Krystal Jung (2)

Aku terus berjalan dan menghiraukan teriakan-teriakan di sekitar ku, aku memakai headset dan mendengarkan lagu di ipod ku. Terlalu pusing untuk mendengar suara-suara mereka. Kau tau bila mereka melihat ku seperti kucing sedang melihat ikan seperti ingin memakan ku dan setiap harinya aku harus menerima ratusan surat di loker maupun meja ku, banyak yeoja dan namja yang menyukai ku terutama seluruh yeoja di sekolah ini menyukai ku, tentu saja aku adalah Amber Liu yang paling sempurna haha. Tapi tunggu dulu! tidak semua yeoja menyukai ku, dan aku tidak pernah melihat dia meneriakan nama ku, aku tidak pernah melihat dia diantara fangirls ku? menurutku dia tidak normal, bagaimana bisa dia tidak menyukai ku? lagi pula aku juga tidak berharap di sukai oleh dia, dia sangat aneh, dia hanya mempunyai satu teman, dingin seperti batu es, tunggu dulu bukan batu es tapi gunung es! dan dia juga sok paling pintar bila di kelas, dan dia selalu cari perhatian bila bersama ayahku, aku tidak tahu mengapa ayahku benar-benar menyukai dia! agh aku tidak habis pikir.

“Ya Ambro apa yang kau pikirkan? kau sedang memikirkan yeoja ya?”

“Tentu saja tidak! banyak hal yang harus aku pikirkan, lagi pula aku tidak tertarik yeoja-yeoja di sekolah ini” tentu saja mereka semua bukan level ku “Haha Ambro, kau harus sedikit mengurangi sifat arogan mu itu!” teriak Taemin kepada ku “Taemin benar Amber, lagi pula yeoja-yeoja di sekolah kita cantik-cantik dan mereka juga anak dari kalangan elit. Aku tahu kau dari keluarga Liu tetapi kenapa kau tidak mencoba mencari seseorang yang sedikit di bawah mu Amber? kau harus merasakan hangat nya cinta, jadi hati mu yang sedang membeku itu bisa cair haha benar bukan?” mereka senang sekali menggoda ku lihat wajah Key seperti mendapatkan hadiah “Hei dengar, aku tidak ingin seperti kalian yang hanya memainkan perasaan yeoja!” aku membalas perkataan mereka “Haha tenanglah Amber kita masih muda nikmati saja hidup ini” benar-benar sahabat yang tidak mempunyai otak “Hei dengar, aku lebih baik tidak merasakan cinta dari pada aku harus menyakiti mereka” kali ini nada ku serius “Hei kami becanda, kau harus membuka hatimu Amber. Dari kita semua hanya kau yang belum pernah pacaran” aku benar-benar sudah males mendengar ceramah dari mereka “Cinta akan datang dengan sendirinya. Aku pergi” aku bergegas keluar dari kantin sekolah

Author POV

Amber sedang menuju taman sekolah, dia selalu ke taman itu bila sedang ingin sendiri. Amber menyukai suara kicauan burung dan tentunya melihat kolam ikan yang tepat berada di depan nya “Hai ikan, apakah kalian pernah merasakan cinta atau mungkin berpacaran? apa kalian berpacaran? mengapa ikan itu mengikutimu terus? hei lihat ikan yang satunya mengikutimu juga! ah, apa kalian terlibat cinta segitiga? haha” tidak sengaja Amber tertawa dan bicara kepada ikan dan ada kedua yeoja melihatnya dengan heran? “Ada apa? mengapa kau melihatku seperti itu? kau tidak pernah lihat orang sedang berbicara pada ikan?” tanya Amber ketus, kedua yeoja itu menggelengkan kepalanya dan berbisik kepada teman satunya “Beruntung sekali ikan itu bisa bicara dengan Amber, aku iri sekali” Amber kembali melihat kedua yeoja itu “Kalian mau sampe kapan berdiri di situ, cepat pergi!” dan yeoja itu bergegas meninggalkan Amber

Dan saat kedua yeoja itu pergi mata Amber tidak sengaja melihat sosok yang satu-satunya yeoja yang tidak menyukai dia, Amber mengela nafas “Anak itu, apakah dia tidak bisa lepas dari buku? lihat, dia tidak mempunyai teman. Mana ada orang yang mau berteman dengan orang seperti dia ah! kecuali satu yeoja tinggi itu, pasti dia berteman dengan nya karena dia pintar haha aku bisa menabak nya dan coba lihat gaya seragam nya ya ampun benar-benar tidak mempunyai selera dan lihat! dia memiliki betis yang besar biar aku tebak! dia pasti berjalan kaki dari rumah nya hingga ke sekolah haha kasian sekali dia, ya ampun sepatunya kotor sekali biar kutebak! pasti sepatunya hanya satu haha aku tahu itu aku tahu” tanpa sadar Amber terus dan terus melihat Krystal, pandangan nya tidak bisa lepas dan terus bicara tentang Krystal dan secara tiba-tiba Krystal menyadari bahwa ada seseorang yang sedari tadi melihatnya dan dia melihat Amber heran dan reaksi Amber “Hai ikan” dia menyapa ikan koki itu dengan tangan kanan nya “sampai mana kita bicara tadi haha” Amber menjadi canggung dan Krystal pun bergegas pergi “huffh untung saja gerak reflek ku bagus, kalo tidak dia pasti sudah ge’er karena aku melihatnya”

“Apakah dia sudah gila bicara kepada ikan? aku tahu hidupnya sempurna tetapi sayang dia mempunyai gangguan kejiwaan kasihan sekali” pikir Krystal, saat Krystal sedang berjalan tiba-tiba “BRUK!” buku-buku Krystal terjatuh dan Krystal pun terjatuh di lantai karena menabrak seseorang, dan seseorang itu merapikan buku Krystal yang jatuh dan menolong Krystal “Kau tidak apa-apa?” Krystal hanya melihat dan mengambil buku itu dari tangan nya “Aku tidak apa-apa” ucap Krystal yang mengelus lengan kanan nya “Kau yakin? aku menabrak mu cukup keras, aku akan membantu mu mebawakan buku-buku ini” buku Krystal pun langsung di ambil tanpa seizin Krystal, tapi apa daya tabrakan tadi membuat lengan Krystal cukup sakit, Mereka berdua pun berjalan menuju kelas Krystal “Ini kelas ku, aku bisa membawa buku-buku ini lagi pula ini sudah jam masuk kelas” Krystal mengambil buku-bukunya dan bergegas masuk kelas “Tunggu” Krystal menengok “Aku boleh tau nama mu?” Krystal melihatnya “Nama ku Jung Soojung, kau bisa memanggilku Krystal” jawab datar Krystal “Nama yang indah, Krystal jung aku Lee Taemin senang bisa bertemu dengamu” Krystal hanya terenyum tipis.

Advertisements

8 thoughts on “Krystal Jung (2)

  1. Ezzy Kusuma says:

    ini sebenarnya judulnya apa ya? aku kok bingung. apa kaya novel atau drama, setiap bab punya judul sendiri?? wuahh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s