New friend (5)

Siapa dia? siapa Namja itu? mengapa di bersama ice jung? apa dia saudaranya? atau kakaknya atau sepupunya? apa dia pacarnya? ah mana mungkin? mana ada namja yang mau dengan ice seperti dia, tanpa sadar Amber terus memikirkan Krystal “Ya Amber Liu, sampe kapan kau mengaduk susu coklatmu?” Amber pun tersadar dari pikiran nya “Apa?” jawab Amber singkat “Sepertinya ada yang kau pikirkan, akhir-akhir ini kau dan Taemin sering melamun. Ya apakah kalian jatuh cinta!” Key menunjuk dengan Taemin “TIDAK!” jawabku dengan Taemin “Pasti ada yang kalian sembunyikan, yeoja mana yang membuat kalian seperti ini. Ayo katakan kepada kami” goda Jonghyun kepada Amber dan Taemin “Aku akan memberitahunya jika waktunya sudah tepat” jawab Taemin dengan senyuman “Waah yeoja mana lagi yang kau permainkan haha?” tanya Onew sambil tertawa menatap Taemin “Aku bukan playboy!” mereka berlima pun tertawa dan tiba-tiba Minho datang dengan seseorang “Hai semua” Mereka berlima melihat Minho “Oh iya ini adalah sepupu ku Suzy, Bae Suzy dia baru datang dari Amerika” mereka tersenyum kepada Suzy “Hallo semua, aku Bae Suzy senang bertemu dengan kalian” Suzy membungkuk dan tersenyum “Waah kau sangat cantik” puji Onew, dan Suzy hanya tersenyum “Oh Suzy mereka berlima adalah sahabat-sahabatku yang sering ku ceritakan padamu, yang bergaya seperti model itu adalah Key, yang berambut pirang itu adalah Jonghyun, yang berwajah mungil itu adalah Onew, yang berambut tebal itu adalah Taemin dan yeoja tampan berambut hitam itu adalah Amber” mereka berlima memberikan salam kepada Suzy “Senang berkenalan dengan mu Suzy” mereka belima serentak mengucapkan salam kepada Suzy yang membuat Suzy tertawa “Kalian sangat kompak”

Mereka bertujuhpun menikmati makan siang mereka bersama, mereka tertawa, bercanda satu sama lain, memberikan lelucon, dan sebagainya dan tak terasa haripun sudah sore “Waah sudah pukul lima, aku ada janji” Onew melihat jam nya “Ah aku juga baru ingat kalo aku ada janji dengan Arisa” Key menepuk dahinya dan mereka berlima pun memiliki alasan masing-masing kecuali Amber yang masih diam melihat tingkah sahabat-sahabatnya “Ya Minho, kalo kau mempunyai janji bagaimana dengan Suzy?” tanya Jonghyun kepada Minho, Minho pun berfikir dan “Ah Amber! bisakah kau mengatar Suzy pulang?” tanya Minho kepada Amber yang membuat Amber terkejut “Apa??!!” Amber pun menatap Minho “Mengapa harus aku? mengapa tidak yang lain, atau mengapa tidak naik taxi?” Jawab Amber dengan tegas “Ya Amber, dari kami berlima hanya kau yang tidak sibuk dan aku tidak mempercayai taxi aku takut dia di sasari! kau mau bertanggung jawab? lagi pula Suzy adalah sepupuku dia bukan orang lain” Amber menghela nafas, ini bukan masalah Suzy orang lain atau bukan masalahnya adalah aku akan canggung selama di perjalanan jika bersama dia. kau ingat bukan kalau aku adalah tipe orang yang canggung bila bertemu dengan orang yang baru aku kenal dan terlebih lagi aku adalah anti sosial “baiklah” jawab Amber singkat.

Dari awal perjalanan sampai setengah perjalanan Suzy dan Amber tidak saling bicara, Suzy hanya menatap jendela dan melihat pemandangan dan Amber hanya fokus menyetir “Sial jalanan macet!” mengapa harus macet? ini akan membuat ku semakin tidak nyaman bersamanya, Amber pun bersandar di jendela dan kembali mengela nafas “Kau tidak apa-apa?” tanya Suzy kepada Amber “Aku tidak apa-apa, aku hanya lelah” jawab Amber singkat “Kalau kau lelah kau bisa pulang dan aku bisa naik taxi” jawab Suzy yang membuat Amber menengok ke arahnya “Ah tidak, maksut ku aku lelah selalu menghadapi situasi seperti ini kau lihat macet dimana-mana, lagi pula kau adalah tanggung jawabku kalo kau ada apa-apa Minho bisa membunuhku” jelas Amber kepada Suzy dan Suzy hanya mengangguk. Sebenarnya aku lelah dengan situasi canggung seperti ini. Setelah 2 jam perjalanan tibalah di rumah Suzy dan Amber menatap Suzy “Dia tertidur? apa aku harus membangunkan nya? dia tertidur sangat pulas” Amber terus menatap Suzy dan tiba tiba Suzy terbangun dan membuat Amber terkejut dan langsung menatap luar jendela “Apa kita sudah sampai?” tanya Suzy yang setengah sadar “Ehm iya kita sudah sampai” jawab Amber gugup “Mengapa kau tidak membangunkan ku?” tanya Suzy yang membuat Amber menggaruk kepala “Ehmm aku, aku errgh tidak ingin membangunkan mu karena kau terlihat lelah” jawab Amber yang membuat Suzy tersenyum “Baiklah Amber aku pulang” Amber mengangguk “Dan terima kasih sudah mengantarku pulang” senyum Suzy kepada Amber.

Saat dalam perjalanan pulang Amber tidak sengaja melewati kedai coffe tempat Krystal berkerja, dan Amber memberhentikan mobilnya tidak jauh dari kedai coffe tempat Krystal berkerja. Amber melihat jam yang sudah mengarahkan pukul 8.57 “Sudah jam segini apakah dia masih berkerja?” Amber yang masih melihat Krystal yang sedang membereskan meja, untuk sejenak Amber tidak melepaskan pandangan nya dari Krystal hingga telfon berdering pun membuat dia tersadar “Hallo? baiklah, baiklah aku akan segera pulang” Amber menutup jendelanya dan meninggalkan kedai coffe.

Amber POV

Sekolah, sekolah dan sekolah yap inilah rutinitas ku setiap harinya, tetapi hari ini aku memutuskan untuk masuk jam pelajaran karena ini ada mata pelajaran yang aku sukai yaitu olahraga! saat ini aku sedang bermain basket, semua orang menyemangati ku yap aku jago dalam olahraga haha. Team pun ku berhenti bermain dan kini saatnya team dari C, aku ke pinggir lapangan dan mengambil handuk serta botol minum dan aku duduk menikmati airputih dan menonton team C yang akan melawan team D. Dan ada seseorang yang membuat ku tertawa dan kau tau dia siapa? tentu saja Krystal Jung, bagaimana aku tidak tertawa. Aku melihat nya sedang menguap di tengah lapangan haha dia menguap seperti kudanil dan lihat mata panda nya dia pasti kurang tidur. Apa dia yakin bisa bermain basket dengan kondisi seperti itu? aku kembali meminum airputih dan “Ya Amber!!” akupun tersedak karena Taemin mengejutkan ku “Kau ingin aku mati!!” teriaku pada Taemin, dan dia hanya tertawa “Apa yang kau lakukan disini? kita tidak memiliki jadwal yang sama bukan?” Taemin hanya menggelengkan kepala “Aku kesini untuk memberi tahu kamu sesuatu” aku menatap Taemin dengan heran “Apa itu?” tanya ku penasaran “Kau tahu bukan percakapan kita kemarin bahwa ada seseorang yeoja yang selalu membuatku tersenyum” aku mengangguk dan tertawa “Haha siapa lagi korban mu itu Taemin, berhentilah untuk mempermainkan perasaan yeoja” Taemin memukul kepalaku “Ya sudah kubilang berapa kali kalo aku bukan playboy” aku kembali tertawa dan aku tahu Taemin adalah bukan seorang playboy aku hanya menggodanya “Baiklah-baiklah kau bukan playboy, lalu siapa yeoja yang membuatmu gila itu?” tanya ku padanya dan dia hanya tersenyum “Dia ada disini” aku menatap heran, dan aku meihat kanan kiri depan belakang dan atas bawah “Kau menyukai ku??” Taemin memukul kepala ku lagi “Tentu saja tidak!” haissh anak ini “Lalu siapa yeoja itu? tunjukan kepadaku!” Taemin menatap ku dan tersenyum lalu dia mengarahkan kepalanya untuk melihat lapangan basket dan Taemin menunjuk seorang yeoja yang membuat mataku terbuka lebar dan hampir tidak percaya “Krystal Jung”

Image

 

Advertisements

10 thoughts on “New friend (5)

  1. kurnia says:

    oh hancur hati ku, ops salah hati amber maksud ny..hehehe
    aduh thor nih crita ff ny sangat menarik, dn mudah dimengerti dn di pahami dgn cepat..persis kyak drama2 korea, malah lebih bagus lg..

  2. Ezzy Kusuma says:

    ahh ternyata bukan sudut pandangnya yg salah, aku aja yang begok kagak ngerti kalau Amber atau krystal lg bicara dalam.hati. habisnya gak ada tanda atau kalimat penjelas si. heheh
    tapi, ini ff bagus. walaupun dramanya kental ye,. kekekek
    like like like yuhuu

  3. Omo!! mulai terang terangan taemin tunjukin cewek yg ditaksirnya,bahaya ni amber respon cemburu atau marah..argghh greget sendiri gue nya amber pa masih belum jg da rasa ni anak 😕

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s