life (3)

Bel pun berbunyi dan waktunya mengakhiri kegiatan di sekolah dan kembali ke rumah masing-masing atau bermain dengan teman-teman, tetapi tidak untuk ku. Aku harus membantu keluargaku dalam ekonomi dengan berkerja paruh waktu di kedai coffe. Untung saja kedai coffenya tidak terlalu jauh, jadi aku bisa berjalan kaki dan menikmati suasana lingkungan sekitar.

Sesudah sampai di kedai coffe aku segera mengganti seragam ku dengan baju kerjaku dan mulai berkerja, kedai coffe ini hampir setiap hari ramai dengan pengunjung dan aku selalu sibuk melayani pengunjung yang datang hingga malam hari, sehingga aku tidak sempat untuk belajar. Makanya selama di sekolah aku selalu menyempatkan waktu untuk membaca buku karena malam nya aku harus kembali berkerja.

“Ya Krystal Jung, apa kau sudah istirahat? apa kau sudah makan? kau terlihat lelah, kau harus istirahat kau sudah berkerja dari tadi” aku masih sibuk mengurus dan membersihkan meja-meja dan cangkir gelas “Ya Krystal Jung! apa kau tidak mendengarku?” aku masih sibuk dengan membersihkan meja-meja dan cangkir “Aku masih sibuk” aku melanjutkan kembali pekerjaan ku “Oh jadi begini cara kamu berbicara dengan manager mu?” aku menghela nafas “Baiklah-baiklah aku akan beristirahat” aku menaruh cangkir-cangkir dan meninggalkan ruangan “Ya Krystal Jung, kau mau kemana?” aku menengok ke arahnya “aku mau beristirhat” aku kembali berjalan “Pacarku sangat ketus sekali, aku banyak tanya seperti ini karena aku perhatian padamu. Aku tidak ingin kau sakit, ayok kita makan bersama lalu aku akan mengantarmu pulang” dia pun megenggam tangan ku dan mencari restoran terdekat

Sudah hampir delapan bulan ini aku bersamanya, dia adalah manager ku sekaligus menjadi pacarku. Aku selalu senang bila berada di dekatnya dan dia selalu menjagaku, sangat sopan dan dia selalu ada untuk ku saat aku sedang dalam masalah tetapi aku tidak menyukai bila dia membantu keluarga ku dalam hal ekonomi ataupun aku tidak menyukai bila dia memberikan sesuatu yang berlebihan kepadaku karena aku tidak ingin di kasiani walapun dia adalah pacarku. Kami sedang menikmati makan malam berdua walaupun sederhana tetapi suasana nya sangat romantis dia tahu bagaimana cara membuat hatiku berdetak dan tahu bagaimana cara memperlakukan wanita dengan baik.

“Baiklah, kita sudah sampai di rumahmu” aku melepaskan genggaman tangan nya “Terima kasih sudah mengantarku pulang” aku tersenyum padanya, suasana malam ini sangat hening dan wajahnya mendekat ke arahku dan “Maaf” aku mundur saat dia ingin mencium ku, aku tidak tahu mengapa aku selalu mengindar bila disaat seperti ini “Baiklah kau masuk sana” aku memberikan senyuman padanya dan berjalan masuk rumah dan aku berbalik lagi ke arahnya “Terima kasih untuk malam ini Lee Jong Suk”

Amber POV

Hari-hari yang membosankan selalu seperti ini setiap harinya, biasanya sepulang sekolah aku selalu bermain dengan sahabat-sahabatku itu tetapi kini mereka berlima sedang sibuk dengan urusan nya masing-masing. Ku akui aku tidak memiliki sahabat lagi selain mereka, aku tidak mudah untuk berbicara dengan orang lain apalagi orang yang baru aku kenal, bisa dibilang aku adalah anti sosial.

“Agghh! aku sudah bosan bermain video game ini!” aku melihat arah jam yang menunjukan pukul 8 malam hari, aku mencoba menelfon para sahabat ku tetapi mereka tetap sibuk dengan urusan mereka maklum mereka adalah para pewaris dari perusahaan besar di Korea, aku berbaring di tempat tidur sedang memikirkan kejenuhan ku dan secara tak sengaja mataku tertuju ke arah kunci mobil ku “Aha!” aku bangkit dari tempat tidurku “Baiklah bagaimana kalo malam-malam ini kita berjalan-jalan” aku berbicara kepada diriku sendiri, aku menyukai suasana pada malam hari, menurutku lampu-lampu kota sangat indah, aku bergegas mengambil jaket ku dan topi ku dan mengambil kunci Lambo ku tentunya.

“Maaf nona, anda mau kemana?” aku menengok ke arahnya “Aku pergi ke toko depan sebentar aku tidak akan lama” jawab ku ketus “Tetapi nona, tuan besar titip pesan bahwa selama tuan besar tidak ada di rumah maka nona tidak di izinkan pergi pada malam hari atas keselamatan nona” aku menghela nafas jengkel “Aku bukan anak kecil lagi, aku sudah besar. Lagian aku hanya ke toko depan kau tidak usah berlebihan, lagi pula kau bisa berbohong kepada ayahku bahwa aku tetap di rumah” aku kembali berjalan dan mengacuhkan pelayan ku, akhir-akhir ini aku tidak di izinkan keluar malam karena aku pernah ketahuan pergi ke club, oleh sebab itu ayahku melarang ku untuk pergi malam tapi aku sudah berjanj tidak akan ke club lagi (mungkin)

Aku menyalakan mesin mobil Lamborghini Veneno miliku ini, dan bergegas meninggalkan rumah. Dalam perjalanan aku sangat menikmati udara malam yang dingin dengan membuka kaca dan meminum milk tea kesuakaan ku dan melihat lampu-lampu malam kota seoul, aku paling suka saat-saat ini benar benar tenang. Aku tidak mempunyai arah dan tujuan aku hanya berkeliling tidak jelas dan tidak tahu arah. Aku memberhentikan mobilku dan diam di depan kedai coffe yang menurutku cukup ramai pengunjung tetapi bukan pengunjung yang menarik perhatian ku tetapi “Krystal Jung??” aku menaikan dahi ku “Apa yang dia lakukan di sana, bukankah ini sudah malam?” aku masih memperhatikan nya dari dalam mobil dan sesuatu menarik perhatian ku lagi “Dia memakai seragam kerja?” otaku masih berproses dan “Woaah! jadi dia berkerja di tempat itu??” aku menganggukan kepala ku dan tersenyum dan aku kembali melihat ke arahnya, dia terlihat sangat sibuk melayani pengunjung yang terus berdatangan “Apa dia tidak lelah? Apa dia itu robot?” aku menanyakan pada diriku sendiri, aku meminum kembali milk tea ku dan sial milk tea nya sudah habis “Mungkin ini tanda bahwa aku harus pulang” aku bergegas pulang dan meninggalkan kedai coffe tersebut “Sampai bertemu lagi Krystal Jung”

Advertisements

9 thoughts on “life (3)

  1. Awal yg baik amber menjadi stalker πŸ˜… diam diam memperhatikan dgn baik y
    sy setuju dgn yg lain saya senang ada ff kryber jg..thanks ya author

  2. Awal yg baik amber menjadi stalker πŸ˜… diam diam memperhatikan dgn baik y
    sy setuju dgn yg lain saya senang ada ff kryber jg..thanks ya author
    Lee jong suk?! hadeehh si oppa” pacaran sm krystal 😱

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s