School (4)

Bel pun berdering, para murid berlari ke kelas mereka masing-masing karena pelajaran akan di mulai.

“Baiklah anak-anak, kemarin saya memberikan tugas kepada kalian” kelas pun mulai ribut karena guru telah menanyakan tugas rumah mereka “Letakan tugas kalian di atas meja” dengan membawa penggaris kayu, guru pun memeriksa satu-satu tugas mereka. Guru matematika ini terlihat sangat seram dan tugas yang dia berikan selalu saja susah. Langkahnya pun terhenti di salah satu meja “Dimana tugas mu?” tanya guru tersebut dengan menaikan melipat kedua tangan nya di dada “Tugas? ah, aku lupa untuk membuatnya. Semalam aku terlalu asik bermain game dan juga semalam aku” kata-katanya pun terputus karena guru tersebut mengentikan kata-katanya “Keluar dari kelas ku Amber Liu” bentak guru tersebut, dan Amber hanya menatapnya “Baiklah aku keluar, lagi pula mata pelajaran ini sangat membosan kan” Amber pun berjalan keluar kelas dan guru pun menghela nafasnya “Kali ini tidak bisa di biarkan terus menerus”

Yap, Amber selalu semena-mena terhadap guru dan seperti tidak memiliki sopan santun, dia sering tidak mengerjakan tugas rumah, selalu membolos, nilai ujian yang selalu buruk. Para staf gurupun sering membicarakan hal ini di kantor guru dan membicarakan nya kepada kepala sekolah tentang perilaku Amber di kelas tapi apa daya para staf guru dan kepala sekolahpun tidak dapat berbuat apa-apa karena Amber adalah anak pemilik dari sekolah elit ini. Terkadang ada beberapa guru yang tidak berani melawan Amber, karena pernah ada guru yang di pecat karena perlaku nya buruk terhadap Amber. Hebat bukan? tentu saja, Amber Liu..

@Perpustakaan

Krystal POV

Aku tidak tahu apa yang ada di pikiran anak itu, selalu semena-mena dan tidak mempunyai otak! kalau saja aku menjadi guru aku akan memukul kepalanya agar sadar apa yang telah iya lakukan! “Ya Soojung, bukankah kau dekat dengan keluarga Amber, mengapa kau tidak membicarakan sikapnya selama ini di sekolah?” aku menghela nafas dan berhenti mencari buku “Kau tahu Sulli? aku tidak peduli dengan orang yang bernama Amber dan aku tidak mengenalinya, aku hanya mengenal Mr.Liu dan Mrs.Liu dan lagi pula itu bukan urusan ku” aku kembali mencari buku yang ingin kubaca “Kau tidak mengenal Amber? bukankah kalian saling mengenal sejak lama? dan bahkan kau dan Amber dalam satu kelas, bagaimana bisa kau tidak mengenalnya?” mata Sulli berkedip menunggu jawaban dari ku sambil menaruh pena di dagunya “Aku dan Amber memang sudah saling mengenal tetapi aku tidak pernah sekalipun berbicara kepadanya bahkan saat aku memperkenalkan diriku dia tidak menyambut tangan ku dan diapun tidak memperkenalkan dirinya. Dia kira aku hantu?” aku menaruh buku dan berjalan keluar “Mungkin saat itu kau memang benar-benar telihat seperti hantu atau dia takut dengan tatapan mu itu hahaha” haissh anak ini malah mengejek ku dan tertawa sangat keras “Ya Jinri! berhenti tertawa tidak ada yang lucu!” aku memukul lengan ya “Haha baiklah aku berhenti tertawa, ayo kita pergi ke kantin aku sudah lapar!”

Author Pov

Krystal dan Sulli pergi ke kantin untuk menyatap makan siang mereka “Ah jus mangga ku habis” Krystal mengangkat gelas nya yang sudah habis di minum olehnya “Ya Soojung kau meminum jus mangga mu seperti darkula meminum darah manusia. Sangat cepat dan lahap” Sulli menatap heran Krystal, Sulli tahu bahwa sahabatnya itu sangat menyukai mangga, dan Krystal hanya membalas pernyataan Sulli dengan senyuman nya “Jangan bilang kau” Sebelum Sulli melanjutkan kata-katanya Krystal bangun dari tempat duduk “Aku akan memesan jus mangga lagi” Krystal pun bergegas pergi “Ya Soojung! kau sudah menghabiskan dua gelas, ah aku takut buah mangga di Korea akan habis olehnya!”

Saat Krystal sedang berjalan menuju mejanya kembali tanpa di sengaja Krystal menabrak seseorang dan membuat tumpah jus mangga itu, membuat semua mata di kantin melihat ke arahnya “Bajuku” Krystal bingung apa yang harus dia lakukan Krystal hanya diam dan melihat baju yang ia tabrak sudah dibasahi oleh jus mangga miliknya “Ya mengapa kau tidak minta maaf, kau sudah menumpahkan jus itu di baju sahabat kami!” bentak sahabatnya, krystal masih diam dan merasa takut “Hei Minho, tenang” sahabatnya menahan amarah Minho “Kau Krystal Jung bukan? aku minta maaf telah menabrakmu” Krystal menatap heran dan juga sahabat-sahabatnya “Ya Taemin! apa kau sudah gila! dia yang menabrakmu mengapa kamu yang meminta maaf” bentak Minho kepada Taemin “Ya kau!! jangan sekali-kali kau membentak sahabatku lagi!” Krystal megenggam tangan Sulli “Sulli, tenang ini semua aku yang salah aku yang tidak berhati-hati” ucap Krystal “Ya Soojung mengapa kau minta maaf?! jelas-jelas bahwa Taemin yang mengatakan bahwa dia yang salah” bentak sulli kepada sahabatnya itu “Ayok Soojung kita pergi dari sini” Sulli menarik tangan Krystal dan keluar dari kantin

“Taemin, kau benar-benar sudah gila. Jelas-jelas bahwa dia yang menabrak mu” tanya Minho kepada Taemin “Dan juga teman nya itu! haissh berani sekali dia membentak ku, apa kalian tahu bahwa tidak ada yang berani membentak Choi Minho!” teriak Minho “Minho, kau tidak bisa tenang sedikit, lagi pula yang terkena jus mangga itu Taemin bukan dirimu mengapa kamu yang terus-terusan emosi” Minho menatap Jonghyun dan tidak membalas kata-kata Jonghyun “Ya Taemin ada apa dengan bajumu, mengapa menjadi seperti itu?” mereka berlima menengok ke sumber suara tersebut “Ya Ambro dari mana saja kau?! biar aku tebak pasti kau habis tidur di taman belakang bukan? haissh anak ini” Amber hanya tersenyum kepada Key “Baju Taemin terkena jus mangga itu sebabnya berwarna seperti itu” Onew menjawab pertanyaan Amber dan Amber mengangguk “Dan ada apa dengan wajah Minho?” Amber menujuk Minho dengan dagunya “Dia sedang kesal dengan teman yang menabrak jus mangga tadi, dia membentak Minho di depan umum hahaha” Jonghyun tertawa dan Amber tertawa “Wah wanita mana yang berani membentak mu?” tanya Amber yang tidak di balas dengan Minho “Ambro, aku meminjam jaketmu aku ingin melepas seragam ini” Amber mengangguk dan memberikan jaketnya kepada Taemin “Mengapa kau terus terenyum Taemin? sepertinya kau sedang senang” tanya Amber heran dan Taemin hanya membalas dengan senyuman

Bel pulang sekolah pun berdering dan para murid bergegas untuk pulang, selama jalan menuju gerbang sekolah Krystal dan Sulli membicarakan hal di kantin tadi “Ya Sulli ada apa dengan wajahmu?” tanya krystal menatap Sulli yang sedang jutek “Ya Jinri aku bicara padamu” Krystal menggoyangkan badan Sulli “Haissh aku sedang kesal terhadap Minho! dia berani membentak wanita di depan umum! dan wanita itu sahabatku! memang dia kira di siapa lagi pula Taemin oppa sudah meminta maaf padamu dan mengaku kalau dia yang menabrakmu!” teriak Sulli yang kesal terhadap minho “Kau lucu sekali bila sedang marah, hei bukan kah kau adalah salah satu fangirl dari mereka berlima, mengapa kamu jadi membencinya?” tanya Krystal yang tertawa melihat Sulli “Aku tetap fangirl mereka tapi tidak untuk Choi Minho!” aku merangkul tangan sahabatku ini “Sulli kau benar-benar lucu haha” Sulli menatap Krystal dan merangkul nya sambil berjalan dan tiba-tiba “Oah bukan kah itu Jong Suk oppa?” aku melihat ke arah tangan Sulli yang ia tunjuk “Waah apakah kalian akan berkencan?” wajahku berubah merah “Tentu saja tidak, aku tidak tahu bahwa Jong Suk oppa aku menjemputku” Sulli melihatku dengan wajahku yang berwarna merah “Sudah sana hampiri oppa mu, aku berani bertaruh bahwa dia kangen denganmu haha” aku memukul bahu Sulli “Baiklah, kau hati-hati Sulli”

Krystal POV

aku berjalan menuju gerbang sekolah dan menghampiri Jong Suk oppa “Oppa, tumben sekali kau mejemputku apakah kau sedang tidak sibuk?” tanya ku heran dan tiba-tiba Jong Suk oppa memeluk ku dan aku melepaskan pelukan nya “Ya banyak yang melihat kau lupa ini masih di depan gerbang sekolah” aku berbicara dengan kepala menunduk untuk menyembunyikan wajah merahku “Aku kangen denganmu, lagi pula ini kan malam minggu aku ingin mengajak mu makan malam” Jong Suk oppa tersenyum padaku “Tetapi bagaimana dengan pekerjaan ku?” tanya ku padanya “Hei aku adalah managermu, dan aku memerintahmu untuk makan malam dengan ku” aku tersenyum dan mengangguk, Jong Suk oppa mengenggam tanganku dan berjalan ke arah mobil. Tetapi Sebelum aku masuk dalam mobil aku merasakan hal aneh, seperti ada seseorang yang sedari tadi dari memperhatikan ku. dan aku berinisiatif untuk berbalik arah dan kau tahu? aku menemukan dia yang sedang berdiri diam dan memasukan kedua tangan nya di saku dan kau tau itu siapa? dia adalah Amber Liu.

Advertisements

4 thoughts on “School (4)

  1. kurnia says:

    cie cie amber cembru nih yee..
    berarti geng amber, geng yg populer di sekolah donk thor..asikk
    wah nih semakin seru aj nih, dn kayak ny taemin jg suka ma krystal .

  2. Ezzy Kusuma says:

    Embb.. ini sudut pandangnya ada kesalahan sedikit yah? hahaha tapi tetap oke kok, aku juga biasa kalau nulis ff sering ada yang lalai. jihi #curhat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s