanan nya, dan Amber hanya melihatnya dan menghela nafas “Hei kau ada masalah? cerita kepada kami, kami siap membantumu buddy” Minho merangkul Amber.

“Aku di beri private class” jawab Amber dengan lemas “Private class? bagaimana bisa??” tanya Jonghyun penasaran “Kalian kan tahu bahwa Amber memiliki nilai yang selalu buruk dan apa kalian semua lupa bahwa sebentar lagi ujian mungkin itu alasan nya mengapa Amber di beri kelas pribadi” jawab Taemin, dan mereka semua pun mengangguk mengerti “Tenang saja Ambro, kita tetap akan bisa bermain dan bersenang-senang tenang saja” senyum Jonghyun kepada Amber dan Amber pun melihat kelima sahabatnya.

“Ini bukan masalah aku tidak bisa bermain atau bukan tetapi, tetapi masalahnya adalah” Amber menghela nafas panjang “Apa apa?” tanya mereka berlima “Masalahnya ada Krystal Jung yang akan menjadi guru private ku” dan mereka berlima pun sangat terkejut dengan perkataan Amber “Oh My Gosh Amber Liu akan face to face dengan Krystal Jung, Amber dengan Krystal Jung? waah itu pasti seru sekali, Kau sangat beruntung Amber, Aku harap kamu tidak lupa dengan kami berlima Ambro” Komen mereka berlima tambah membuat Amber pusing dan mengacak-acak rambutnya.

“Kalian benar-benar tidak membantuku” jawab Amber kepada sahabatnya dan mereka pun tertawa “Oh kami ingat bahwa kau adalah anti sosial” jawab Minho dan di jawab lagi dengan key “Kau harus banyak belajar menghadapi yeoja dengan kami berlima” Key pun tertawa “Lagi pula dia hanya Krystal Jung, kau sudah mengenal nya sejak lama bukan? lalu apa yang kau pusingkan?” tanya Onew kepada Amber “Mungkin Amber terlalu gugup bicara dengan Krystal, Krystal Jung itu sangat cantik apa kalian tidak menyadarinya?” Taemin pun berbicara dengan senyuman di wajahnya “Taemin, kau benar-benar sudah di mabukan oleh Krystal. Tetapi memang benar bila di lihat-lihat Krystal Jung tidak terlalu buruk” jawab Jonghyun.

“Hei Amber, aku ingin bertanya sesuatu. Bagaimana kesan pertama mu bertemu dengan Krystal? tanya Key yang melihat wajah Amber penasaran “Ehmm, aku tidak tahu” jawab Amber dengan bingung dan berusaha berfikir “Bagaimana dengan perasaanmu, apa ada sesuatu yang aneh?” tanya Onew yang menatap dekat Amber “Ehmmm aku tidak tahu pasti rasanya seperti apa, ehmm rasanya aku sangat gugup dan tidak mampu bicara dan ehmm ah aku tidak tahu!” Amber menggelengkan kepalanya “Lalu beri kami alasan mengapa kau sampai saat ini tidak pernah bicara kepada Krystal? kau seperti menganggap bahwa dia tidak nyata?” tanya Jonghyun dengan Amber dan Amber mengerutka dahinya tanda nya sedang berfikir “Aku juga tidak mengerti mengapa sampai saat ini aku tidak pernah berbicara padanya, saat aku melihatnya aku tidak bisa mengatakan apa-apa ah pokoknya aku tidak mengerti!” bentak Amber.

Dan mereka berlima pun mengangguk “Kau menyukainya?” Tunjuk Minho kepada Amber yang membuat Amber terkejut “Ya!! tentu saja tidak! bagaimana bisa aku menyukainya” jawab Amber terbata-bata “Agh sepertinya aku mempunyai saingan” senyum Taemin kepada Amber dan Amber hanya membuang muka.

“Haissh kalian tambah membuatku pusing, aku akan kembali ke kelas” Amber pun bangkit dari kursi kantin dan bergegas pergi “Hei Amber kau harus berani!!” teriak kelima sahabatnya “Amber jangan macam-macam dengan Krystal Jung!!” Teriak Taemin dan Amber terus berjalan tanpa menghiraukan kelima sahabatnya itu.

Krystal Pov

Aku hanya menatap makan malam ku dan tidak menyentuhnya, sepertinya kau benar-benar tidak mood untuk makan “Sampai kapan kau melihat makanan itu? apa kau tidak menyukai nya? akan ku pesankan yang lainya” aku menggelengkan kepalaku “Jangan JongSuk oppa, tidak perlu mengganti aku hanya, aku hanya sedang tidak mood makan” jawabku yang membuat Jong Suk oppa menatap ku dan memegang tangan ku “Kau ada masalah? kau bisa bicara kepadaku” Jong Suk oppa tersenyum padaku “Ehm ini bukan masalah besar, aku hanya dapat tambahan waktu dari sekolah bahwa aku akan mengajar seorang murid bodoh dan sombong di luar jam sekolah” aku menatap Jong Suk oppa dan dia hanya tersenyum “Kau akan menjadi guru pribadi? wah pacarku sangat pintar sekali aku bangga padamu Krystal” aku menunduk untuk menyembunyikan wajah merahku.

“Oppa, bolehkah aku memotong waktu jam kerja di kedai coffe? aku akan kembali kerja seperti biasanya bila tugasku ini sudah selesai” tanya ku dengan suara pelan “Tentu saja, atau tidak kau ambil cuti saja” aku menggelengkan kepala ku “Tidak tidak aku harus tetap berkerja di kedai coffemu, aku akan mengambil seminggu tiga kali untuk mengajar dan sisanya aku akan tetap part time di kedai coffe, kau tahu bukan kalo kedai coffemu akan sepi bila tidak ada wanita cantik seperti ku” Jong Suk oppa mencubit pipiku dengan gemas “Ya oppa kenapa kau mencubitku?” aku mengelus-elus wajahku “Karena pacarku sangat lucu, bila kau lelah kau tidak perlu kerja, jangan terlalu di paksakan okay” aku pun mengangguk dan memulai makan makanan ku.

Amber Pov

Akupun melempar tasku dan melemparkan badanku ke tempat tidur saat aku mencoba memjamkan mata tiba-tiba pelayan ku mengetuk pintu “Masuk saja” dengan malas aku tetap berada di tempat tidur “Permisi nona, makan malam sudah siap” aku pun hanya mengangguk dan malah memeluk guling disaat seperti ini aku tidak nafsu untuk makan “Dan nona Amber, besok nona akan memulai belajar dengan nona Krystal Jung” akupun langsung bangun dari tempat tidur dan melempar gulingku.

“Apa!!” teriak ku kepada pelayanku “Besok itu adalah hari libur dan lagi pula ujian ku masih lama!” teriak ku kembali dengan kesal “Maaf nona ini adalah perintah dari tuan besar” aku memejamkan mataku dan menghela nafas “Aku akan gila aku akan gila aku akan gila” aku pun bergumam “Maaf nona anda bicara apa” aku membuka mataku dan sepertinya aku harus menerima kenyataan bahwa besok hari itu akan datang “Keluar dari kamarku” jawabku dengan dingin “Baik nona”

Image

12 thoughts on “Reality (7)

  1. z says:

    Uwaah.. Thor?!

    Kereeen!!! 4 jempol buat author.. Yay!!*o*

    dari pertama ane cuma ngintai doang, ane kira bklan kaya BBF banyak konflik eh, beda. Bner kren sumpah! Ngingetin ane ama my real first love haha… #anemsihnormlya!

    Tpi bner, rasanya degdeganya sma bgt.. Ane sama” anti sosial, Tpi ane dikit ksl dia pst nganggp ane sombong, ah pusing #lho?kokmalahcurhat??

    Ok kembali ke cerita.
    Ada dikit masalah ama Panjangnya! maksude, pende gak kenyang aku ๐Ÿ˜ฆ

    update tiap hari ya fighting!!!

  2. Ezzy Kusuma says:

    thats right. ini ff bagus bgt, tapi kok sikap Amber jauhh dari aslinya ya? aku kaya ngerasa kehilangan padahal kan cuma di ff. ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ
    Amber kan friendly, gak anti sosial. ๐Ÿ˜ฆ

    Hahahahah tapi tapi 2 jempol buat author yah

  3. Gitu ja dibawa stress bger amber,,ni seperti ada yg mencurigakan,,pa amber takut jatuh dipesonanya krystal yaa ..wahh anti sosial itu kayak nya alasan yg sekian kian ja
    hadapi ja amber apalagi dgn krystal soga betah๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

Leave a Reply

