Amber Liu (1)

Amber oppa Amber oppa saranghae!!!

Amber menikahlah denganku!!!

Amber jadilah pacarku jika kau menjadi pacarku aku akan berjanji tidak akan selingkuh!!!

Amber akan kuserahkan jiwaragaku untukmu!!!

Amber lihat! aku mengenakan baju bergambar wajahmu! aku benar benar mecintaimu!!!

Amber, Amber, Amber dan Amber! kau tau, setiap paginya aku harus menutup telinga ku agar telingaku tidak tuli karena pekikan yeoja dan namja di sekolah ini. Aku tidak tahu mengapa mereka mengidolakan Amber? banyak yang mengatakan dia tampan, yap Amber terlalu tampan sebagai seorang yeoja tetapi tunggu dulu, Amber tampan? hufh itu kata mereka tapi menurutku tidak sama sekali, apa kalian tahu hewan llama? bagiku wajah dia seperti itu. Dia memiliki sifat yang buruk, orang yang sombong, angkuh, dan dingin tetapi lihat yeoja namja itu masih meneriakan namanya benar-benar bodoh, kau tahu? Amber hanya berteman dengan orang-orang yang high class tidak teruntuk orang sepertiku yang hanya mendapatkan sekolah gratis di sini, sekolah gratis? pasti kalian pikir aku mendapatkan beasiswa? tentu saja bukan, aku bisa sekolah di sini karena ayahnya Amber menyekolahkan gratis di sekolah miliknya ini karena ayahku telah membantu keluarga Liu dalam suatu kejadian. Itu sebabnya keluarga Liu membalaskan budi nya kepada ayahku dengan menyekolahkan ku di sekolah miliknya ini.

Semenjak kejadian itu aku dan ayahku sering di undang makan malam oleh keluarga Liu, pertama kali saat aku bertemu dengan Amber aku kira dia orang yang menyenangkan tetapi aku salah. Dia sama sekali tidak tersenyum maupun bicara dengan ku, aku tidak tahu mengapa dia seperti itu kepadaku dia benar-benar aneh dia hanya menatapku tanpa mengucapkan kata sedikit pun dan sampai saat ini pun tidak berubah, saat aku berpapasan dengan Amber kami seperti orang yang tidak saling mengenali satu sama lain. keluarga ku dan keluarga Liu memang dekat tetapu sedekatnya keluarga ku dan keluarga Liu kami tetap berbeda. Kau lihat Amber dia bisa mendapatkan apa saja yang iya mau dan aku? aku harus berkerja keras agar mendapatkan sesuatu yang aku inginkan. Tapi aku tidak mempermasalahkan itu, lagi pula aku juga tidak ingin berteman dengan orang sombong seperti dia 

“Jung Soojung, Ya Jung Soojung!”

“Ya!! Jinri mengapa kau memukul kepala ku??” aku mengusap-usap kepala ku “Dari tadi aku memanggil mu tetapi kau tidak menjawabnya dan malah melamun, apa yang kau pikirkan?” aku masih mengusap-usap kepala ku “tidak ada, ayok kita ke kelas”

“Selamat pagi anak-anak, aku akan memberi tahu kan hasil ujian kalian minggu lalu, seperti biasa ada yang mendapatkan nilai terbaik dan nilai terburuk, berdoalah kalian agar tidak mendapatkan nilai terburuk” aku memejamkan mataku dan berdoa agar tidak mendapatkan nilai yang buruk tentu saja aku tidak ingin mengecewakan ayahku.

“Dan yang mendapatkan nilai terbaik adalah…….” agh kenapa lama sekali! membuatku mati penasaran “Baiklah yang mendapatkan nilai terbaik, selamat untuk Jung Soojung!” aku aku aku! aggh aku mendapatkan nilai terbaik, aku berjalan mengambil kertas ujian ku “Selamat Soojung, pertahankan terus nilaimu” aku hanya tersenyum dan kembali ke tempat duduk ku dengan penuh senyuman.

“Ada nilai yang terbaik dan ada juga nilai yang terburuk, baiklah langsung saja yang mendapakan nilai terburuk di kelas ini adalah.. Amber Josephine Liu” aku menengok sedikit ke arah wajahnya yang tepat di samping belakang ku, tidak ada raut ke kecewaan di wajahnya “Kau harus lebih rajin belajar Amber, kau tahu nilai ujian mu selalu buruk. Kau bisa mencontoh Jung Soojung dia selalu mendapatkan nilai yang baik di kelas ini, kau harus lebih banyak belajar kau mengerti?” aku melihat matanya mengarah padaku dengan dingin tentu saja aku tidak takut dengan tatapan nya!

Baiklah saat ini adalah mata pelajaran yang tidak aku sukai tentu saja olah raga! aku tidak mengerti mengapa bola seperti ini harus di masukan kedalam keranjang tinggi seperti itu? aku tidak mengerti mengapa ada orang yang menciptakan permainan seperti ini “Ya Jung Soojung, kau belum makan atau kau sedang sakit? mengapa memasukan bola ke ring saja kau tidak bisa? sudah kau duduk selanjutnya Amber J. Liu” aku kembali duduk dan melihat Amber yang saat ini sedang di tengah lapangan yang sedang menyiapkan dirinya untuk memasukan bola ke ring dan “Dung!!” hanya satu kali tembakan dia berhasil memasukan bola itu ke ring “Waah Amber kamu hebat! Amber i love u!!” haissshh mengapa di mana-mana selalu ada wanita bodoh yang meneriakan namanya! tapi harus ku akui dia memang jago dalam berolahraga dia juga adalah kapten wanita team basket kami, berkat dia juga kami selalu memenangkan pertandingan. “Amber kau luar biasa, ya Kau Jung Soojung kau harus memperhatikan Amber dan belajar dari dia kau mengerti?” haisshh guru ini! 

“Ya Soojungie mengapa kau terus memandangi makanan itu? kau tidak lapar?” aku terus mengaduk-aduk makan siang ku sepertinya aku saat ini sedang tidak ingin makan aku tidak tahu mengapa? “Ya Soojungie! lihat lihat itu mereka!!” Sulli menyikut lengan ku “ada apa?” dan aku melihat ke arah mereka kau bisa tebak siapa? tentu saja rombongan dari teman-temana llama bodoh itu! “Soojungie lihat! omo Taemin oppa semakin hari semakin tampan, aku harap di adalah jodoh masa depan ku Soojungie” kau tahu? sahabat ku ini adalah penggila dari mereka, mereka adalah teman-teman dekat Amber llama. 

Yang berbadan tinggi itu adalah Choi Minho dia adalah playboy di sekolah ini, dia memiliki perusahaan mobil ternama di Korea dan yang berjalan di samping nya itu adalah Lee Jinki atau di panggil Onew dia sangat pandai dalam bermain piano aku pernah mendengarnya di ruang musik, dia memiliki perusahaan hotel dan kasino di Korea dan yang berjalan di belakang nya itu adalah Kim Kibum atau dipanggil Key dia memiliki butik ternama dia seluruh kawasan Asia dan kali ini dia merambah dunia fashion nya itu di bagian Eropa, kau bisa lihat cara berpakaian dia paling fashion diantara mereka dan yang berjalan di samping nya adalah Kim Jonghyun dia adalah pemilik saham taman hiburan terbesar di Korea, Jonghyun sangat pintar bernyanyi dan tahu bagaimana memikat wanita dan yang sedang membenarkan rambutnya itu adalah Lee Taemin dia memiliki perushaan berlian di Korea, aku pernah melihat dia menari dan itu sangat luar biasa, dan yang sedang berjalan di paling depan itu? agh apakah aku harus menjelaskan juga? baiklah dia adalah Amber Josephine Liu dia memiliki perusahaan energi, elektronik, perdagangan dan juga jasa. 

“Ya Soojungie!! Taemin oppa, Taemin oppa baru saja melihatku!!” aghh anak ini! “Ya Sulli! aku tahu kau menyukai mereka, tetapi kau jangan terlalu banyak mengkhayal. Mana mungkin orang sombong seperti mereka melihat ke arah mu!” aku memukul kepala agar di sadar “Tapi aku yakin bahwa Taemin oppa melihat ke arah ku” sahabat ku ini sudah dibutakan oleh ke enam orang bodoh itu “Sudahlah Sulli ayok kita lanjut makan”

Advertisements

10 thoughts on “Amber Liu (1)

  1. Ezzy Kusuma says:

    annyeonghaseo 🙂
    Aku baru nemu nih ff diwaktu senggangku ini.
    Wah aku kira, temen2nya lama juga yeoja. kaya yuri, taeyeon atau sooyoung. tapi nice lahh.. 🙂 🙂

  2. Hai author, salam kenal ^^ Aku pengguna wp baru 🙂 Ijin baca ff yang ada di blog ini ya, dari postingan yang paling bawah. Maaf, cuma bisa ninggalin jejak like, bingung mau komen apa kalo satu satu. Makasih =))

  3. kenhendrawan says:

    waaah daebak thor..
    gua readers baru disini …
    iya gua tau gua terlambat tau ff lu hehehehe ..
    keren lah gua suka gaya lu thor

  4. Annyeong author
    salam kenal iia.
    awal yg bagus krystal bebenci itu bget sm amber nyaa mungkin itu karena belum kepincut pesona amber x yaa thor jd ngomel mulu si krystal 😊
    fighting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s